Sunday, December 13, 2015

Pancasila 5 Dasar: Permainan Dulu dan Sekarang

Bismillahirrahmanirrahim.....

Pancasila 5 Dasar. Tahu kan apa itu Pancasila 5 Dasar? Bukaaan, bukan tentang Pancasila yang punya 5 butir penting yang dari SD udah kita hafalin itu, yang entah yah sekarang masih pada hafal atau mungkin ada yang kebalik jika disuruh sebutkan satu per satu butirnya itu? Ada yang kayak gitu? Holooooh, coba minta ajarin ke adik-adik SD lagi yak. Eehh anak-anak SD jaman sekarang masih pada disuruh hafalin butir-butir Pancasila gak yah? Yasudlah sekarang saya bukan mau bahas tentang Pancasila dan butir-butirnya itu. Loh, terus sekarang mau bahas tentang apa?

Yups, Pancasila 5 Dasar disini itu tentang game jadul yang biasanya dimainkan oleh dua orang pemain atau lebih. Caranya kita menulis beberapa kategori di atas kertas: nama, buah, binatang, negara, kota dan lain-lain sesuai kesepakatan. Klo lagi malas nulis bisa juga sih random sebut kategori saja dan setelah hompimpa berlomba sebutkan jawaban masing-masing. Makin banyak yang main lebih asyik, lebih seru dan ramai pastinya.

Wednesday, December 09, 2015

Belanja Online? Yuuuuks Mariii ;)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hari giniii, belanja online itu adalah pilihan dan kebutuhan. Pilihan bagi yang gak mau repot keluar rumah, mutar-mutar mall untuk sekedar nyari keperluan rutin atau barang yang sedang diincar. Selain itu belanja online juga bisa jadi kebutuhan buat menyalurkan hobby belanja-belanja, xixixix racun banget yaak :p

Bagi saya belanja online itu membantu banget apalagi sekarang ini saya itu gak bisa keluar rumah tanpa bawa Faraz secara si Bayi gak mau ditinggal sih, gak lihat Mamanya bentar aja udah nangis. Sampe saya klo harus kontrol rutin ke Dokter gigi pun harus bawa dia bahkan sampe larut malam karena ngantri di dokter gigi itu lama pake banget! Nah gimana coba mau ditinggal Mamanya buat shopping? Aduuh gak banget deh, jadilah belanja online menjadi sebuah pilihan yang pas buat saya.

Thursday, December 03, 2015

Faraz 1st Birthday♥

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaaa, welcome December! Kali ini bakalan cerita late posting lagi nih, kali ini cerita tentang Faraz 1st Birthday. Seperti yang saya bilang klo November itu gak pernah basi malah selalu fresh di hati begitu pulalah kali ini, cerita tentang Faraz telat dipublishnya gegara baru dapat koneksi yang mumpuni buat posting. Hiiiikkss, nasiiiib #fakirkoneksi huhuhuhh ditambah lagi si Tebi sebulan terakhir ini sakitnya mulai parah, harus rajin diistirahatkan bahkan ditidurkan berhari-hari baru bisa dipakai lagi *eehh koq malah jadi makin curcol*. Maafkan Mama yaah, Nak.

Jadiii, Alhamdulillah Kamis 26 November 2015 kemarin My Baby Faraz ini genap berulang bulan yang ke-12 a.k.a 1 tahun, Alhamdulillah yiiipiiiiieee :*

Faraz' Milestone
Teringat kembali perjuangan bersama setahun yang lalu, Rabu 26 November 2014. Dari sebelum Adzan Subuh pinggang rasanya mau copot, frekuensinya juga semakin cepat. Biasanya sakitnya masih bisa ditahan tapi koq ya lama-lama udah gak kuat lagi, rasanya tiap 5 menit perut juga kayak melilit gak jelas. Katanya sih ini tanda-tanda klo bayi sudah semakin siap untuk cari jalan lahirnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers