Friday, November 09, 2012

Dua Lima

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Huaaaa 2 bulan gak ngeblog, call me lazy or something. Emang belakangan ini lagi males banget yang namanya ngeblog, biasanya sih walaupun gak posting tapi aktifitas blogwalking itu masih ada, sedangkan kali ini saya juga tidak melakukannya sama sekali. Sampe tidak tahu menahu klo kemarin itu banyak GA yang beredar, xixixix. Yasudlah bukan rejeki :p 

Anyway, November selalu membawa kebahagian tersendiri buat saya. Meskipun November identik dengan hujan tapi November itu jadi semangat baru buat saya, tak lain dan tak bukan karena November adalah bulan kelahiran saya. Alhmadulillah -dua lima-, seperempat abad sudah saya numpang di Bumi Allah ini. Semoga saya selalu dan tak pernah henti untuk bersyukur atas nikmat umur yang Allah berikan kepada saya, yang selalu menyayangi saya dengan memberikan waktuNya untuk saya agar tetap bisa menjejakkan kaki dan menghirup udara di Bumi-Nya ini. 
 
♥November♥

Terimakasih juga buat semua yang telah mengucapkan selamat kepada saya melalui sosial media, SMS ataupun BBM. Terimakasih buat doa dan ucapannya yaaaa. Anyway, klo diperhatikan doanya ity kebanyakan tentang 'jodoh'  deh, xixiix. Sepertinya  25 itu udah saatnya untuk lebih serius mikir itu kali yak? Iyahh, iyaahh... Ciyus koq :D Cungguh, saya juga sudah mikirin itu koq -enelan- tapi mau gimana lagi? Allah belum memberikannya ke saya nih, heheheh. Mungkin gak sekarang, mungkin dengan bantuan doa dari semuanya akan mempermudah diberikannya si jodoh itu, xixiix #edisisedikitngarep =))

Eehh, koq jadi malah curcol geje gini yak? Ahh yasudlah, semoga di umur 25 ini memberi kedewasaan tersendiri buat saya, gak cuma dalam berfikir tapi juga dalam bertindak, daaaaaann semoga saya jadi bisa rajin ngeblog lagi ^____^


 
 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers