Thursday, August 30, 2012

Mumpung Masih Syawal

Bismillahirrahmanirrahim..... 

pic from there
Weeew udah masuk hari kedua belas di bulan Syawal yah? Gak berasa banget yah? Naaah, mumpung masih Syawal niih mau ngucapin Minal Aidzin wal Faidzin yah buat semua, Maaf lahir bathin :) Mari saling memaafkan dan mari sama-sama membuka lembaran baru yah, kembali ke nol kita yah. Maaf banget ucapannya disini super telat, tapi kan masih Syawal InsyaAllah pintu maaf masih terbuka lebar kan, bukan begitu temans? ;)



Thursday, August 09, 2012

Satnight: Kopdar Dadakan di Bandung

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaa semuaaa, gak mau basa basi dulu deh ntar makin basi niiih jadi mending langsung lanjuuut aja kita yaaaks.

Jadi ceritanya setelah acara akad nikahnya Adit itu saya dan Nidia bergegas balik ke hotel untuk packing dan check out, terus karena kami berdua udah punya agenda masing-masing kami pisah sejenak dulu.  Dan seperti inilah kisah kopdar itu.

Berawal dari status check in saya di foursquare Jumat malam bilang saya lagi  nemenin Nidia hunting kado di BIP, eehh seorang blogger mention saya di twitter dan bilang klo dia itu domisili di Bandung lanjut DM nomer HP dan janjian ketemu lah kita keesokan harinya, dialah Devi. Ouh iya beberapa hari sebelum berangkat saya juga udah bilang dan janji untuk kopdar lagi ama Mbak yang satu ini, itu loohh yang barusan nikah - Mbak Ria Adria. Nah sekalian aja gitu digabung. Jadi deh pas siangnya perjalanan Padalarang - Bandung saya Whatsappan lagi dengan Devi dimana ntar ketemunya, awalnya Devi nanya saya mau belanja atau berburu kuliner? Karena saya emang udah janji ama diri sendiri gak bakalan ada belanja-belanji di Bandung jadi saya bilang aja berburu kuliner. Jadilah Devi menawarkan untuk meeting point nya di Rabbani, yang deket dari hotel tempat saya nginap *nah loo, koq jadinya di Rabbani? Katanya gak mau belanja-belanji? Xixiix

Karena jarak hotel ama Rabbani emang dekat jadi saya nyampe duluan, kebetulan Devi juga katanya harus mampir ke dokter gigi dulu. Nah, sambil nunggu Devi saya keliling cuci mata aja di dalam. Sekitar 15 menitan Devi bilang udah di TKP tapi mau Ashar dulu, hmmm gak disangka saya bisa langsung nebak Devi pas lihat ada cewek yang seperti terburu-buru gitu. "Devi ya?" kata saya, dengan ekspresi terkejut Devi bilang "iyah". Saya tahu Dev, dirimu kaget kaaan saya bisa nebak gitu? Xiixix. Padahal sebelumnya saya ama Devi itu cuma sering mention-mentionan di tweet dooang, itu juga saya gak pernah begitu memperhatikan jelas foto ava Devi di tweet dan to be honest cuma beberapa kali mampir ke blognya dan emang dasar Devi gak pernah pajang foto jadi deh harusnya susah mengenalinya. Hmm padahal sebenarnya Devi itu narsis juga looh *oups! Mohoon, tolooong jangan timpuk saya ya dear, klo timpuk ma rendang dan segala jenis masakan kamu lainnya sih saya siap koq Devi sayaang ;)

Well, lanjuuut. Jadi setelah Devi selesai shalat, saya nanya deh dimana kami akan berburu kuliner? Nah katanya "Karnivor", weleeehh apa pula itu? Yasud, saya manut saja. Secara saya gak tahu jalan di Bandung dan gak tahu pula mau kemana jadi ikut ajalah apa kata Devi, selagi masih di jalan yang benar, heheheh. Sambil jalan sambil BBMan ke Mbak Ria bilang kami lagi menuju Karnivor biar dia langsung nyusul kami aja ke sana. 

Setelah sampai di Karnivor, kami pesan makan dulu sambil nunggu Mbak Ria. Klo ketemu Mbak Ria sih udah pernah sedangkan Devi ini adalah pertama kalinya. Tapi entah kenapa rasanya udah lamaaaa banget kenal Devi dan ini jadi pertemuan kami lagi setelah sekian lama gak ketemu. Obrolan itu mengalir begitu aja, oohh iyah disela-sela ngobrol sempat tweet war ama Irna juga ceritannya buat dia mupeng atas kopdar dadakan ini, biar lebih afdol sekalian deh telpon Irna juga, dan makin stress lah dia di seberang sana, xixiixix *peace lah jenk*

Sepertinya menu yang saya pilih sore itu gak tepat deh, hmmm porsinya kegedean bagi saya. Abis bingung siih mau pilih menu apa. Dan berhubung emang saya doyan yang namanya nasi goreng jadi coba aja pilih menu nasi goreng Karnivor, fikir saya ini pasti salah satu menu jawara di tempat ini. Tapi ternyata oooh ternyata, porsinya itu kelebihan buat saya pemirsa. Padahal katanya itu cuma porsi sedang, 200gram saja. Sedangkan Devi sepertinya menikmati sekali menu pilihannya sore itu. 

*bingung* ini cara ngabisinnya gimana ya??
Sambil ngobrol ama Devi sambil BBMan juga ama Mbak Ria tanya posisi dia udah sampe mana? Akhirnya setelah hampir dua jam Mbak Ria dan suaminya pun nongol juga. Asyiiiik, ketemu Mbak Ria lagi. Mbak Ria dan AAnya pesan makan dan kita lanjut ngobrol sana sini, setelah makan Devi ngajak pindah lokasi. Ckckck Devi, bener-bener ingin membawa saya untuk berwisata kuliner deh malam itu. Padahal nasi goreng saya aja belum habis looh yang ada saya minta dibungkus aja tuh nasi goreng, lumayan kan bisa dimakan lagi entar malam atau besok paginya, xixixix 

Eiits, kopdar tanpa bukti autentik a.k.a foto itu keknya gak afdol ya? Bisa aja entar dibilang hoax pula! Maka sesi foto itu wajib kudu bin harus yaaa! Dan inilah kami berpose ria di depan Karnivor sebagai bukti pelengkap kopdar ini. 
Satnight - Karnivor, Bandung
Berhubung emang saya gak tahu jalan di Bandung ini plus Mbak Ria juga baru aja pindah ke-warga-kota-an jadi penduduk Bandung jadi si Devi niih yang bertugas menentukan rute selanjutnya. Nah kata Devi "kita lanjut ke Ngopdoel aja". Kita pisah bentar, saya ama Devi lanjut jadi angkoters sedangkan Mbak Ria dan AAnya naik motor berdua, cihuuuy asyiknya yang new wed - jadi sekalian kencan malming tuuuh :D

Perjalanan kopdar kami pun berlanjut di Ngopi Doloe. Meskipun kami naik angkot tapi kami yang lebih dulu nyampe di TKP, hmmm gak tahu ya Mbak Ria ama AAnya mampir dimana dulu, heheheh. Tapi kayaknya mereka sempat salah lokasi makanya jadi kami yang duluan nyampenya. Gak perlu nunggu lama koq, gak sampe setengah jam Mbak Ria pun udah bergabung lagi bersama kami. Sambil nunggu Mbak Ria datang saya ama Devi sempat narsis-narsisan sejenak, hehehh.

sambil nunggu Mbak Ria

Setelah Mbak Ria nyampe kami langsung pesan menu. Nah kali ini lebih masuk akal pilihannya. Karena gak mau mengulangi kesalahan yang sama dalam memilih menu jadi saya cuma pesan ice cream goreng, hmm secara udah lama juga penasaran ma menu yang satu ini. Koq bisa gitu ada ice cream goreng? 
ice cream goreng - Ngopi Doloe, Bandung
Sambil menikmati menu masing-masing kami masih tetap semangat untuk ngobrol. Sebenarnya sih saya udah merasa kenyang secara porsi yang tadi aja gak sanggup saya habiskan, tapi saya tetap aja enjoy untuk menghabiskan ice cream goreng saya. Beda banget deh waktu menghadapi si nasi goreng porsi 'sedang'nya Karnivor, ini saya sangat menikmati tiap sendok si es krim goreng, mungkin karena udah eneg dari awal kali waktu lihat si nasi goreng makanya perut langsung kenyang seketika :D
"beri saya waktu 10 menit ya untuk habisin ini" kata saya ketika makanan mereka udah pada mulai berkurang.


Gak terasa udah hampir jam 10, kami pun harus berpisah. Saya juga udah ditanyain mulu ama Nidia dimana keberadaan saya? Jadi yaaaa kita sudahi dulu kopdar malam itu. Tapi sebelum pisah, narsisnya pada mendadak kumat dan sibuk berpose, xixiix.

sampe gaya chibi chibi pun muncul #LupaUmur
Yaaaahh mau tidak mau waktu pun harus memisahkan kami, jadi deh setelah foto session kita bubar jalan. Makasih udah nyempetin ketemu saya lagi ya Mbak Ria, makasih juga Devi untuk kopdar dadakannya. Semoga pertemanan kita ini selamanya, ayooooo saya tunggu kalian di Kendari looh ya :D


Udah  aaahh cukup dulu postingannya, maafkan yaaa klo kepanjangan gini. Lama gak posting sekalinya posting eeeehh jadi panjang lebar gini ya? Hehehehh maafkan ya temans :)


Ayooo ayooo, siapa nih yang selanjutnya mau kopdar ma saya? *ditimpuk pake keyboard* x_x



 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers