Monday, July 15, 2013

#24: Tebak dan Menang - Rumah Gratis 123

Rumah adalah salah satu tempat kembali, dan memiliki rumah adalah salah satu impian bagi setiap orang, begitu pula dengan saya. Sudah sejak lama bercita-cita ingin punya rumah sendiri, agar bisa lebih mandiri. 

Rumah impian saya pun gak muluk-muluk koq, cukup punya rumah yang bisa dijadikan tempat kembali yang nyaman, aman dan terlindung dari teriknya matahari di kala musim kemarau dan guyuran derasnya hujan di kala musim penghujan seperti sekarang ini. Saya juga gak mau terlalu berkhayal punya rumah segede istana juga sih sebenarnya, tapi jika suatu hari nanti saya punya rumah gede itu adalah bonus besar dari Tuhan untuk saya *mohon dibantu Aamiin berjamaah yaah temans* :">

Emang sih gak bisa dipungkiri klo impian memiliki rumah itu harus dibarengi dengan usaha keras dan juga berdoa yang extra banyak. Untungnya sekarang zaman semakin maju, perkembangan tekhnologi pun telah merubah segalanya salah satunya dengan memudahkan kita dalam proses pencarian rumah. Beruntung banget yah sekarang ini ada www.rumah123.com, ini adalah Situs Properti No.1 di Indonesia yang bisa menjadi rujukan bagi teman-teman yang sedang atau berencana untuk memiliki rumah,  tidak ada salahnya untuk mencoba mengintip ke website tersebut untuk sekedar mengecek tanah, rumah, ruko, ataupun apartemen yang kita inginkan, baik yang disewakan apalagi yang dijual. Jangan khawatir, lokasi jangkauan dari www.rumah123.com pun tersebar di seluruh Provinsi di Indonesia.

Hebatnya lagi yah, sekarang ini www.rumah123.com sedang berbagi rumah gratis melalui program tebak dan menang untuk memperebutkan Rumah Gratis senilai Rp 600 Juta dan bisa memenangkan hadiah mingguan berupa iPad mini terbaru. Nah, wow banget kan? 

Cara ikut program ini juga mudah koq, ikuti saja langkah 1, 2, 3 berikut: 
  1. Klik: www.rumah123.com untuk melakukan registrasi
  2. Tonton video berikut dan juga video clue di setiap minggunya  
  3. Silahkan tebak harga rumah beserta isinya

Jual rumah Anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123.    
      
Nah, udah lihat videonya kan? Ayo, tunggu apalagi? Silahkan ditebak doong berapa harga rumah dan perabot rumahnya tersebut. Ingat yah, tiap minggu ada video petunjuk yang bisa memudahkan kita untuk menebaknya kali aja rejeki kita untuk dapatkan hadiahnya. Eits, ingat looh yah: jawaban yang mendekati harga sebenarnya akan jadi pemenang *brb ambil kalkulator*  ^____^




 

10 comments:

  1. weeh seriusan gratiss neh mbak diah, mau dong bagi satu ajah :D

    ReplyDelete
  2. Nebak2 spt itu... sulit sekali rasanya.

    ReplyDelete
  3. semoga menang ya Diah, aku dikasih bocoran jawabannya dong ::)

    ReplyDelete
  4. wah banyak juga yang ikutan event rumah123.com, malah jadi tertarik untuk ikutan.

    ReplyDelete
  5. Betul sekali kakak.
    Rumah adalah tempat kembali. Apalagi rumah itu rumah kita sendiri bukan milik orang tua. Tebak-tebakan ini bisa menjadi jalan memiliki rumah.

    ReplyDelete
  6. diah ikutan nebak juga ya ... agak susah buatku karena bukan ahlinya hehe, good luck!

    ReplyDelete
  7. rumah dan keluarga tempat ternyaman di dunia untuk kembali pulang. thanks kak sdh ngingetin untuk segera pulang..hehehe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers