#43: Update Eksperimen - Bluder

Bismillahirrahmanirrahim.....

Udah lama rasanya gak cerita tentang experimen saya disini. Belakangan sudah beberapa kali saya buat roti, Alhamdulillah laris manis diserbu seisi rumah, walau pernah buat yang rada keras hasilnya tapi tetap aja ludes tak bersisa. 

Nah, bulan kemarin pas lihat challenge di group Masak Bareng tantangan untuk round kali ini adalah bluder, langsung deh semangat mau buat. Tapi baru kesampean Kamis kemarin, kebetulan Kamis manis kemarin itu lagi libur Thanksgiving Day jadi deh seharian di rumah saja dan saatnya bereksperimen lagi. Secara baru kali ini buat bluder, walau hampir mirip sih dengan buat roti tapi ini prosesnya lebih lama, apalagi di proses proofingnya. 

Sempat was-was gak berhasil, tapi Alhamdulillah berhasil wlo komennya pada bilang kurang manis. Ya gak apa-apa, kan yang buat udah manis, jadi lihat yang buat aja biar bludernya terasa manis *disambit pake talang* :p

Penasaran pengen lihat bluder a'La Diah? Ini nih temans, sekalian mampir ke blog dapurdapuran saya juga yah klo minat *tuk buatnya* heehehh. 



Cheers,
Diah
Next Post Previous Post
4 Comments
  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 6:10 PM

    wah berhasil ya Diah buatnya. Tadi aku kesini tapi gak bisa ternyata harus klik home dulu baru keluar postingannya

  • Niar Ningrum
    Niar Ningrum 1:25 PM

    wiihh itu bluder bagi dong mbak diah :D

  • Chici
    Chici 9:14 PM

    Iiiiih jenk Diah jagoooo ( >o<)b
    Dirikuh udah lama nggak eksperimen masak *baca: males :p

  • Unknown
    Unknown 10:18 AM

    bikinin donk solmeet.. :P

Add Comment
comment url