Thursday, October 31, 2013

#36: Kenalan dengan Ezra, Yuuks!

Heii heeii, akhir bulan nih yah? Biasanya klo yang di swasta kayak saya sih senang dengan minggu terakhir bulan berjalan, hmm tanggal 26 ke atas gitulah. Tanya kenapa? Mau tau kenapa? Mau tau ajah atau mau tau banget? Sini, siniii tak kasih tau, itu karenaaaa apalagi klo bukan karena gajian, xixixix. 

Nah biasanya klo udah mendekati gajian tuh senang intip-intip online shop walau gak beli tapi bisalah yah dimasukkan ke dalam daftar - wishlist, heheehh. Suka deh klo online shop yang banyak menawarkan barang-barang yang harganya terjangkau apalagi klo ada penawaran menarik seperti kasih voucher cuma-cuma klo subscribe di webnya atau diskon gila-gilaan dari 20% bahkan up to 70% seperti yang ditawarkan Zalora.co.id.

Hayooo, ada yang masih belum tahu Zalora? Weew, kemana ajaaaahh? Sekarang kan Zalora itu jadi salah satu online shop terkenal gitu, gak percaya? Coba aja deh cek langsung ke web Zalora. Beragam pilihan yang ditawarkan disana, gak cuma produk untuk cewek aja looh untuk cowok juga ada koq. 

Pokoknya banyak pilihan deh disana, apalagi baru-baru ini Zalora meluncurkan koleksi pribadi terbarunya yaitu Ezra. Koleksi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari atasan formal dan informal, ada bawahan seperti celana maupun rok, serta gaun santai maupun gaun formal. Kita para wania dapat mengkolaborasikan beragam koleksi Ezra untuk mendapatkan tampilan sehari-hari seperti impian kita. Tidak hanya wanita yang dimanjakkan dengan beragam koleksi terbaru, para lelaki juga dapat menikmati koleksi Ezra dengan banyaknya pilihan dari kategori lelaki looh. Dengan desain yang modern dan fresh, serta harga yang cukup bersaing dengan beragam brand lainnya, Ezra ini diharapkan dapat menjadi idola bagi para pecinta fashion tanah air. 

Oke yah, udah gak sabar kan mau tahu produk Ezra itu seperti apa aja? Kayak gini nih temans:


Gimana? Tertarik dengan produk Ezra dari Zalora kan? Yuukks langsung aja kenalan dengan Ezra yaaah :)


 

Tuesday, October 29, 2013

#35: Countdown for November

Bismillahirrahmanirrahim.....


Aiiih November gak lama lagi, selalu senang menanti datangnya November ♡

gambar di edit dari sini

Beberapa hari ini kepikiran, seperti ada sesuatu yang berulang (lagi). Betapa tidak  jika hal yang sama muncul lagi. Sebenarnya gak mau dipikirkan siih tapi jadi kepikiran *halaah ini maksa ajah deh keknya* :p 

Jadi ceritanya beberapa malam lalu, [lagi-lagi] mimpi ketemu orang yang sama. Orang yang saya sebut sebagai Twin November, siapa dia? Kembaran saya :p, halaaahh cuma kembar tanggal dan bulan lahir doang sih sebenarnya. Entah kenapa bisa memimpikan orang ini [lagi]. Padahal udah lama gak ada komunikasi ama dia, udah lama juga gak ingat-ingat dia. Yang paling jadi pertanyaan, kenapa mimpinya muncul lagi menjelang November? Berulang lagi mimpi bertemu dengannya menjelang ulang tahun kami. 

Udah lama juga menghentikan keisengan buat stalking akun sosmednya, beberapa kali masih sempat lihat dia yang ikut melihat postingan saya di group  SMA kami dan itu buat saya jadi GR sendiri, heheheh. Lah, emang ngapain pake acara stalking akunnya? Hmmm, want to know ajah siih lagian niatnya gak mau memutuskan silaturahmi. Lah nyatanya beberapa waktu lalu saya sempat menghubungi dia lagi untuk menanyakan sesuatu. Entah kenapa langsung mikir klo dia pasti tahu tentang itu, ceritanya mau minta tolong ke dia gitu buat cari tahu tentang alat snorkling dan harganya, kali aja dia sebagai anak diver bisa dapat murah tapi dengan kualitas bagus tentunya. Langsung deh tanya nomernya ke teman, terus ngobrol ama dia maksud dan tujuan saya menghubunginya. Beberapa hari kemudian, dengan dalih menanyakan kelanjutan requestan saya itu, saya menghubunginya kembali. Sayangnya dia gak nemu apa yang saya minta dan setelah itu gak ada komunikasi lagi. 

Kejadian itu sudah hampir setahun, tapi kenapa pula sekarang memimpikan dia lagi? Hadeeeh, disaat saya udah mulai tenang dengan kehidupan saya koq malah dikasih bunga tidur tentangnya lagi? Jelas pula, klo yang muncul dalam mimpi itu dia. Akrab pula, gak ada basa-basi ataupun jaim-jaiman. Iiih ada apa coba? Apa justru sekarang dia yang memikirkan saya kali yah? :P *jadi GR* heheheh.

Yasudahlah, hanya Allah yang tahu apa skenario yang sudah direncanakanNYA untuk kami. Apapun itu, pasti itulah yang terbaik. Klo dulu saya masih berharap suatu hari nanti dipersatukan dengan dia, sekarang mintanya yang terbaik saja. Toh dia juga sudah memilih dan menjalani kehidupannya sendiri, sudah lama punya pasangan yang diperkenalkannya ke keluarganya meskipun mereka belum resmi melanjutkan ke langkah lebih lanjut. Lalu apa kabar dengan saya? Hmmm, saya juga sedang dekat dengan seseorang. Dan Alhamdulillah kedua keluarga juga sudah saling tahu. Seperti yang saya bilang tadi, sekarang hanya berdoa yang terbaik. Bersiap untuk menjalani skenario indah yang sudah digariskan oleh Allah Sang Maha Kuasa. Wish me luck yaaah, Aamiin ^____^

November will be awesome, InsyaAllah :)


Tuesday, October 22, 2013

#34: Cari Furniture? Lunar Furniture, Pilihannya

Sebagai orang yang masih nomaden rasanya lihat barang-barang yang berhamburan dimana-mana itu bikin pening deh, gimana nggak klo sekarang tuh barang-barangku menyebar di tiap rumah (rumah Mama, rumah Kakak dan ada juga di rumah Tante). Gimana nggak [lagi], klo saya emang tinggalnnya sesuai keinginan hati. Sesuai mood, kemana kaki ini ingin melangkah, kadang  by request juga, heheheh. Beberapa bulan lalu malah sempat ngekost gegara capek bolak-balik plus klo dihitung-hitung biaya transport saya kurang lebih hampir samalah dengan biaya ngekost dekat kantor dan kebetulannya lagi waktu itu ngekostnya bareng Tante, jadi bisa sekalian share costlah begitu.

Kepikiran deh nanti klo udah punya rumah sendiri pengen punya lemari yang masing-masing punya fungsi berbeda-beda. Dan klo bisa juga sih setiap anggota keluarga masing-masing punya lemarinya sendiri. Dari hasil browsing, saya tertarik deh dengan produk lemari dari lunar furniture.com atau biasa juga dikenal dengan Furniture Jakarta .

Lunar furniture ini adalah perusahaan manufaktur dan trading furniture yang memproduksi dan menjual produk furniture berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Visi perusahaan ini adalah menjadi perusahaan yang akan melengkapi rumah dan tempat usaha kita, sehingga nantinya setiap rumah dan tempat usaha baru bisa dikatakan lengkap jika memiliki produk LUNAR di dalamnya. Untuk mencapai Visi ini tentunya mereka senantiasa melakukan perbaikan dan inovasi produk secara berkelanjutan guna memuaskan pelanggan kami.

Banyak deh pilihan yang disediakan oleh lunar furniture.com ini diantaranya: lemari, lemari pakaian, meja kantor, rak tv, rak buku, meja komputer bahkan ada juga loh rak sepatunya. Yang lebih keren lagi nih bagi kita para wanita yang notabene bakalan banyak meluangkan waktu di dapur, ada juga loh pilihan kitchen set. 

Nah, penasaran gak tuh dengan produknya? Coba deh mampir ke lunar furniture.com pasti mupeng deh lihatnya, seacara banyak banget pilihan model yang disediakan oleh lunar furniture.com ini.

Oke, oke kembali lagi nih kita ke cerita tentang lemari pakaian  tadi. Klo saya sih pengennya punya lemari pakaian yang kayak gini nih, yang simple dan multi fungsi.



Lemari tiga pintu: kanan-kiri-tengah. Di tengahnya itu ada cermin buat ngaca, jadi bisa pakaian sambil bercermin sepertiga badan gitu deh. Type model ini adalah LPT 305 dengan panjang 80 cm, lebar 42 cm dan tinggi 182 cm ini berwarna  frency. Dibawah kacanya ada rak susun kecil buat nyimpan barang-barang kecil seperti underwear kali yah, heheheh.

Sebenarnya bingung mau nentuin pilihan secara model yang ditawarkan lunar furniture.com oke punya siiih. Yaahh untuk saat ini bolehlah dimasukkan jadi wishlist, biar nanti tinggal memilih yang benar-benar sesuai luas kamar dan juga budget yang ada aja deh. 
   
Bagi temans yang lagi bingung mau cari furniture, mungkin ada baiknya mampir ke lunar furniture.com untuk lihat lebih lengkap model-model dan spesifikasi produk yang ditawarkan oleh lunar furniture.com. Selamat mencari :)



 

Sunday, October 13, 2013

#33: Wardah, Solusi Cantik dan Halal

Bismillahirrahmanirrahim.....

Weekend, saatnya update blog niih ^___^

Bagi wanita ada beberapa hal yang menjadi fokus dalam keseharian, salah satunya adalah penampilan. Baik itu dari segi fashion maupun beauty aka kecantikan. Dan sebagai makhluk Tuhan paling sekseeh yang diciptakan menjadi seorang wanita, saya pun tidak bisa bilang tidak untuk hal-hal tersebut. Biar gimana pun, kita kan makhluk sosial yang hidup bermasyarakat yang pastilah orang akan memperhatikan penampilan kita. Klo kita tampil sembrautan kan gak enak juga tuh dilihatnya, selain itu memelihara diri kan juga wajib hukumnya, karena sama aja kita memelihara ciptaan Tuhan. Iyah kaaaann? Iyaaaaah doooong :D

Untuk urusan fashion, kalau saya sendiri sih yang emang dasarnya simple binti gak mau repot biasanya cukup dengan berpakaian rapi dan bersih tentunya. Klo moodnya bagus,  kadang pake acara mix and match segala tapi klo udah terburu-buru yaudah deeh cukup pake apa yang ada aja. 

Kurang lebih sama sih sebenarnya dengan urusan beauty, tapi terkadang rada sedikit bawel juga pada diri sendiri. Biar gimana pun yang jadi fokus utama saat kita bertemu dengan orang kan adalah pada wajah, yaiyalaah mata kan adanya di wajah. Seperti kata pepatah dari mata turun ke hati *halaah jadi ngawur, #GakFokus* heheheheh. Nah sejak sadar bahwa kecantikan itu penting terlebih untuk kulit wajah saya pun mulai merawat diri, merawat wajah dengan cara saya - sederhana sesuai kebutuhan. 

Jujur sih, awalnya saya memilih produk yang konon sih katanya itu terkenal apalagi dikalangan remaja. Nah ikutan jugalah saya untuk memakai produk itu, harganya yang ekonomis yang sesuai dengan kantong saya saat itu jadi alasan lainnya, yaaah maklumlah masih belum punya duit sendiri bermodal menyisihkan uang saku. Sempat beralih dari produk itu dan memilih yang lainnya, yang penting tujuannya adalah wajah ini ada yang melembabkan dan sekaligus melindungi wajah dari terik matahari. Ini ingat pesan Tante yang selalu bilang "Jaga tuh muka, jangan kayak kita-kita ini yang dulunya gak pernah peduli ngurus diri, gak ada yang ingetin juga, gak ada yang ajarin... bla bla bla." intinya selalu inget untuk merawat diri.

Nah sejak tahu ada produk kosmetik halal langsung deh cari produknya yang sesuai kebutuhan kulit wajah ini, biar gak was-was lagi. Secara banyak banget produk kosmetik yang beredar itu katanya bahan dasarnya dari binatang dan gak sedikit pula kandungannya diragukan kehalalannya. Gak mau dong, terlihat cantik tapi ternyata itu gak halal! Halal is my life, InsyaAllah jadi nomer satulah. Jadi, untuk amannya beralihlah saya ke rangkaian produk dari  Wardah. Alhamdulillah, harganya juga terjangkau dan cocok di kulit. 

Dua bulan yang lalu, saat saya tugas keluar ternyata cream moisturizer saya habis mana gak bawa sun block pula. Wew, jadi sempat panik boook. Pas jalan cari kebutuhan meeting di sebuah toko besar di Baubau, saya coba ke tempat kosmetik dan tanya keberadaan cream Wardah yang biasa saya pakai itu. Hiikks ternyata gak ada, saya coba lagi tanya sunblock Wardahnya ada apa gak? Eh sama juga, hasilnya gak ada. Dan memang saya gak melihat satu pun produk Wardah di display mereka. Mungkin saja habis atau mungkin memang tidak menyediakan produk kesayangan saya itu. Mengingat kondisi alam Baubau yang lumayan panas dan dijadwal kami ada kunjungan ke lapangan gitu, jadi deh mau gak mau saya harus membeli pelembab ataupun sunblock yang bisa digunakan. Kebetulan yang ada cuma sunblock salah satu merk yang sudah terakreditasi halal juga, Bismillah saya ambil aja deh tuh barang. 

Seminggu kemudian, koq yah ada tamu tak diundang yang muncul di wajah? Gak cuma satu, tapi ada beberapa! Waduuh, ada apa ini? Kenapa? Kayaknya saya gak cocok deh dengan produk yang terpaksa saya beli itu. Mau dibuang? Iihh sayang banget, isinya masih banyak bahkan belum seperempatnyalah produk itu saya pakai. Tapi klo terus-terusan dipakai jerawat yang muncul di wajah pasti bakalan datang dengan seenaknya, huuufft! Tanpa mikir panjang lagi, langsung deh ke toko dan beli rangkaian Acne Series dari Wardah. Sepertinya saya emang udah gak bisa pindah ke lain hati lagi deh. Dan emang benar, setelah kembali ke rangkaian produk Wardah, jerawat yang muncul secara tidak sopannya itu berangsur pergi, wuuuussshh. Teman ruangan juga bilang, wajahku kembali jadi bersih lagi ^^

Produk Wardah yang saya gunakan sekarang yaah rangkaian Acne Series dan rangkaian make up yang simple. Mau tahu apa ajah? Seperti gambar di bawah ini. 

^^kiri: simple make up versi saya -  kanan: Acne Series by  Wardah^^
 
 Apa saja yang masuk dalam rangkaian Acne Series Wardah

  1. Acne Cleansing Gel: Gel transparant yang mengandung: Keratolitik (Asam Salicylate), Oil Control (Zinc Gluconate), Anti Irritant (Allantoinsangat lembut dan nyaman digunakan tiap hari. Menjadikan wajah bersih, segar, tidak berminyak dan kulit wajah jadi lembab.  
  2.  Pore Tightening Toner: Toner lembut non alkohol yang mengandung: Oil Control (Zinc Gluconate),  Moisturizer (Aloe Vera Extract), pore tightening (Witch Hazel Extract). Menyegarkan dan meringkas pori-pori.
  3. Acne Treatment Gel: Gel yang lembut, ringan dan terasa dingin saat digunakan, mengandung: Anti bakteri (Triclosan), Anti iritant (Beta Glucan), Keratolitik (Asam Salicylate). Mudah meresap dan bekerja langsung pada titik jerawat. Mengurangi peradangan (iritasi/merah-merah) dan membantu mempercepat penyembuhan jerawat.   
  4. Acne Gentle Scrub: Scrub lembut yang mengandung:  Anti Bacteri (Triclosan), Keratolitik (Asam Salicylate), Oil control (Zinc Gluconate), Anti Iritan (Allantoin) yang cukup digunakan dua kali sehari. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati dan mengoptimalkan proses pengeringan jeraway karena membantu eksfoliasi.
  5. Acne Perfecting Moisturizer Gel:  Gel pelembab harian  (moisturizer) yang berfungsi  untuk kulit berjerawat yang mengandung beberapa bahan aktif yang berfung sibagai anti bakteri (Triclosan), moisturizer (Aloe Vera, Pro   Vitamin B5), tabir surya SPF 18, oil control (Zinc Gluconate). Mudah meresap, mudah meresap, tidak berminyak dan membuat kulit tampak segar. Gel ini juga mengandung SPF 18.
Sedangkan make up yang saya gunakan hanya beberapa item saja, secara yaahh saya kan orangnya simple dan senang yang praktis ajah. Cukuplah pakai compact powder, hydro gloss, dan eye shadow saja. Itu juga eye shadownya pakai yang warna netral. Sunblocknya biasa dipakai kalau sedang banyak beraktivitas di luar ruangan, secara boook yaahh panaasnya matahari tuh langsung nempel di wajah. 


^^simple make up for me^^

Begitulah saya dan kosmetik halal pilihan saya. Karena kejadian tadi saya makin yakin deh bahwa solusi untuk tampil cantik dan halal itu ada pada produk kesayangan saya, Wardah. It's because Halal is my life.

Itu ceritaku, gimana dengan teman-teman? Punya pengalaman tentang memilih kosmetik juga? Share juga dong ;)






Monday, October 07, 2013

#32: Cepatnya Waktu Berlalu

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hi October! Gak berasa banget deh udah masuk hari ketujuh di bulan Oktober, rasanya waktu berputar begitu cepatnya. Rasanya baru saja Agustus berlalu, kemudian September menyapa eeeh sekarang udah Oktober, udah masuk hari ketujuh pula, udah seminggu di Oktober!

Kabarnya pada baik ajah kan? Iyah doong kan abis menikmati weekend, pasti seru kan weekend kemarin? Ya kaaan? Aaahh sedikit galau nih gegara satu persatu tim saya mulai angkat kaki dari dunia persilatan kerja ini, a.k.a resign dari project ini. Tim yang saya maksud adalah dua sahabat sesama admin, meskipun kami berbeda lokasi kerja tapi karena sering komunikasi urusan kerjaan maupun cerita soal keseharian ditambah lagi kami bertiga sama-sama lahir di bulan November jadi berasa dekaaaat banget kayak sodaraan ajah gitu, kompaklah kaminya. Eeeh pas ditinggal mereka, bawaannya jadi lemes ajah seperti gak ada semangat padahal nih project tinggal menghitung bulan aja seperti orang yang lagi menghitung hari H nya. Tapi saya gak bisa menghalangi mereka untuk tetap tinggal, mereka punya keluarga, mereka punya kehidupan masing-masing, saya hanya bisa mendoakan keduanya agar lebih sukses lagi di tempat yang baru dan semoga suatu saat kami bertiga bisa bertemu kembali, will be missing you both ^____^

Gak berasa banget udah 2 tahun lebih kerja di tempat ini, banyak cerita sudah terlewati. Ada senang, ada betenya juga klo suasana kantor lagi gak bersahabat. Yaaah namanya juga hidup penuh warna warni, tapi diantara kesenangan itu Alhamdulillah saya beberapa kali perjalanan dinas ke tempat-tempat di Sulawesi Tenggara ini yang emang saya belum pernah berkunjung kesana diantaranya: Wakatobi dan Raha

Udah 2 kali September juga hati ini rasanya dag dig dug deerr, galau dan risau dengan kontrak kerja yang masih tetap diperpanjang atau tidak? September tahun lalu sih masih optimis tingkat tinggi kontrak kerja bakalan terus diperpanjang hingga project berakhir tapi entah kenapa memasuki bulan September kemarin dilewati dengan tingkat kerisauan yang masuk ke level nyaris akut *super lebay deh bahasanya* :p

Gimana gak risau kalau project gak lama lagi berakhir. Antara masih memilih setia *macam lagu ajaaahh daaah* atau pencarian kejelasan masa depan yang lebih baik *holooh apa pula ini?* heheheh. Alhamdulillah, sekali lagi email cintah yang dinanti-nanti yang berisi kabar perpanjangan kontrak akhirnya datang juga di minggu kedua September kemarin, yaaah at least safe til the end of February 2014 :)

Waktu, ooh waktu begitu cepatnya kau berlalu.





 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers