Saturday, April 21, 2012

Lomba Foto Yuks

Say “cheers” 

Click. Jadi deh fotonya. Hayoooo siapa nih yang suka foto? Jadi model atau mungkin malah jadi fotografernya? Kalau saya sendiri mah sebenarnya lebih senang jadi model, tapi kalau lagi ngumpul ma ponakan-ponakan saya sih biasanya lebih senang jadi fotografer buat para bocah itu. Mengabadikan moment melalui gambar, biar kelak nanti ada cerita untuk mereka.

Paling senang deh kalau lihat anak-anak itu berpose dengan gaya khas mereka, kadang mereka juga spontan bergaya sendiri tanpa harus diberi arahan lagi, haiaaah dasar anak-anak. Jadi ingat deh waktu kecil dulu saya juga senang difoto *dasar banci foto, dari kecil saja sudah demen difoto, xixixix.

Ingat banget deh dulu paling senang kalau dipakein baju adat gitu entah lagi iseng atau ada acara keluarga rasanya beda aja gitu dengan memakai kostum biasa. Aiih sekarang jadi pengen dandanin anak sendiri juga deh terus diikuti di acara lomba foto gitu, pasti lucu. Yaaahh sayangnya belum punya anak siih, yah untuk sementara biarlah anak-anak Kakak-kakak saya aja ah yang saya jadikan model. Nanti mau dandan cantik dan mau pakaiin mereka kostum unik, yang cewek-cewek mau kupasangkan baju adat, yang cowok-cowok mau kupasangkan baju ala karnaval gitu, waah pas banget kayaknya hari ini kan Hari Kartini, yang cewek-ceweknya mau kuikutkan dalam lomba fashion Kartini ah, biasanya sih ada lomba foto, aiihh pasti bakalan seru niih.

Nah, kemarin lagi cek-cek Facebook ternyata di Facebooknya Rinso lagi ada lomba ngumpulin foto juga, langsung saja saya kirim foto keponakan yang lucu-lucu. Ternyata banyak juga ya Ibu-ibu yang udah ngirim foto anaknya, kalau mau lihat foto-foto anak yang lucu-lucu silakan lihat linknya di sini ;)

Yang cowok-cowoknya bakalan pending untuk diikutsertakan dalam karnaval 17 Agustusan nanti, aiiih pasti seruuu. Jadi gak sabar pengen mengikutkan mereka untuk lomba foto juga sekalian. Ayooo Ibu-Ibu, mari dandani Putra-Putrinya yuuukks, menang kalah soal biasa yang penting mari ekspresikan diri anak-anak kita yuuuks :)


 

17 comments:

  1. wah jadi pengen ikutan juga, tapi ada g ya

    ReplyDelete
  2. semoga sukses dan menang dah, salam kenal ya

    ReplyDelete
  3. tante diah mau dung jadi model nya, hehehehe :D

    ReplyDelete
  4. Wah kalau lomba futu-futunya si kecil, harus siap jd supporter saja neh...

    ReplyDelete
  5. Semoga menang ya diah..... :)

    ReplyDelete
  6. sudah lihat lucu2 ya,tapi pemenang berdasarkan LIKE ya :)

    ReplyDelete
  7. ooo ini yg diceritain kemaren ya diii...
    hehehe :D

    ReplyDelete
  8. Ada lomba foto ya, sedihnya aku belum pernah menang lho, hehe... tapi tak mengapa, makasih infonya, luncur ke TKP accchhh :)

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah ikutan lomba foto hehe

    ReplyDelete
  10. yaha, semoga menang deh mbak :D :D

    ReplyDelete
  11. waaah lucu-lucu yah fotonya...

    ReplyDelete
  12. lomba foto ya..wah asyik banget tuch :)

    ReplyDelete
  13. mba diah, saya ijinnyimak dulu yah, nanti saya balik comen lagi, hee

    ReplyDelete
  14. coba deah foto aku ..hehehhe

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers