Wednesday, March 23, 2011

Surat untuk Dija Sayang

Bismillahirrahmanirrahim.....

Dear Dija Sayang,
di mana aja.


Dija sayang, ini tante Diah dari Kendari - Sulawesi Tenggara. Tante kenal Dija dari blog, beruntunglah Dija udah punya blog sejak Dija masih bayi jadi semua orang bisa kenal ma Dija dan tau perkembangan Dija. Semua itu karena jasa Tante Elsa yang ingin mengabadikan tumbuh kembang Dija, Tante Elsa itu sayaaaaaang banget ma Dija. Oh ya gak cuma Tante Elsa aja loh yang sayang ma Dija tapi masih banyak lagi Tante dan Om bloggers yang sayang Dija, lihat aja followers di blog Dija sebanyak itu, termasuk tante Diah juga loh - sayaaang ma Dija.



Oh ya, gak kerasa loh 23 Maret 2030 ini umur Dija bisa mencapai 20 tahun, Alhamdulillah banget ya Dija masih diberi kesempatan untuk merasakan indahnya dunia ini, merasakan semua ciptaan Allah Swt. Kita harus selalu bersyukur atas apa yang kita punya karena jika kita bersyukur Allah akan menambahkan nikmatNya kepada kita.

Dija cantik, mungkin hari ini tante Diah gak bisa ngasih hadiah atau kado untuk Dija tapi dengan tulus tante panjatkan do'a untuk Dija. Semoga Dija sehat, selalu dalam lindungan Allah, makin pinter, cantik, rajin dan jadi anak sholehah kebanggaan semua.

Tante Diah yakin hari ini pasti Dija seneeeeng banget karena semua memberi do'anya ke Dija. Oh ya, sekarang Dija dah kuliah kan ya? Gimana kuliahnya, sayang? Semoga lancar ya dan bisa jadi yang terbaik. Satu lagi, Dija harus terus update blog Dija ya biar kita semua tau tentang Dija banyak loh penggemar Dija yang selalu menanti postingan Dija. Duh udah lama bangeeettt pengen kopdar ma Dija, semoga suatu hari kita bisa ketemu ya Dija sayang, ama Tante Elsa juga dunk pastinya.

Yaudah, pasti Dija masih harus baca surat-surat lain lagi dari fans Dija jadi tante tutup sampai disini aja dulu yah. InsyaAllah lain waktu tante kirim surat lagi untuk Dija dan semoga Dija gak kapok ya tuk baca surat dari tante Diah. Rajin belajar dan selalu ingat Allah ya sayang, jangan lupa kirimkan Al-Fatihah untuk Bunda Noni disetiap Dija selesai sholat lima waktu. InsyaAllah do'a dari anak sholehah itu diijabah ma Allah dan jadi bekal untuk orang tuanya, Amin.

Happy birthday Dija cantik, Happy birthday Dija sayang... :-*


With luv,





===========================

Postingan ini diikutkan dalam Dija's First Birthday Giveaway

Sunday, March 20, 2011

Update from Studio 1 Corat-Coret

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaaaaaaam, blogku sayang maafkan diriku menelantarkanmu hampir semingguan ini. Maaf juga buat teman yang mampir sini tapi masih disuguhin mitos mulu mana saya gak pernah BW pula, hihiih maafkan saya yaa temans. Saya sedang tidak berada di Kota saya a.k.a sedang melanglang buana gini, ini aja sekarang numpang updatenya dari Studio 1 Corat-Coret. Nah dimanakah itu?? Ayoo ayooo sapa yang masih asing dengan tempat itu?? Sini deh tak bisikin, jawabannya adalah kamarnya Mbak Ria Adria.

:: Penghuni Studio 1 Corat-Coret ::

Percaya gak percaya juga saya bisa nyampe sini, heheh. Tadi sore dijemput Mbak Ria ama Mamanya, setelah sebelumnya sempat kopdar ma Mbak Didiet. Sebenernya sejak menghilang kemarin saya udah nyampe Jakarta ini mengurus sesuatu ;)) naahh kebetulan hari ini emang free jadiii deh janjian ketemu Mbak Didiet terus lanjut deh main ke rumah Mbak Ria biar besok bisa bareng ke acara kopdar rame bareng blogger lain.

Oh ya cerita tentang kopdar, ini sekalian mau woro-woro deh. Jadi ceritanya besok (Minggu, 20 Maret 2011) tuh kita mau ngadain kopdar di Plaza Semanggi, sekitar jam 13.00 a.k.a 1 siang. So, yang mau ikutan ayooo dunk gabung jangan malu dan sungkan loh yaaa, ditunggu loh ditunggu ;). Untuk info lanjutnya silahkan mampir ke blog Devi

See you there yaaaaa... *mau lanjutin ngobrol ama Mbak Ria lagi*


Saturday, March 12, 2011

Percayakah pada Mitos?

Bismillahirrahmanirrahim.....

Prolognya apa ya? Sedang bingung untuk berkata-kata buat intermezo niih.
Oh iya, sedang memantau berita tentang Tsunami Jepang itu, biar gimana pun saya jadi sedih melihatnya dan teringat ama boss2 Jepangku, JIRCAS. Dulu mereka pernah bilang rumah ama Headquarter itu gak begitu jauh, di daerah Tsukuba - Ibaraki gitu dan di berita daerah itu disebut-sebut sebagai daerah yang terkena gempa dan badai itu. Kemarin dah email mereka semua, tapi gak ada satu pun dari mereka yang membalasnya. Yahh cuma bisa mendo'akan semoga mereka baik-baik saja, dan semoga juga semua WNI yang ada di Jepang selamat, Amin.

Ohh yaa lanjut lagi ya kita. Belakangan saya sering memikrikan hal ini, mitos. Yaaah mungkin berat tapi mari berbagi yuuks.

Mitos = Cerita suatu bangsa tentang dewa dan pahlawan zaman dahulu, mengandung penafsiran tentang asal usul semesta alam, manusia, dan bangsa tersebut - mengandung arti mendalam yang diungkapkan dengan cara gaib. (Kamus Besar Bahasa Indonesia)

Ntah kenapa belakangan ini mikir yang aneh tiap kali lihat salah satu t-shirt ku, padahal itu salah satu t-shirt kesukaanku semenjak dia berada ditanganku. Emang kenapa gitu?

Jadi gini mungkin ada diantara kita pernah dengar cerita atau mitos tentang t-shirt. Klo ngasih t-shirt ke orang yang lagi 'deket' ma kita itu katanya hubungan kita ma si 'dia' gak bakalan langgeng, ada aja cekcoknya. Holooohh?? Nah looo??!! Tapi saya sih sebenarnya yang malas gitu tuk percaya ma yang namanya mitos seperti itu, lah takutnya klo percaya yang seperti itu jadi syirik. Sedikit-sedikit kita akan selalu mengaitkan hal-hal tertentu dengan si mitos, klo seperti itu kan ruang gerak dan pemikiran kita jadi sempit kan ya? Secara tu yah mitos kan gak cuma itu aja, masih banyak mitos lain yang mungkin sedikit aneh ditelinga dan diotak.

Gak usah saya ceritain detailnya secara sebenernya udah malas mengingat-ingat sih *walau pada kenyataan rasa itu sulit dihapus secara emang saya dasarnya orang yang susah untuk melupakan sesuatu yang berhubungan dengan rasa-rasa seperti ini*.

Well, singkat cerita saya pernah memberikan t-shirt ke orang yang pernah dekat dengan saya kala itu. Gak lama abis ngasih t-shirt itu, hubungan kita emang jadi renggang dan sampai saat ini komunikasi pun sangaaaaaaaaaaaaaatttt minim wlo status sekarang hanya sebagai teman atau apalah gitu, tapi saya sih mikirnya bukan karena si t-shirt dan mitos tapi karena keegoisan kita masing-masing. Ada hal yang gak bisa saya terima dari dia dan dia mungkin belum siap untuk merubahnya walau itu untuk kebaikan dirinya sendiri. Atau mungkin juga karena dia dah bosan ma saya yang sering ngambek gak jelas, banyak maunya dan selalu membuatnya mengalah demi saya. Yasud, mungkin ini sudah jalan kami. Kalaupun besok-besok kami bisa bersama lagi itu artinya semua adalah kuasaNYA, kehendakNYA dan ini adalah salah satu episode kehidupan kami.

Tapi masih gak habis fikir deh koq ya bisa gitu ya ada mitos seperti itu? Emang apa hubungannya t-shirt dengan 'kedekatan' orang? Klo saya sih mikirnya t-shirt itu kan dipake, barang yang gak habis dan itu bisa dekat di diri kita masing-masing. Artinya lagi nih ya, itu kan bisa membuat kita selalu merasa dekat apalagi jika emang merasakan LDR *curcol*

So, apakah diantara kalian percaya pada mitos seperti itu??


:: ini gambar t-shirt saya, lucu kan?? Klo punya dia, cowok pake peci -
"gambarnya mirip Upin-Ipin", katanya waktu itu ::


Have a nice Weekend guys, happy Sat-Nite :)

PS: thanks tuk Ibu Dubas yang dah SMS pengertian Mitos ini, tengkyu dear. Kapan nga buat blog juga?? Hohohoh

*update: 22.00 WITA: baru dapat kabar dari para boss, klo mereka baik-baik saja. Lega tahu ini. Semoga gak gempa susulan lagi deh.



Thursday, March 10, 2011

Balada ATM Bersama

Bismillahirrahmanirrahim.....

Kamis soreeee, gak kerasa banget deh waktu ini. Anyway langsung mau cerita aja deh ah. Based on true story [lagi] dan eheeuum kenapa saya jadi seperti bermasalah gini ya dengan yang namanya bank??Hihih, ampun deh! Maaf, bukan bermaksud tapi yaaah emang beginilah :)

Oke, jika ada teman blog yang juga berteman ama saya di FB mungkin pernah liat status saya yang ini:

:: status saya di FB, klik aja tuk jelasnya::

Jadi, ceritanya Senin 7 Februari 2011 yang lalu saya ke salah satu bank dengan niat mau transfer coz waktu itu bareng Ririn mau pesan buku di kutukutubuku. Tadinya mau ke bank tempat saya nabung itu (salah satu bank Syariah), tapi berhubung ada keperluan lain yang ingin dibeli di swalayan jadinya saya ke bank yang ini deh padahal sih ya bank tempat saya nabung ma si bank ini gak begitu jauh tapi berhubung rintik dan malas jalan lagi yaudah fikir saya di bank ini aja secara nyaris berdampingan ama si swalayan, lagian saya sering pake bank ini juga koq untuk bertransaksi, lah kan yang namanya ATM Bersama pasti bisa digunakan secara bersama dunk ya.

Sesampainya di depan ATM saya liat box ATMnya lagi kosong maka masuklah saya, iyeeess gak usah ngantri. Ini juga salah satu alasan kenapa saya kesini, jarang ngantri beda ama box ATM bank terkenal lainnya. Nah, saya melakukan ritual dengan ATM seperti biasanya. Masukkan ATM ke mulut mesinnya, pilih bahasa, masukkan pin, pilih menu transfer dan ketika pada proses terakhir eehh koq ya tu layar menghitam dan muncul proses booting gitu, paniklah saya. Buka pintu kebetulan kan ada securitynya disitu sama police, saya tanya deh "Ini kenapa tiba-tiba gini Pak? Biasanya juga gak gini", kata saya. Ehhh dan dengan seenak jidatnya tu security bilang "Ooh bank ini ya? Ooh ya udah itu sudah tidak bisa dipake lagi ATMnya. Otomatis gak bakalan dikembalikan lagi, lapor aja ke banknya nanti digantikan ATMnya" (sambil berlagak cuek acuh tak acuh gitu jawab keluhan saya). See what?? Dengan santainya gitu loh!! *dongkol*

Terus saya bilang lagi "Loh Pak, bukannya klo tertelan itu masih bisa diambil gitu?" (iyah, ini pengalaman pertama ATMnya tertelan dan ini pengalaman pertama juga dijutekin gitu pas lagi susah, gimana gak kesal cobaaa??)

Dan si security itu sekali lagi menjawab dengan santainya "Iyah, itu dulu memang seperti itu tapi sekarang klo ATMnya tertelan otomatis akan digunting, gak akan dikembalikan lagi" (masih dengan expresi sok cueknya menjawab pertanyaan saya, mungkin karena saya memotong pembicaran dia ama si police saat mereka lagi bergosip) Hedeuuu BT banget deehh liatnya, padahal security lainnya itu baik dan ramah loh klo saya kesitu tuk bayar pajak warnet :-"

Yasudah, dengan kesal saya pergi dari tempat itu. Berhubung udah sore jadi gak bisa langsung laporan ke bank tempat saya nabung itu, langsung ingat Solmet skripsiku yang kerja di bank tersebut, minta tolong dicek apakah transaksi tadi berhasil atau bagaimana, dan Alhamdulillah si Solmet bilang "Gak ada transaksi hari ini", Alhamdulillah *lega*

Keesokan harinya baru deh saya ke bank tempat saya menabung itu dan menceritakan kejadian kemarinnya. Berhubung saya tetap ingin menggunakan no.rekening yang sama, jadi katanya prosesnya itu butuh waktu 1 bulan beda dengan jika ingin mengganti ATM berikut dengan no.rekeningnya itu bisa instan a.k.a langsung jadi hari itu juga. Yasud, saya bilang biar aja deh nunggu 1 bulan *itung-itung uang saya jadi save gitu, godaan tuk tarik tunai ATM pun jadi hilang* hohoh.

-----------------------------------

Nah sekarang, apa gunanya coba ada ATM bersama itu? Memudahkan sih iyah tapi klo terjadi hal seperti ini, bagaimana dunk itu? Masa sih harus merepotkan nasabah? Kita pakai ATM bersama itu kan tujuannya biar lebih mudah, kemana-mana bisa memakainya dan dimana-mana bisa melakukan transaksi via ATM, gak hanya sesama bank kita tapi juga utamanya antar bank yang berbeda.

Dan dalam kasus ini kesalahan bukan datang dari diri saya, bukan karena saya lupa pin ATM saya ataupun salah instruksi gitu. Sepenuhnya kesalahan mesin ATM yang dudul itu, iihh gemess. Mana security yang jaga saat itu nyebelin, SANGAT pun!! Hedeeuuu makin compelete deh penderitaan.

Oh ya gak cuma itu aja tuh, biaya administrasi untuk penggantian ATM ini dibebankan kepada kita nasabah yang nantinya akan didebet secara otomatis karena permintaan ATM baru ini , klo kemarin itu saya dikenakan biaya Rp 20.000,- (nah loo, jumlah yang mungkin sedikit tapi lumayan kan?-buat jajan-) fiiiuhh capek deh klo seperti ini bukannya untung malah buntung

Sekarang sih ATM baru saya udah ada, baru aja tadi pagi ngambilnya dan si ATM sekarang berubah warna, yang dulunya kuning sekarang jadi warna ungu tapi tetap dengan nomer rekening yang sama *malas hafal-hafal no.rek baru lagi*

ATM Bersama ooohh ATM Bersama...


Monday, March 07, 2011

Lagumu, Lagu Apa?

Bismillahirrahmanirrahim.....

Monday again, how's your weekend guys? Joyful, isn't it? :)
Jangan tanya saya ya, saya cuma berusaha menikmati hari demi hari sajalah ini. Kenapa apatis seperti itu? Hmm, gak kenapa-kenapa sih tapi yah adalah pokoknya sesuatu yang buat hati resah belakangan ini. Tapi yasud gak perlu dibahas, akan makin menyesakkan saja nantinya.

Karena judulnya tentang lagu, jadi bahas lagu yuuukkk!

:: play list saya beberapa hari ini ::

Okay mari kita mulai. Ada orang bilang "katakan dengan lagu", terus ada juga yang bilang "lagu itu sesuai perasaan atau suasana hati kita, yaaahh klo sedih bin melow pasti bakalan denger lagu yang melow, begitupula sebaliknya". Well, klo difikir dan based on experience sih iyah bener banget.

Yeah, klo diliat dari play list saya tadi sih udah bisa disimpulkan suasana hati saya sedang seperti apa, iya kan? *heehh, ngapain juga ngurusin kamu diii, macam kurang kerjaan sajaahh* :D

Uhuuumm, yaaahh gitu deehh. Masih sering kefikiran dengan hal ini tapi yasudahlah life must go on!! Mungkin sudah seperti ini jalan ceritanya, sudah seperti ini skenario dari Allah. Bukankah dunia ini panggung sandiwara? Kata Nicky Astria, hehehh.

Oh ya, diantara list itu ntah kenapa saya seneng denger lagu-lagu dari Vierra. Gak ada alasan spesifik kenapa saya sukanya, yah mungkin karena musiknya yang ringan dan nyentuh aja kali ya? Meskipun bukan fans berat Vierra atau apalah itu namanya saya seneng aja ngikutin klo ada lagu baru Vierra yang so pasti diantara lagu-lagu mereka itu akan ada yang nyantol ditelinga saya. Overall, lagu mereka menurut saya bagus. Klo sekarang sih lagi sering denger TAKUT itu.

Oh iya, di list itu ada juga lagu dari T-Five. Salah satu boyband yang lagunya OK punya juga tuh menurut versi telinga saya. Tapi sayang sekarang udah gak pernah kedengaran lagi tentang mereka, udah gak ada album baru pun. Padahal lagunya keren-keren, para personilnya juga. Lagu yang ku suka dari mereka diantaranya: Kau, Di Ujung Mimpi sama mIRC.

Nah disitu ada Jason Mraz juga, klo denger lagu ini selalu keinget ma Bunda, Dosen kesayanganku - Dosen Pembibingku :)

Dulu waktu bimbingan sering banget jalan ma Bunda, kadang selesai bimbingan di kampus saya nungguin Bunda terus kita pulang bareng deh. Dan diperjalanan kita denger lagunya si JM, fave nya Bunda yaa Lucky itu, kereeenn. Ahh jadi kangen Bunda, kapan ya bisa ketemu lagi? ASAP ya Bund...

Hmmm gak cuma yang ada di list aja sih, saya juga suka lagunya trio ganteng RAN itu... Aduuh cakep banget sih, lagunya juga asik gitu. Suka ma Selamat Pagi asyik banget didengerin pas pagi-pagi, heheh.

Dan sekarang lagunya siapa? Afgan - Bawalah Cintaku, aiihh aiihh... si Afgan lagunya koq melow mulu, tapi dasar suaranya enak dan wajahnya gak ngebosenin jadinya mana tahan gak sukanya, xixiix.

Gimana, gimana?? Si Afgan cool banget yaakk... fufufuh. Klo temans, sekarang sukanya lagu siapa? Ahh apa pun lagunya dan siapa pun artisnya itu semua kan tergantung dari selera telinga kita, isn't it?

Happy Monday, Bloggers. Semangat yaaaaa


Thursday, March 03, 2011

Butuh TINGGI!!

Bismillahirrahmanirrahim.....

Horeeee, kabar baik saudaraaaa... Saya bener-bener lagi keranjingan tuk posting nih sepertinya, hohohh *macam ada yang ngarepin deh* hihih

Baiklah baiklaaahh, postingan kali ini akan berisi curhat [lagi]. Iyaahh LAGI, gimana tidak karena hal ini benar-benar sedang menggerogoti pikiranku.

Emang kenapa gitu?? Liat aja deh judulnya, butuh tinggi. Trus so what dengan butuh tinggi?? Nahh itu dia, karena klo mau apply kerja itu ada syarat "tinggi minimum 155 cm, untuk wanita" lah sedangkan saya?? Coba tebak kira-kira tinggi saya berapa hayoo?? Klo betul akan dikasih senyuman manis dari empunya blog, xixiix :D

Yak lanjut aja yah, tinggi saya itu kurang dari persyaratan tadi, yaa kurleb 1,5 cm gitu deh.

Kebayang gak sih betapa gondoknya kita jika liat ada pengumuman seperti itu, huuh!! Klo saja gak diukur saat masukkan berkas sih gak masalah kita mungkin bisa aja me-markup tinggi kita, naah ini klo begitu mau masukkan tu berkas dengan ke-pede-an akut dan pasang wajah pengharapan tingginya gak bakalan diukur langsung mah beda lagi ceritanya. Yaah dengan harapan sih, namanya juga mencoba - apa salahnya mencoba?? Toh gak bakalan pernah tahu hasilnya kan, sebelum mencoba??


Ini kisah nyata loh dan saya telah membuktikannya, xixixix *trus gitu bangga pula* :p

Yuuukk lanjuuuuuuutt... Jadi tuh ya, tahun 2010 lalu sebelum dapat kerja yang kemarin itu saya pernah niat apply di salah satu Bank BUMN yang ada di Kota ini. Iyah sih udah liat ada syarat itu tadi, tapi tetap aja nekat untuk bawa tu berkas-berkas dengan keyakinan tadi, gimana mau tahu hasilnya klo gak mencoba??

Dan berangkatlah saya dengan penuh percaya diri ke Bank tersebut, pas tiba disana nanya ama securitynya dimana tempat penyetoran tu berkas, si Bapak itu bilang di lantai dua. Tapi sebelum saya beranjak pergi dia sempat bilang "nanti tingginya ditambah lagi ya" weleehh apa maksudnya toh Bapak ini? Udah keliatan dan yakin kali ya klo tinggi saya itu emang gak memenuhi syarat! Yasud, saya cuma nyengir dan bilang makasih trus lanjut deh ke lantai dua. Pas nyampe, sama petugasnya disuruh berdiri dan copot alas kaki then diukur deh tu tinggi, udah tau kan kira-kira kelanjutannya seperti apa? Iyah pemirsa, si Bapak petugas itu nunjukin ke saya hasil tinggi saya. Kata dia "itu berapa?" saya sambil nyengir sebut "gak sampai 155, Pak" dan si Bapak itu mengembalikan berkas saya, hiikkss malu dan kecewa bookk -___-

Saya ambil lagi tu berkas dan memasukkannya ke dalam tas trus langsung turun dan berusaha menghindar dari penglihatan si Bapak security tadi, huhuhuh :( Dan sejak saat itu saya paling benci klo baca pengumuman job vacancy yang ada syarat tinggi itu, arrghhh BT!!

Gak abis fikir deh, untuk apa coba ada syarat tinggi segala klo toh nanti kerjaannya kebanyakan duduk aja. Berkutat dengan laporan, laporan dan laporan?? Heleh ngilangin kesempatan aja tuk orang. Belum tentu kan orang yang tingginya kurang itu kemampuan otaknya juga kurang, kan?? Bukannya merasa diri bisa, tapi gimana coba dengan orang lain yang seperti saya *tingginya kurang dari 155 cm tadi* sedangkan mereka bisa, punya kemampuan untuk memajukan perusahaan misalnya, nah klo sudah seperti itu apa harus menerima nasib begitu saja? Aduuuhh, tolonglah tolong. Beri kami kesempatan yang sama juga dunk, jangan memilih-milih seperti ini. Berasa tidak berguna karena tinggi kurang mencukupi, hiiiksss :(

Jadi gimana dunk ini, umur sudah segini yang konon katanya pertumbuhan tulangnya sudah sulit dan bahkan tidak bisa lagi. Atau ada yang tau kah cara menambah tinggi badan dengan alami itu?? Huhuhuh, really need more height deh ahh (o___o)


lagi-lagi, gambar dari sana


Tuesday, March 01, 2011

Project for March

Bismillahirrahmanirrahim.....

Selagi saya bisa bebas online everyday dan jari jemari saya bisa diajak kompromi untuk menuangkan kata-kata disini, maka yuuukk mariiii :)

Pengumuman pemenang Blog Competition yang kemarin itu udah diumumkan dan saya jadi juaranya ternyata, hohoh. Gak apa-apalah, yang penting udah berani tuk ikut kompetisi. Yang menang emang tulisannya oke punya, kerenlah pokoknya. Hmmm setelah menang terus nyerah gitu aja?? Yah gak dunks, akan terus belajar biar bisa menghasilkan karya yang terbaik lagi dikemudian hari, Amin. #tetap semangat

Back to topic deh aahh...

Mulai bulan ini berniat akan buat resolusi bulanan deh kayaknya, merasa hidup ini gak teratur banget. Yaahh setidaknya dengan resolusi bulanan ini bisa jadi sebuah proyek buat saya untuk mengatur hidup ini. Gak cuma buat tu proyek terus dibiarin begitu aja, pengennya sih nanti sekalian mau cerita progressnya gimana, kendalanya apa, tantangannya apa aja, dsb, dst, dll deh yang berkaitan dengan proyek, heheheh. Well, baiklah untuk proyek di bulan ini itu antara lain:



  1. KERJA!! Yeaahh, really need job! *isi dompet udah semakin menipis, tabungan sedikit demi sedikit mulai berkurang pula - ahh pokoknya bener-bener butuh pemasukan lagi deh, biar gimana pun tangan diatas itu lebih baik dari tangan dibawah [sok bijak]*
  2. Olahraga. Iyah, ngaku deh saya emang malas tuk melakukan hal ini, selalunya cuma niat aja. Pengen lari pagi atau sore tiap hari-lah, ikut senam sekali seminggu-lah, tapi yaa rencana tetap rencana, paling sekali dua kali dilaksanakan terus gak lagi.
  3. Diet. Hmm klo bicara soal BB, menurut Body Mass sih katanya BB-ku masih tergolong ideal tapi teteup aja merasa nyaris Obe, apalagi ni perut membuncit macam nyaingin ibu-ibu aja *akibat keseringan tidur setelah makan* hohoh
  4. Kreatif. Iyah, kreatif. Emang absurd kayaknya -,- tapi apa salahnya dijadikan proyek?? Kali aja karena keinginan yang kuat saya beneran bisa jadi orang yang kreatif yang bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat gak hanya tuk diri sendiri tapi orang disekitar, heheh.


Okay deh aahh, segitu aja dulu proyek tuk bulan ini takutnya klo kebanyakan ntar bakalan terbengkalai. Malah gak ada satu pun yang berhasil, useless kan?? Akan saya update progressnya *biar sekalian ada bahan update yang wajib* hohohh :D


seperti biasa, gambar dari sana

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers