Thursday, August 01, 2013

#28: Random Story, 10 Hari Kedua Ramadhan 1434H

Bismillahirrahmanirrahim.....

Alhamdulillah yah, udah masuk malam ke-23 Ramadhan. Semoga kita selalu dalam lindunganNya, diberi kesehatan dan kekuatan hingga akhir Ramadhan. Hmm, sepertinya niatan saya untuk beri'tikaf di sepuluh malam terakhir Ramadhan tahun ini belum bisa kesampean. Tapi gak apa-apa, InsyaAllah kuantitas ibadahnya akan lebih ditingkan lagi, Aamiin. 

Gimana nih, persiapan menjelang Lebarannya? Udah mulai siap-siap mudik yah? Atau udah mulai nyiapin kue Lebaran plus baju Lebaran juga kali yah? Klo saya sih biasa-biasa ajah, gak ada mudik-mudikan dan gak begitu menyiapkan baju Lebaran, sepertinya bakalan pake baju yang ada ajah. Toh, tanpa baju Lebaran pun Lebaran itu InsyaAllah dengan seizin Allah akan tetap terlaksana, hehhehehh.

Anyway by the way busaway on the way, mau update cerita 10 hari kedua Ramadhan 1434H saya niih yang isinya bertabur bukber, bener-bener deeeh penuh ajakan bukber. Bisa dihitung jari deh saya berbuka di rumah cuma beberapa kali saja, padahal di 10 hari pertama Ramadhan 1434H gak ada sama sekali acara buka bersama diluar.

Diawali dengan bukber dengan teman-teman kuliah, sebenarnya udah diprepare di hari Minggu (21 Juli) ceritanya biar semua pada bisa hadir, eeeh ternyata ohh ternyata satu persatu mengundurkan diri dengan berbagai alasan masing-masing. Jadi deh tuh acara bukber di hari Minggunya gagal tapi tiba-tiba pindah di hari Senin (22 Juli) sepulang kantor itupun cuma berempat saja dan gak ada sesi foto-fotoan. 

Di hari Rabu (23 Juli) dapat undangan buka puasa dari teman marketing salah satu hotel disini, meluncurlah ke TKP bersama teman kantor, acaranya rameeee banget secara client tuh hotel kan lumayan banyak. Jadi deh habis berbuka, makan malam dan shalat kita langsung balik, *makasih undangannya* :)

Di hari Jumat (25 Juli) giliran bukber dengan teman-teman SMA yang sebagian itu juga adalah teman-teman SMP dulu. Gak banyak sih, kita cuma berlima saja karena yang lain gak bisa gabung bersama kami. Meskipun cuma berlima, heboh dan serunya gak disanksikan lagi dah apalagi udah lama gak pada ketemu dan ngumpul kayak gini, xixiixix. 

^^ with Shinta, Ardi, Idul and Susi: SPENSA-SMANSA Kolaka ^^
^^ SPENSA'01 ^^
Lanjut lagi di hari Sabtu (26 Juli) arisan teman-teman sister-brotherhood FKI yang dirangkai dengan bukber.Secara rata-rata udah pada emak-babe jadi rame karena pada bawa anak-anaknya, seruuu.

^^ arisan-bukber with sister-brotherhood FKI ^^
Hari ke-20 Ramadhan yang bertepatan pada hari Senin (29 Juli) giliran buka puasa dengan teman-teman kantor, ceritanya ditraktir ama kantor niiih, asyiiik asyiik jarang-jarang makan diluar dengan tim yang komplit plus gratis pula, heheheh. *fotonya lupa dicopy dari desktop kantor tadi* :D

Yups, begitulah cerita 10 hari kedua Ramadhan 1434H versiku yang dipenuhi dengan warna-warni bukber dengan teman-teman dari berbagai kelompok. Nah, bagaiamana cerita temans niih? Ngumpul boleh tapi ibadahnya juga ditingkatin yaaaah *sekalian ngingatin diri sendiri* ^_____^


 

8 comments:

  1. dimana2 udah pada cerita buber hik hik..
    mesti nunggu mudik dulu nih, bikin buber yg seru dg sahabat2 yg udah lama ga ketemu ^_^

    ReplyDelete
  2. hampir sama nih, setiap akhir pekan selalu ada acara buka puasa bersama teman2.
    Seru ya..

    ReplyDelete
  3. heummmm senengnyaaa...kalo saya belum ada bukber nih hickz

    ReplyDelete
  4. Bulan ramadhan tuh penuh kebersamaan & kekeluargaan :D

    ReplyDelete
  5. aku baru sekali bukber untuk ramadhan kali ini

    ReplyDelete
  6. Wah seru yah acara Bukbernya

    ReplyDelete
  7. ini kunjungan perdana saya,
    semoga bisa menjalin silaturahmi,
    selamat idul fitri 1434 H,
    salam hangat dari Banjarbaru – Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
  8. Senang ya diah banyak acara buka bareng, bisa menjalin silaturahmi yang terputus lagi :)

    Minal aidin wal faizin ya Diah, maaf kalau ada salah kata selama ber-blogging :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers