Saturday, April 21, 2012

Lomba Foto Yuks

Say “cheers” 

Click. Jadi deh fotonya. Hayoooo siapa nih yang suka foto? Jadi model atau mungkin malah jadi fotografernya? Kalau saya sendiri mah sebenarnya lebih senang jadi model, tapi kalau lagi ngumpul ma ponakan-ponakan saya sih biasanya lebih senang jadi fotografer buat para bocah itu. Mengabadikan moment melalui gambar, biar kelak nanti ada cerita untuk mereka.

Paling senang deh kalau lihat anak-anak itu berpose dengan gaya khas mereka, kadang mereka juga spontan bergaya sendiri tanpa harus diberi arahan lagi, haiaaah dasar anak-anak. Jadi ingat deh waktu kecil dulu saya juga senang difoto *dasar banci foto, dari kecil saja sudah demen difoto, xixixix.

Ingat banget deh dulu paling senang kalau dipakein baju adat gitu entah lagi iseng atau ada acara keluarga rasanya beda aja gitu dengan memakai kostum biasa. Aiih sekarang jadi pengen dandanin anak sendiri juga deh terus diikuti di acara lomba foto gitu, pasti lucu. Yaaahh sayangnya belum punya anak siih, yah untuk sementara biarlah anak-anak Kakak-kakak saya aja ah yang saya jadikan model. Nanti mau dandan cantik dan mau pakaiin mereka kostum unik, yang cewek-cewek mau kupasangkan baju adat, yang cowok-cowok mau kupasangkan baju ala karnaval gitu, waah pas banget kayaknya hari ini kan Hari Kartini, yang cewek-ceweknya mau kuikutkan dalam lomba fashion Kartini ah, biasanya sih ada lomba foto, aiihh pasti bakalan seru niih.

Nah, kemarin lagi cek-cek Facebook ternyata di Facebooknya Rinso lagi ada lomba ngumpulin foto juga, langsung saja saya kirim foto keponakan yang lucu-lucu. Ternyata banyak juga ya Ibu-ibu yang udah ngirim foto anaknya, kalau mau lihat foto-foto anak yang lucu-lucu silakan lihat linknya di sini ;)

Yang cowok-cowoknya bakalan pending untuk diikutsertakan dalam karnaval 17 Agustusan nanti, aiiih pasti seruuu. Jadi gak sabar pengen mengikutkan mereka untuk lomba foto juga sekalian. Ayooo Ibu-Ibu, mari dandani Putra-Putrinya yuuukks, menang kalah soal biasa yang penting mari ekspresikan diri anak-anak kita yuuuks :)


 

Wednesday, April 18, 2012

Edisi Foto Narsis for Ocha's Giveaway

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaa saya bener-bener keterlaluan, kelewatan dan huaaaa malu deeeeh alasannya itu dan itu aja, kenapa jarang posting apalagi blogwalking, hiikks. Belakangan entah kenapa semangat ngeblog berkurang, klo udah pulang ke rumah yang niatnya mau nyicil blogwalking plus buat postingan eeeh yang ada malah saya lebih milih tidur, xixixix. Maafkan temans, lagi lumayan hectic *ciaa alesaaaannya gaya benerrr daaah* 

Rasanya udah puluhan giveaway yang saya lewatkan, yaaahh sebagai pemburu giveaway rasanya sedih juga gak bisa ikutan. Ah tapi kali ini gak mau melewatkan moment ahhh, mumpung ada kesempatan narsis niih sekalian pengen banget dapat bukunya Ocha, Merry go Round.

Oke, let's check them all.

wajah [sok] cerah ceria, padahal 10 menit sebelumnya sempat shock sebelum pesawat landing :p
antri panas-panasan untuk bisa duduk manis di kapal cepat :D
Yasud, ini anggap saja prolog cerita saya. Semoga weekend ini saya bisa posting details cerita ini, hehehehh. Tapi klo yang berteman di twitter sih mungkin udah bisa tebak saya dari mana saja selama menghilang ini, hehehehh.

ini dia niih bukunya Ocha yang bikin mupeng tuk dibaca ^^

Anyway, congrats untuk bukunya ya Cha, moga laris maniiis. Dan saya yakin sih buku Ocha pasti akan laris manis secara Ocha nulisnya itu kereeenn banget. Sukses yaa Cha, jangan lupa pilih saya jadi pemenangnya yaaa, xixiixix  ^___^


 

Saturday, April 07, 2012

Welcome April

Bismillahirrahmanirrahim.....

Holooohh, judulnya Welcome April. Hellooooo Di kemana aja? Ini mah udah hari ketujuh April baru sebut Welcome April, xixiix biarin dah ahh daripada gak sama sekali. Sorry dori mori stroberry niih temans diriku baru memunculkan diri lagi *hadooh berasa banget sih Di ada yang nyariin, heheh*

Alhamdulillah, finally bisa mulai nulis lagi semoga ini jadi pembuka yang baiklah ya. Semoga besok-besok biarpun sibuk tetap bisa nulis lagi, sumpeh! Bener-bener kangen ngeblog, rasanya udah banyak cerita yang terlewat begitu saja.

Lanjut aaah, intro berkepanjangan malah bikin bosan kan yak? Iyah kan yak? Xixixix yasud, skip untuk intronya.

Minggu ketiga Maret yang lalu sempat jalan-jalan ke salah satu outbond yang ada disini, kebetulan tempatnya gak begitu jauh dari rumah Kakak. Jadi deh pergi bareng refreshing sejenak. 

@Outbond Focil
Awalnya nyaris kesasar nyari lokasi tempat ini, untungnya kenal dengan orang Focil yang kebetulan junior di kampus jadi deh telpon dia dan dikasih arahan dari jauh. Gak lama kemudian sampailah kita, pas nyampe langsung SMS lagi klo udah ketemu tempatnya dan nyampe di TKP.  Balasan dari dia, dia gak nanggung klo nantinya ketagihan buat main kesana lagi. 

Yasuud setelah lihat-lihat sambil narsis-narsisan kita lanjut ke loket dan tanya-tanya ada wahana apa aja, eehh ternyata wahana yang bebas itu cuma beberapa (flying fox, perahu dayung dan balon air) lebihnya harus paket gitu dan paketnya itu harus minimal 30 orang pula. Gak butuh waktu lama lagi kami memutuskan untuk memulai bermain di wahana pertama, flying fox. Semua antusias ingin mencoba, apalagi saya yang udah dari kapan tahun mupeng dengan flying fox ini. Eeehh kecuali Kakak ipar deng yang gak berani ikut, katanya entar pusing padahal anaknya aja semangat 45 pengen ikutan terbang, heheheh.

Flying fox @ Outbond Focil
Naahh, lihat aja tuh Shiren semangat banget dengan kostum flying fox nya. Tapi eeh tapi pas udah mau naik ke tangga dia gak berani, malah bilang ke Mamanya "Takut Ma, nanti klo saya pingsan diatas siapa yang tolong?" haduuh Nak, katanya tadi berani? Udah saya bujuk-bujuk gendong sampai diatas terus nanti terbangnya bareng saya tapi masih juga gak mau, yasudlah daripada kenapa-kenapa mending cari amannya aja, dia jadi penonton sama kayak emaknya, heheheh.

Huaaaaa, pas di atas persiapan untuk terbang itu sempat dag dig dug deerr juga. Kebetulan berikutnya petugas flying fox nya ini junior-junior di kampus juga jadi deh ngobrol dikit ama dia sempat tanya-tanya juga terus dijelasin ma dia ada 2 gaya gitu, katanya ada yang biasa ada juga yang gaya fly sebenarnya. Karena baru pertama pilih yang yang biasa aja, cari aman, heheheh. Sambil komat kamit baca Basmalah terbang deeeeeh, huaaaaa kereeen. Karena penasaran sama gaya fly itu saya sampe dua kali naik, bujuk-bujuk Adhi buat naik lagi dan yang kedua itu pake sok jadi superwoman dah, xixiixix.

Abis berflying fox kami mencoba wahana lain lagi, kali ini kita coba pindah ke kolam, perahu dayung. Kali ini Kakak ipar ikutan, giliran si Adhi yang gak minat naik perahu dayung kebetulan  juga sih maximal kapasitas dayung itu cuma  3 orang dewasa aja. Jadi deh berperahu dayung ria, Shiren yang semangat mendayung jadi seperti Dora, "dayung dayung dayung" heheheh.

Wahana Air: perahu dayung &vbalon air @Outbond Focil
Setelah puas mendayung kita coba lagi permainan lain di tempat yang sama,balon air. Kali ini cuma bertiga Shiren dan Trisna aja main balon airnya. Pokoknya lumayan puas mainnya, sebenarnya pengen sih nyobain wahana lain. Tapi sayang kami cuma berlima aja waktu itu, yasudlah semoga lain kali bisa ke outbond ini lagi rame-rame biar bisa nyobain semua wahana yang ada. Aiihh, bener deh saya jadi ketagihan main disini, apalagi berflying fox, seruuuuu. Hohohoh udah gak penasaran lagi deh sekarang denngan yang namanya flying fox, xixiix.

Hmmm, udah dulu ahh postingan kali ini. Masih ada edisi jalan-jalan berikutnya. Sekarang mau nyicil jalan-jalan BW di rumah maya temans sekalian nih. Tapi mohon maaf klo semuanya belum bisa dikunjungi. 

Siiplaah, enjoy your weekend and Happy Blogging ^___^


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers