Wednesday, September 25, 2013

#30: Miss You, Ibu ♥

Bismillahirrahmanirrahim.....

♥Lovely Ibu♥



Dear Ibu ♥

Ibu, apa kabar? Ibu udah tenang  yah disana? Ibu udah gak sakit lagi kan?
Gak terasa yah Bu, udah sebulan Ibu meninggalkan kami semua. Kami yang sangaaaat sayaaaang sama Ibu, kami yang masih ingin Ibu ada diantara kami. Tapi kenyataannya  Allah-lah yang jauuuhhh lebih sayaaang sama Ibu.

Ibu, hari ini 25 September. Beberapa tahun lalu,  ditanggal yang sama saya pernah buat postingan khusus loh untuk Ibu. Iyah, postingan khusus untuk ungkapin betapa rindunya saya ke Ibu sekalian mau ngucapin selamat ulang tahun ke Ibu. Di postingan itu banyak loh Bu yang ikut ucapin selamat dan doain Ibu semoga sehat selalu dan doa indah lainnya. Hari ini kembali 25 September itu menyapa, ingin sekali ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Ibu tapi harus terima kenyataan klo Ibu sekarang jauh lebih senang jika dikirimkan doa, iyah kan Bu? Al Fatihah dan Ya-Sin akan selalu untuk Ibu, InsyaAllah. 

Maaf yah Bu, selama ini belum bisa ngebahagian Ibu. Belum bisa kasih yang terbaik untuk Ibu, padahal Ibu sudah begitu banyak kasih kebahagian ke saya selama kita bersama. Maafkan semua kesalahanku yah Bu. Maaf juga yah Bu, bahkan saya jarang berkunjung ke tempat Ibu yang sekarang, tapi jangan khawatir Bu InsyaAllah minggu depan kami semua bakalan berkunjung ke tempat Ibu untuk mendoakan Ibu langsung di atas makam Ibu, 40 harinya Ibu.

Love you Ibu. Miss you, so badly. Semoga Allah akan menyatukan kita kembali di SurgaNYA nanti yah Bu? Aamiin. Kangen Ibu, kaaaangeeeeeeeeeenn bangeeet tidak bisa diucapkan dengan kata-kata lagi deh pokoknya. 

-with love-

17 comments:

  1. Tanteee.... jangan nangis yaaaaa
    nanti kalo mau nangis, Dija temenin.

    Ibunya Tante Diah sama Ibunya Dija pasti bisa ketemuan ya???? kan sama sama di surga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaah Dija sayang, makasiih ya sayang.
      Iyaah yaah, Ibu kita pasti ketemuan di Surga sekarang yah, kenalan juga dan jagain kita dari Surga yaah sayang. Peluk cium untuk Dija :*

      Delete
  2. allahumma firlahaa
    warkhamhaaa wa afihi wa'fuanhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, Aamiin, Aamiin Yaa Rabb.. makasiiih doanya Mbak.. :*

      Delete
  3. Innalillahi turut berduka cita ya diah. Maaf aku baru tau krn lama hiatus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita semua milik Allah SWT. Kepada ALLAH SWT jugalah kita semua akan kembali kepada NYA

      Delete
    2. @Mbak Lidya: makasiih Mbak. iyah saya juga hiatus sejenak.

      @Mas Asep Haryono: iyah bener baget itu Mas, makanya harus ingat ALLAH SWT. dimana dan kapanpun :)

      Delete
  4. Aku kok juga baru tahu berita duka ini...
    Semoga ALLAH menerima amal baiknya dan mengampuni dosa2 almarhumah..... aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. makasih doanya Mbak :)

      Delete
  5. Innalillahi wa innailaihi rajiun...
    Mbak Diah mirip banget sama ibunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah Una, makasih yah.:)

      Delete
  6. SaYA terharu membaca artikel ini. Menyentuh. Very touching. Emosi dalam dada saya meluap rasanya. Kami sekeluarga turut berbela sungkawa buat ibunda mba Diah. Tetap semangad, masa depan masih panjang. Doa kami sekeluarga buat ibunda Mba Diah. ya Alllah terimalah Almarhum ibunda Mba Diah dalam Sorga MU. Amin Amin Ya Robbal Alamin

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah Mas, makasih yah. Aamiin doannya :)

      Delete
  7. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afiihu wa'fuanhu...

    Ayo kita semangat jadi anak sholeh, karena harta terbaik yg ibu kita miliki adalah anak2 sholeh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin Aamiin Aamiin Yaa Allah.. *mari berdoa yaah dear* peluuukk

      Delete
  8. yaaa allah mbak, aku baru baca postingan yang ini, semoga ibu bahagia liat anaknya tabah dan sering doain ibunya :D

    pelukk mbak diah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasiihh Niar sayang

      *peluk Niar juga :)

      Delete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers