Thursday, August 27, 2015

Sembilan Bulan

Bismillahirrahmanirrahim.....


Alhamdulillah, 26 Agustus kemarin baby Faraz udah masuk 9 bulan. Di umur yang sekarang ini si bayi makin lincah aja. Makin pintar, banyak kelakuan lucu nan menggemaskannya. Kadang cengeng, kolokan pengen digendong mulu, nangis kejer klo gak lihat Mamanya, ckckckk Naaaakk Naakk padahal Mamanya gak kemana-mana. Klo udah malam dan Bapaknya belum pulang, pasti deh teriak ngoceh-ngoceh panggil "Bapak, Bapak, Bapak" tiada henti. Bener-bener menggemaskan deh bocahku ini :* 

Alhamdulillah udah bisa merangkak kemana-mana klo diletakin di lantai. Sekarang malah lagi semangatnya pengen belajar berdiri, ayooo Nak InsyaAllah pasti bisa yaaa, berdiri kemudian jalan dan berlarilah ;)



Udah 3 bulan juga Faraz dapat MPASI, tapi sayangnya Faraz gak doyan makan. Klo waktunya makan, mulai deh pake acara drama dilepeh sampe gerakan tutup mulut a.k.a GTM. Padahal mah, Mamanya ini udah berusaha extra untuk ngasih menu berbeda tiap harinya, dengan semangat 45 mau mencoba resep-resep para Emaks kece yang anak-anaknya itu pada doyan makan, tapi Mama kayaknya gagal. Faraz cuma doyan mam buah, klo dikasih puree buah baru deh gak pake acara nolak kecuali emang lagi gak enak badan. Untungnya sih masih doyan ngeASI, klo ini mah nomero uno buat Faraz :D

Gegara malas makan, trus waktu itu sempat batpil plus bersamaan diare juga dan ditambah lagi gerakannya yang semakin aktif ini buat BBnya jadi ikut berpengaruh. Tiap kali ketemu keluarga/kerabat pasti pada tegur"koq udah gak kaya' dulu? Sekarang kurusan ya?" Gak hanya itu, waktu imunisasi awal Agustus kemarin, pas ditimbang BBnya juga gak naik. Terakhir timbang akhir Juni kemarin BBnya 8,4kg dan pada saat ditimbang itu pun masih stuck di angka yang sama, huhuhuh Mamanya jadi sedih deh, hiiks :( Tapi gak apa-apa deh yang penting sehat, lincah dan pintar selalu yaaa anak ganteng nan shalehnya Mama-Bapak, Aamiin :* 

♡diah♥

6 comments:

  1. gpp jangan terlalu patokan ke bb yang penting bayinya sehat...^^
    mamam yang banyakk yaaa

    ReplyDelete
  2. Haloo mama faraz, faraz makin gembil makin lucu ngak papah bb segitu yang penting sehat2, asi lancaar teruss, buat mpasi semoga mau yaa mbak :***

    ReplyDelete
  3. semoga sehat selalu ya....

    ReplyDelete
  4. Faraz selamat ulbul ya, mudah-mudahan ke depannya makannya doyan ya

    ReplyDelete
  5. Sabar yah mama, faraz nanti makin tambah pinter dan sehat juga. Ada masanya.. Keep calm mom hehe...

    ReplyDelete
  6. AAAAAAAAAAAAKK CUANET FARAZ <3 <3

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers