Saturday, February 13, 2016

Katakan Cinta dengan Kemeja Nautica

Salah satu kebahagian saya yaitu bila ngasih sesuatu ke orang dan ternyata orangnya senang. Huuwaaaahh, itu gak kebayang deh gimana rasa haru dan bahagianya. Aahh biar deh dibilang lebay, tapi toh beneran loh ini. Rasanya ituuuuu... yaah begitu deh susah diungkapkan dengan kata-kata.

Seperti contohnya, setelah menikah saya beli beberapa kemeja untuk Suami. Berhubung dia suka batik jadi deh beberapa kali memberinya hadiah batik. Bahkan saya pernah menitip beli batik dari Mbak Reni lohh waktu dirinya lagi kulakan nyari batik. Dan seperti sebelumnya, Pak Suami senang dengan apa yang istri kecenya ini berikan.

Nah setelah Faraz lahir, dunia saya teralihkan. Semua hal untuk Faraz. Pokoknya segala sesuatu yang utama itu Faraz. Klo lagi window shopping di IG pasti yang dicari segala perlengkapannya Faraz. Baju, celana, clodi, topi dan lain sebagainya yang niat awal cuma pengen intip-intip doang malah jadi bablas tekan-tekan token dan beberapa hari kemudian rumah diketuk ma Mas kurir tanda ada paket lagi yang ditujukan ke saya. Hingga suatu hari Pak Suami nyeletuk "uuhh Faraz kamu jajan mulu".

Gleeeekk! Secara tidak langsung itu mah "tamparan" buat saya. Hahahahh.

Jadi setelah itu saya stop dulu online shoppingnya. Pas jalan ke mall bareng teman-teman setelah arisan, saya melipir deh ke bagian kemeja laki-laki. Saat itu lihat ada promo buy one get one free. Berhubung istrinya Pak Suami ini wanita modis #ModalDiskon langsung deh pilah pilih, sreet dan menuju kasir sebelum kantong makin jebol, xixiixix.

Sepulang kantor langsung deh bermanis-manis ma doi sambil ngasih bungkusan hasil buruan saya sore itu. Suami cuma senyum-senyum doang. Dilihat dari mukanya sih senang, Alhamdulillah. Daan wooow ternyata dua baju pemberian saya itu menjadi favoritnya banget. Bisa dibilang tuh baju kering pake deh. Kadang baru selesai dicuci, belum sempat disetrika *apalagi klo saya lagi nginap kanan kiri*. Ooh maka baju-baju itu yang selalu setia menemani harinya. Biar kusut sekalipun tetap aja dipake. Kadang saya gemeeess lihatnya. Tapi jauh dibalik kegemesan saya itu sebenarnya saya bahagia banget bisa memberikan hal kecil seperti itu menjadi kesenangannya. Rasanya dihargai banget deh itu pemberian saya :)

Saking seringnya tuh baju dipake, kayaknya warnanya udah mulai usang. Padahal umurnya belum juga setahun. Belakangan mulai deh memikirkan untuk memberikan hadiah lagi untuknya. Kemarin waktu window shopping lagi, nemu kemeja nautica. Iihh keren banget deh. Motifnya oke punya, warnanya juga cakep, cerah. Saya suka. Saya yakin Suami juga pasti bakalan suka deh klo dikasih ini. Jadi mikir, besok pengen ngasih ini aahh ke Pak Suami tercinta.



Setelah intip koleksi model dan motif yang ditawarkan kemeja nautica, dua pilihan diatas yang menjadi favorit saya. Kebetulan dia belum punya baju kemeja berwarna abu-abu jadi saya akan memilihkan kemeja lengan pendek ini. Sedangkan yang lengan panjangnya saya pilih warna biru dasar putih abu-abu ini. Gak apa-apa deh warnanya hampir sama tapi kan motifnya berbeda. Ahh jadi tidak sabar ingin segera memberikan padanya.

Kebetulan banget kan yah, bulan ini katanya bulan cinta. Jadi walaupun bukan ABeGeh lagi, gak ada salahnya dong memberikan hadiah tanda cinta untuk pasangan. Karena coklat udah mainstream maka saya memilih katakan cinta dengan kemeja nautica. Bagaimana dengan Kamu?

Selamat Malam Minggu.^^



 

10 comments:

  1. keren diah kemejanya pasti pak suami seneng bgt kalau dikasih itu :D

    ReplyDelete
  2. Suka, bajunya simple tapi tetep keren yah diii, jajanin bapake berarti hehe jangan faraz mlulu :D fokuess ke faraz yaaa :) emak sayang anak suami

    ReplyDelete
  3. yang lengan pendek cakep mbak, apa karena pengaruh modelnya ya? eh nggak juga sih, emang cakep bajunya

    ReplyDelete
  4. kece ya mbak kemejanya...aku suka model yang nomor 2^^

    ReplyDelete
  5. wah kayaknya klo dikasih suamiku keren juga ya. tapi sekarang dia endut, mungkin tinggal pilih size nya aja, xixixi...

    ReplyDelete
  6. lah saya kasih buat siapa? bapak aja kali ya? wkwk

    ReplyDelete
  7. bajunya keren. Pak suami pasti makin cinta nih :)

    ReplyDelete
  8. Kemejanya keren :D Suamiku kayanya cocok nih

    ReplyDelete
  9. kemejanya keren banget , cocok buat para pria dewasa .. hehe

    ReplyDelete
  10. keren banget tuh kemejanya..mantap stylish

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers