Wednesday, March 14, 2012

Cilukbaaaaa

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaaaaaaa kangen ngeblog! Kangen sangat daaah! Maafkan saya blog tersayang, bukan maksud hati menelantarkan apalagi meninggalkanmu. Maaf juga buat temans yang berkunjung kesini tapi belum ada postingan terbaru *PD akut deh ada yang berkunjung kemari, xixiix*  maaf juga yaaa saya pun juga gak pernah BW, gak sempat euy, kerjaan lagi lumayan padat tapi tetap disyukuri. Alhamdulillah sekarang di kantor udah mulai rame karena satu persatu posisi udah ditempati.

Kemarin emang bisa dibilang minggu padat-padatnya, kunjungan CoP terus ada meeting with NGOs juga jadi semua kudu well prepare. Pulang rumah rasanya udah ngantuk banget udah gak sanggup buat main dengan lepi lagi, padahal pegen meramaikan GA yang lagi seliweran di blogsphare ini.

Eehh iya untungnya minggu lalu tuh ada teman bawa kamera DSLRnya ke kantor jadi deh bisa sedikit terhibur, iyaaahh terhibur bisa mengobati kenarsisan jadi model wanna be, hehehehh. Yasuuud jadi deh foto-fotoan ria di halaman depan kantor, heheheh *narsisakut[dot]com* 

narsis ria di depan kantor, xiixix
Hmm, emang pengaruh yah klo kamera yang resolusi gede dan kualitas bagus gitu. Hasilnya itu loohh bisa seperti pembohongan publik, xiixix. Tapi tetep duoooong manis #pujidirisendiri narsiiiiss, hahahahahh.

Yasud ahh, mudah-mudahan ntar malam gak malas buat nyalain lepi dan mulai ngeblog lagi. Eiiitss tapi saya bukan blogger musiman loohh ya, lah buktinya ampe sekarang masih cinta berblogging ria :D

Happy Blogging semuaaaa ^___^

 

Friday, March 02, 2012

Pending PR dan Award

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaa, akhirnya per 1 Maret kemarin paket unlimited gratis 3 bulan buat si Lepi udah abis, hikks mana paket untuk si Bebi juga habis per 3 Maret besok, huaaaa kenapa kalian kompak siih? Kemarin ceritanya udah beli pulsa 100 ribu biar bisa tetap eksis cukup ambil yang paket internet 50 ribu aja deh dengan catatan bakalan diirit deh makenya, cukup malam aja dipake klo gak ngantuk dan yang penting biar bisa dipake pas weekend. Tapi ternyata masa aktif yang 50 ribu itu cuma 14 hari yak? Haduuh mana semalam udah terlanjut transfer ke Soner pula 40 ribu nya kebetulan pulsanya abis blas. Masih tetap mutar otak dan usaha agar si Modem masih bisa berjaya, maka tadi pulsa yang di Soner saya transfer ke nomer untuk Modem lagi tapi ternyata masih juga gak mencukupi secara cuma bisa transfer 28 ribu doaang, yasudlah besok aja deh sekalian aktifinnya. 

Hiikks, besok si Bebi juga harus diperpanjang nyawanya klo tidak mau tidak mau dia akan mati suri sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hmm tapi klo masih tetap make yang sekarang sepertinya rugi sih abis gak bisa menikmati fasilitas lengkapnya, hadoohh. Ceritanya ini lagi survey bagusan bendera merah, biru, ungu atau tetap pake si kuning ini? Sekarang lagi mikir buat pindah ke bendera ungu karena baca tawaran yang lebih irit dibanding bendera lain, tapi gak tahu sih kualitasnya sepadan apa gak? Ntahlah bingung! Ada solusikah? Sebaiknya si Bebi dipakein apa? Hehehehh.

Haduuuh, intronya jadi geje gini yak? Hihih maafkan, balik ke judul aja yaak. Ceritanya saya masih ada hutang PR dari Una, sebenarnya udah rada malas mengerjakannya ditambah Una yang lagi happy happy karena something *sebar gosip, xixiix* kayaknya udah gak ingat lagi ma ini PR secara gak pernah nagih-nagih juga sih lengkap sudah deh, tapiiii rasanya gak enak aja klo dikasih PR tapi gak dikerja yasudlah sekalian aja deh, saya juga lagi gak ada bahan postingan biar deh tak kerja PR dari Una ini, hehehh.

My 5 unsecret things :D

Haduuhh bingung, sebenarnya gak ada ide untuk postingan ini tapi biarlah anggap saja ini my 5 secret things. Oke oke sini tak jabarin satu persatu yak.
  1. Ayoo tebak itu apa? Yups, itu adalah tumpukan kertas. Tumpukan kertas struk ATM dan beberapa lembar struk belanja yang selalu saya selipkan ke dalam dompet. Biasanya dompetnya tebal karena tumpukan struk-struk ini, heheh. Kelihatan banget ya pembohongan publiknya, xixixix. 
  2. Diary kuning. Ini adalah kado dari sahabat saya. Ini udah lama banget, sejak SMA dan sampai sekarang tuh diary gak penuh juga. Udah jarang nulis disitu juga sih, terakhir nulis kayaknya beberapa tahun yang lalu :D
  3. Album foto. Nah ini album foto jadul yang saya anggap harta berharga dan rahasia, alasannya? Karena itu foto-foto sebelum hijrah jadi diri yang sekarang :)
  4. 2000 Dong. Yaahh ini adalah uang Vietnam, 2000 Dong. Dapat dari seorang customer waktu kerja di gedung kuning *pinjam istilahnya Itha* sekitar Juli tahun lalu, dan sampe sekarang masih keep in touch dengan orang ini meskipun dia udah balik ke Negaranya. Kita sama-sama belajar bahasa, dia belajar bahasa Indonesia dan saya sebaliknya belajar bahasa Vietnam. Setidaknya berbagi ilmu dan menyebarkan bahasa kebanggaan kita ini, Bahasa Indonesia ^^
  5. Naahh yang terakhir itu apa Di? Itu kain doang sih sebenarnya tapi saya nyaman aja klo tidur terus bantal dialas pake itu, biar aman dari munculnya bentuk pulau antah berantah di bantal, hehehh :">

Yes, PRnya udah selesai. Lega deeehh bisa mengerjakannya walaupun udah lama banget, xiixix. Maafkan ya Una, moga yang itunya sukses tapi jangan lupa bagi-bagi ya Untje :D

Ouppps hampir lupa, ada award cantik juga dari Meutia waktu ultah blognya yang ketiga happy anniversary untuk blognya ya Meut, makasih sudah berbagi cerita dan review, ini bermanfaat buat semua apalagi ulasan review tempat makanan rekomendasi Meutia plus cerita-cerita Meutia, pokoknya semoga kedepan makin bagus semuamuanya. Makasih Awardnya ya Meut ;)

Award dari Meutia ^^
 
Asiiiik semua yang pending sudah saya tuntaskan. Makasih buat Una dan Meutia atas PR dan awardnya yaaa. 

Happy weekend and happy blogging ya temans ^____^


 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers