Saturday, September 28, 2013

#31: Back to Normal, Back to Blog!

Bismillahirrahmanirrahim.....

Lagi-lagi menghilang dari blogsphare, gak mau salahkan mood lagi koq sebagai alasan menghilangnya saya kemarin *halah macam ada yang mau nanyain ajah deh!* Hmm, terus kenapa doong? Salahkan game aja kali yah? Jujur belakangan saya lagi terkontaminasi dengan game Candy Crush dan Farm Heroes, ada yang mainin game itu gak? Jangan lupa kirimin nyawa untuk saya yah! Xixixiix.

Anyway, makasih juga yah buat temans yang udah doain Ibu dipostingan sebelumnya, Aamiin Aamiin untuk semua doanya. Makasiih ya temans :)

Kenapa tiba-tiba datang dengan judul seperti diatas: Back to Normal, Back to Blog! Yaaah itu tadi karena akhirnya saya sadar bahwa sebenarnya saya telah menelantarkan apa yang sudah saya bangun selama lebih dari 7 tahun ini. Apalagi klo bukan blog tercinta ini, yang udah menampung segala macam kisah-kasihkisah saya selama ini. Aktivitas blog yang sudah membuat saya kecanduan. Nah, olehnya itu saya menyatakan diri kembali normal dengan ngeblog! Tapi teteup sih main game juga biar seimbang, xixiixix *apa seehh inii?!*

Dengan ngeblog ini saya merasa bisa eksis kembali, bisa nulis-nulis lagi, bisa blogwalking lagi, bisa ikutan GA lagi doong pastinya. Jujur sih yang biasanya bisa jadi moodboster untuk kembali nulis adalah biar bisa ngejar GA yang banyak berseliweran di per-blogger-nisasian blogsphare ini. Walau gak semua GA yang saya ikuti masuk jadi pemenang tapi gak sedikit juga loh saya terima hadiah dari ikutan GA.

Saya sih sadar dengan sepenuh hati klo tingkat intensitas ngeblog saya sekarang ini sudah jauh berbeda dengan waktu di awal-awal ngeblog dulu, yang bisa dibilang tiap hari buat postingan walau sekedar curhatan lepas yang terjadi hari itu. Tapi saya tetap sempatin diri untuk ngeblog walau sekedar blogwalking di beberapa blog teman yang muncul di recent update dashboard. Setidaknya dari aktivitas blogwalking itu saya tahu cerita dia apa hari ini terus tau info GA juga misalnya *duuh, teteuup book yaaah banci GA* :D

Eiits, gak hanya mengejar GA juga sih sebenarnya. Belakangan saya juga ikut beberapa group yang harapannya bisa mendorong saya agar selalu bisa update ngeblog: saya ikut di group Masak Bareng Yuuk biar saya sedikit demi sedikit belajar masak biar bisa bereksperimen gitu  deh. Selain itu saya juga ikut group Monday Flash Fiction sebagai sarana tempat saya belajar untuk membuat flash fiction, walau sampai sekarang belum ada sekalipun prompt yang berhasil saya ikuti. Gak apa-apa deh, sekarang banyak membaca dan lihat orang berkarya dulu semoga nanti ada prompt yang bisa muncul di ruang katakuu

Yaaaahh, kurang lebih seperti  itu tadi yang menjadi penyemangat saya untuk tetap terus eksis ngeblog. Biar gimana pun tiap hari harus menyempatkan diri untuk sekedar blogwalking, rasanya emang udah ada yang aneh klo udah ngenet tanpa blogwalking, seperti ada yang hilang ajah gitu walau kadang cuma jadi silent reader ajah siih *klo moodynya bener-bener kumat, hehehehh*

Nah itu ceritaku, apa ceritamu? Happy weekend ya temans ^____^




 

Wednesday, September 25, 2013

#30: Miss You, Ibu ♥

Bismillahirrahmanirrahim.....

♥Lovely Ibu♥



Dear Ibu ♥

Ibu, apa kabar? Ibu udah tenang  yah disana? Ibu udah gak sakit lagi kan?
Gak terasa yah Bu, udah sebulan Ibu meninggalkan kami semua. Kami yang sangaaaat sayaaaang sama Ibu, kami yang masih ingin Ibu ada diantara kami. Tapi kenyataannya  Allah-lah yang jauuuhhh lebih sayaaang sama Ibu.

Ibu, hari ini 25 September. Beberapa tahun lalu,  ditanggal yang sama saya pernah buat postingan khusus loh untuk Ibu. Iyah, postingan khusus untuk ungkapin betapa rindunya saya ke Ibu sekalian mau ngucapin selamat ulang tahun ke Ibu. Di postingan itu banyak loh Bu yang ikut ucapin selamat dan doain Ibu semoga sehat selalu dan doa indah lainnya. Hari ini kembali 25 September itu menyapa, ingin sekali ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Ibu tapi harus terima kenyataan klo Ibu sekarang jauh lebih senang jika dikirimkan doa, iyah kan Bu? Al Fatihah dan Ya-Sin akan selalu untuk Ibu, InsyaAllah. 

Maaf yah Bu, selama ini belum bisa ngebahagian Ibu. Belum bisa kasih yang terbaik untuk Ibu, padahal Ibu sudah begitu banyak kasih kebahagian ke saya selama kita bersama. Maafkan semua kesalahanku yah Bu. Maaf juga yah Bu, bahkan saya jarang berkunjung ke tempat Ibu yang sekarang, tapi jangan khawatir Bu InsyaAllah minggu depan kami semua bakalan berkunjung ke tempat Ibu untuk mendoakan Ibu langsung di atas makam Ibu, 40 harinya Ibu.

Love you Ibu. Miss you, so badly. Semoga Allah akan menyatukan kita kembali di SurgaNYA nanti yah Bu? Aamiin. Kangen Ibu, kaaaangeeeeeeeeeenn bangeeet tidak bisa diucapkan dengan kata-kata lagi deh pokoknya. 

-with love-

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers