Thursday, November 21, 2013

#42: Batas

 
Batas wilayah Kelurahan Watu Watu, Kecamatan Kendari Barat
Kota Kendari - Sulawesi Tenggara.


Di perbatasan ini kita bisa menemui salah satu pusat perbelanjaan oleoleh khas Sulawesi Tenggara, berbahan dasar jambu mete. Banyak olahan dari jambu mete tersedia disini. Adakah yang suka jambu mete? Silahkan ke Kendari dan jangan lupa ke tempat ini. 





 

10 comments:

  1. akuuuu suka banget jambu mete. Contoh olahan dari jambu metenya apa aja diah? kapan2 posting ya. siap2 ngeces :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang benar jambu Mete atau Jambu Mente ya

      Delete
  2. biruuuuu.....sukak ^^

    ReplyDelete
  3. Aku gak suka jambu mete... tapi suka mete-nya hehehe

    ReplyDelete
  4. sebenarnya suka jambu mete
    cumaaaannnn kadar kolesterolnya tinggi..
    hikssss

    ReplyDelete
  5. Adakah yang suka jambu mete?
    Sayakira mau bagi2 jambu mete. Hahaha

    ReplyDelete
  6. wah, aku belum pernah ke kendari :D

    ReplyDelete
  7. jambu mete itu kyk gimana sih? aku blom pernah liat hahahaaa

    ReplyDelete
  8. pernah denger jambu mete tapi belum pernah nyobain :D

    ReplyDelete
  9. wah belum pernah menginjakkan kaki di sulawesi nih...

    kacang mete mah doyan bangeetss

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers