Wednesday, June 06, 2012

2nd Visit to Bau-Bau

Bismillahirrahmanirrahim.....

Heiihooo, saya datang lagi dan kembali dengan postingan yang super terlambat. Ini mah kejadiannya udah hampir dua bulan yang lalu, kelanjutan dari field trip Wakatobi kemarin. 

Jadi, ceritanya setelah FGD Wakatobi berakhir kami melanjutkan estafet FGD ke daerah selanjutnya,  Bau-bau *dadah-dadah ke Nining

Benteng Keraton dan Pantai Lakeba
Seperti perjalanan saya yang pertama ke Baubau tahun lalu which is dalam rangka kerjaan, kali ini pun gak ada jalan-jalan tuk benar-benar melihat Kota yang satu ini, tapi gak apa-apalah mumpung gratis, xixixix. 

Saat sampai di Baubau kami langsung disambut dengan derasnya hujan, sedikit basah deh. Berhubung sampenya itu udah jam makan siang jadi kami cuma ngedrop barang, sempat ganti pakaian yang kena basah terus kita hunting makanan deh. Kita makannya di salah satu resto elite di tepi pantai gitu, Lakeba.
enjoy late lunch - Lakeba Resto
Makanan disini lumayan [menguras dompet] hohohoh. Tapi worth it koq, ada rasa ada harga, plus pemandangannya itu yang disinyalir bikin harganya jadi mahal, secara di tepi pantai gitu, bersih pula tempatnya. Overall, recommendedlah. 

2nd Kopdar with Nining - Mira Hotel
Hari kedua - saatnya kami kerja. Jadi deh full seharian di hotel saja. Tapi saya sempat kopdar loohh ama blogger imut yang satu ini, yuups dia adalah Nining. Haduuhh nyeseel banget deh, ini udah dua kalinya saya ke Bau-Bau dan lagi-lagi saya berangkat dengan tangan kosong. Padahal beberapa hari sebelum berangkat saya itu udah janjian mau ketemu Nining lagi, secara saya ngerepotin Nining dengan suatu hal gitu. Aiiish, dan parahnya lagi saya gak ngeh klo Nining gak lama lagi ultah, klo gak salah 2 hari setelah saya ketemu itu, aduuuhh Ning so sorry ya Dek, maafkan diriku ini yang mendadak jadi super lemot gini, mudah-mudahan ada kesempatan ketemu lagi ya say ;)

Kantor Walikota dan Keraton Buton
Hari berikutnya saatnya kami berkemas dan balik ke Kendari dan Tim Jakarta balik ke Jakarta juga. Sebelum berangkat ke bandara juga ke pelabuhan kami ke kantor Walikota dulu karena masih ada urusan dikit disana. Sempat foto-foto juga di halaman kantor Walikota dan sepulangnya itu kami singgah ke salah satu most visitnya Bau-Bau, Keraton Buton. Gak sampe masuk dan menikmati narsis di Keraton sih secara kami harus segera ke bandara juga ke pelabuhan. Aiiish, semoga next time ada kesempatan jalan-jalan kesana lagi [gratis] xixiix #ngarep :D

 
 

Saturday, June 02, 2012

My Third Niece Born & Second Niece B'day

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaa, benar-benar deeeh saya ini. Semakin hari semakin gak jelas aja ngeblognya. Huffft, yasudlaaaahh Welcome June aja deh. Dan kali ini bakalan posting tentang dua ponakanku yang imut-imut.

12 Mei 2012 kemarin ponakan cewek yang ketiga lahir, Alhamdulillah proses kelahirannya berjalan lancar dan amazing banget saya bisa nemenin Kakak saya nungguin istrinya melahirkan, Subhanallah banget lihatnya. Benar-benar perjuangan Ibu saat melahirkan itu luuuaarrrr biasaaa, really love you Mom! :-*

with baby Aaniqah

Naaahh ini dia nih si imut Aaniqah Meutia Rasheesa, imuut kaaan? Foto atas (kanan dan kiri) itu sesaat setelah si bayi lahir, yang bawah seminggu yang lalu. Makin hari makin imut, makin cantik.

Selanjutnya 29 Mei 2012 kemarin ponakan yang kedua Rayna ultah ke-4. Dan ini dia beberapa foto saat ultah kemarin.
Rayna's 4th birthday
Buat dua ponakan cantikku, semoga jadi anak yang shalehah ya Nak, jadi anak pintar, rajin dan berguna buat semua. Amin Yaa Rabb.




LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers