Monday, August 10, 2015

Galau Belum Berlalu

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huuulaaaa, saya rinduuu! Benar-benar rindu dengan dunia blogging ini. Tapi apalah daya tempat tinggal saya saat ini benar-benar tidak mendukung dan menyayangi saya untuk bereksplorasi diri di dunia maya. Saya berubah kudet karena banyak banget cerita dari teman-teman yang terlewatkan. Sebagai pecinta gratisan, saya juga banyak melewatkan GA yang beredar. Gak hanya itu, keinginan untuk bisa ngumpulin 'tambahan' dari ngeblog juga tidak bisa terelasisikan. Padahal klo bisa dapat kan lumayan buat jajan tanpa harus mengganggu uang bulanan rumah tangga, huhuhuhh. Jadilah saya makin galau, klo saya sedang sakaw ngeblog tapi koneksi yang kembing kempis ini tidak bisa diajak kompromi.

Tinggal di Kota tapi masih saja berasa di pedalaman, huhuhhh. Boro-boro deh bisa ngenet lancar, jaringan telpon aja putus nyambung tuut tuut. HP aktif aja masih sering dibilang gak aktif, karena signal yang timbul tenggelam itu. Hanya satu provider yang bisa diandalkan disini, tapi itupun juga masih on-off gak jelas gini. Sampe-sampe klo saya balik ke rumah Mama dan mau pulang ke rumah lagi dibilangin "mau balik ke perbatasan". Hadeeeehh, help saya butuh signal yang oke punya!! #heeh




Padahal banyak cerita yang ingin dituangkan biar tersimpan disini seperti biasanya. Biar ceritanya gak hilang percuma tanpa didokumentasikan, huhuhh. Sebenarnya bisa sih klo mau ditulis aja dulu nanti klo nemu koneksi yang stabil baru dipublish beserta upload foto yang mendukung tapiii oohh tidaakk saya itu sukanya neblog dua arah. Jadi saya posting dan juga blogwalking biar bisa sama-sama senang. Masa saya aja yang pengen dikunjungi *PD akut dehh mau dikunjungi* sementara saya gak pernah balas berkunjung, ohh big no aahh!

Makanya sebenarnya saya sudah punya jawaban atas kegalauan sebelumnya tentang domain itu, bahwa saya untuk waktu yang belum jelas akan tetap setia dengan yang gratisan ini, heheheh.

Huhuhuhh, sudahlah semoga saja keajaiban akan segera datang menghampiri.


♡diah♥

6 comments:

  1. Tenang aja Diah aku sabar menanti kok :) Smeoga bisa cepet kembali nulis lagi di blog ya

    ReplyDelete
  2. mbakkk,apa kabar??kangeeenn...apa kabar??semoga sehat selalu^^

    ReplyDelete
  3. long time no see diah huhu.. moga galau nya cpt berlalu yah, come back lagi jaringannyaaaa

    ReplyDelete
  4. semangat mba jangan galau :)
    semoga keajaiban itu datang

    ReplyDelete
  5. Antena penangkap sinyal apa kabar? Bikin petisi minta bagian sinyal saja ke provider *Minta digantung di tower*

    ReplyDelete
  6. Aku juga rindu blogging nih Di.... tapi sebabnya karena aku terjebak dalam dunia kerja yang makin menuntut perhatian lebih :(

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers