Saturday, September 19, 2015

Pentingnya Pumping Bagi Ibu Menyusui

Bismillahirrahmanirrahim.....

Istilah pumping (perah/memerah ASI) belakangan bukan hal yang baru lagi, terlebih bagi para Ibu ASI yg benar-benar PRO ASI yang lagi menyusui atau Ibu hamil yang akan menyusui kelak ketika bayinya lahir :) 

Waktu hamil kemarin udah banyak baca artikel tentang ASIX atau yang lebih dikenal dengan ASI ekslusif yang diberikan kepada bayi hingga usia 6 bulan tanpa ada makanan/minuman tambahan selain ASI itu sendiri. Istilah kerennya lagi yaitu lulus S1 ASI. Kemudian akan berlanjut S2 ASI hingga usia satu tahun dan S3 ASI hingga usia dua tahun. Dua masa terakhir itu, Si Bayi tentunya sudah punya makanan pendamping lain, MPASI. 

hasil pumping beberapa hari lalu

Saya sendiri yang belakangan ini sebagai Full Time Mama merasa aahh nanti aja deh pumping nya, toh saya juga 1x24 jam bersama Faraz. Aktivitas saya juga kebanyakan di rumah aja. Paling sesekali keluyuran ke mall untuk belanja bulanan atau cari keperluan lain, habis itu ya di rumah aja. Iyah siiy kadang nomaden nginap di rumah Mama, kadang di rumah Tante atau sesekali di rumah Kakak. Lah toh tetap di rumah juga kan judulnya. Keluar juga Alhamdulillah selalunya pake kendaraan pribadi, jadi bisa leluasa ngasih ASI nya selama di perjalanan. Jadi masih merasa aman-aman aja tanpa pumping :D

Thursday, September 10, 2015

Jreng Jreng Jreeng, Bye Bye Galau

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaaa, apa kabar? Ada yang lihat perubahan yang terjadi pada blog saya? Ayoo ayooo, ada gak? Ada doong ya? Apaaaa cobaaa? Hmm, masih belum tahu apa? Hmmm, coba kita lihat screenshot dibawah ini *jreeng jreeng jreeeng*.
 

fokus dikotak kecil berwarna hitam itu yaaah :D

Gimana? Udah lihat kan ya? Yups, saya telah memutuskan untuk membeli dan menggunakan domain sendiri, Temans. Setelah melalui proses galau berbulan-bulan lamanya, akhirnya kegalauan itu terhapus sudah*norakdeeh* xixiix gak apa-apa deh norak yang penting happy :D

Thanks buat teman-teman yang sudah ikut komen di postingan kegalauan itu, baik yang ngomporin untuk berdomaian atau sesama pecinta gratisan yang masih tetap setia dengan blogspot.com, yuhuuuu thanks ya all ;) 


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers