#41: Random Story Pekan Ini

Bismillahirrahmanirrahim......

Yihaaaa, busy weeknya lewat sudah. Saatnya weekend, me time! Setelah seminggu ini lumayan berisi hari-harinya. Sibuk, beneran sibuk setelah sekian lama santai. Kerjaan juga gak begitu padat beberapa bulan kemarin. Meeting, workshop maupun training juga nyaris gak ada.

Nah pas minggu ini dirapel deh, dari kunjungan para supervisor, meeting untuk persiapan closing project, persiapan training, persiapan coordination meeting, training, ketemu deh semua jadi satu. Belum lagi bolak balik kantor dan hotel tempat training, untung saja tempat trainingnya deket dari kantor. Bolak-balik itu karena lebih nyaman kerja pake desktop kantor, secara semua data ada disana.

Ehh iya, seminggu ini juga lagi ngurusin sesuatu. So far Alhamdulillah lancar. Semoga yang belum lengkap segera beres, pssst masih rahasia dulu sampe batas waktu yang belum jelas, xixxixixix.

Udah dulu yah, mau siap-siap jalan dulu. Minggu ini bertabur undangan makan. Kemarin aqiqahan anak teman, hari ini ada undangan makan siang selamatan adik tingkat yang selesai wisuda abis itu dilanjut ke tempat teman kantor yang baru pindah rumah, nyaam nyaaamm nyaaaammm.

Happy weekend yah semua ;)

Next Post Previous Post
7 Comments
  • Topics
    Topics 5:23 PM

    widiih sibuk bangeets nih ya kak Diah..
    Happy weekend yaah

  • lupanama
    lupanama 4:16 AM

    nyimak , , ,

    salam kenal , ,jangan lupa mampir diblog q ya . . .

  • Elsa
    Elsa 8:10 PM

    ingeeet ingeeeet kalo makan terus bisa melaaar, hahahahahaa
    kayak aku nih, naik 3 kilo. hiks

  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 10:30 AM

    diahhh persiapan apaaa, bisikin donk :D

  • Lidya Fitrian
    Lidya Fitrian 2:41 PM

    project apa ya diah? :) jadi penasaran

  • dey
    dey 12:17 PM

    hayoooo, sedang ngurusin sesuatu apa nih ...

  • BlogS Of Hariyanto
    BlogS Of Hariyanto 2:43 PM

    hhmmm rupanya diam2 ada yang mau bikin sesuatu nich....semoga sesuatu itu berjalan lancar ya...sehat bahagia dan langgeng selamanya.... ( acara apa sich sebenarnya ya )..... salam :-)

Add Comment
comment url