Friday, October 14, 2011

Random Post

Bismillahirrahmanirrahim..... 

Huaaaaaaaa kangen ngeblog, bener-bener deh saya ini jadi seperti menelantarkan blog tercintah saja deh agh. Disaat ingin ngeblog tapi waktunya mepet, disaat ingin post idenya buyar ilang tak bersisa wal hasil kadang cuma blogwalking ke beberapa blog dan jadi silent reader aja tanpa meninggalkan jejak. Sekali lagi maafkan yaaaa, semoga mood ngeblog datang kembali :-"

Hmmm ada apa aja yang terjadi ama saya selama beberapa hari ini? *sok seleb mode on* :p 
Senin sore ampe Sabtu pagi kemarin saya sebenernya gak berada di Kendari, melainkan di Jakarta. Kebetulan ada paket liburan training di main office Jakarta bareng ama teman-teman dari Jakarta juga Mataram. Alhamdulillah dapat ilmu baru, secara saya emang gak mudeng soal finance, nah kebetulan banget training kemarin itu berhubungan dengan finance jadi deh ada ilmu baru yang diperoleh. 

Selama disana pengen banget nyempatin buat kopdar, tapi melihat sikonnya jadi deh kopdar itu sukses gagal terlaksana, heheheh. Sempat SMSan janjian buat kopdar hari Jumat ma Mbak Ria tapi gak jadi berhubung Mbak Ria gak ada yang nemenin, ya gpp juga sih kasian Mbak Ria klo tetap maksain ke Blok M malam-malam, abis saya cuma free nya di malam hari. Sempat SMSan juga sebenernya ama Ocha juga Meutia nanya kantor mereka deket tempatku gak? Ternyata tempat mereka agak jauh dan mereka juga lagi pada sibuk, yasud gpp. Ini perginya juga dadakan sih dan cuma beberapa hari doank jadi deh kemarin gak ada kopdar ma blogger. Untungnya Jumat sepulang kantor masih sempat ketemuan ma Ririn and Dayat lagi (teman-teman PK VII), dan lagi-lagi tempatnya di Blok M :D

Hari Selasanya sempat ke rumah Om di Priok tapi itu juga cuma bentar doank siy, cuma sekedar stor muka terus saya balik ke hotel lagi secara pengen nginap tapi takut besoknya telat ngantor jadi deh langsung pulang aja. Padahal saya inget klo Mbak Fanny tinggalnya di Jakarta Utara juga tapi gak sempat sih ngubunginnya abis buru-buru banget sih saya. Mudah-mudahan next time bisa kopdar ama blogger lagi :)

Sabtu Subuh harus balik Kendari lagi, sambil menahan ngantuk udah harus ninggalin hotel menuju bandara coz flightnya jam 6.30 pagi, hoooaaamm ngantuuukk deh. Alhamdulillah siangnya udah di Kendari lagi :) 

Oh ya, FYI Kendari sekarang jadi Tuan Rumah Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XIII, 2011, bertempat di areal eks-MTQ Square. Pembukaannya Rabu (12 Oktober 2011) kemarin, bisa disebut ramailah. Dibuka langsung oleh Wapres RI.

Rabu malam kemarin sempat main kesana ama ipar dan ponakan, sempat keliling melihat stan-stan peserta dari 33 Provinsi juga ada stan dari beberapa instansi, keren-keren bookk hasil karyanya. Hasil karya itu kebanyakan dihasilkan oleh siswa-siswa SMK loh, dan kebanyakan itu adalah alat teknologi untuk rumah tangga dan ada juga pertanian dan peternakan pokoknya yang tepat guna gitu deh. 

Pameran ini akan berlangsung hingga Minggu (16 Oktober 2011) besok. Dan konon nih dengar-dengar dari orang travel kemarin, gak dibuka penerbangan untuk umum dari Kendari ke semua daerah pada tanggal 17 Oktober - 20 Oktober 2011 karena semua tiket fully booked untuk memulangkan para peserta pameran ini ke daerah asal mereka masing-masing, weew kereeenn... bisa dibayangkan bukan ramenya? :D

Aghhh jadi pengen berkunjung lagi sebelum pamerannya ditutup, oh iya selain ada pameran ada pasar malamnya juga loh :)



 

10 comments:

  1. :(( iyah sayang banget kemaren kita gak jadi ketemu :((
    semoga diah ada kesempatan lagi ke Jakarta ya :D

    ReplyDelete
  2. ooh ternyata diah lagi ke ibukota toh :)
    btw Petsoc masih ada gak sih?

    ReplyDelete
  3. ria yg ni di jkt jg lho :D

    ReplyDelete
  4. Aku sendiri bawaannya tiap pergi keluar kota selalu mikir, "Siapa yg bisa diajak kopdar ya?" hehehehe....

    ReplyDelete
  5. wah akhirnya muncul lagi,,lama banget gak posting ternyata gi sibuk dgn aktivitasnya ya mbak

    ReplyDelete
  6. @Mbak Ria: iyaaahh Mbak, tp gpp semoga masih ada jatah gratisan kesana lagi, heheheh :D

    @Mbak Lidya: iyah Mbak, itu minggu lalu sekarang udah ibu kota provinsi lagi bkn ibu kota negara :D

    Petsoc masih ada koq Mbak tapi saya udah gak pernah main lagi :(
    Mbak mau main lagi??

    @Ria Haya: ohh iyaa yaa, gak tau nomer HP nya jenk, jadi gak bisa hubungi waktu itu :D next time aja yaa, insyaAllah :)

    @Mbak Reni: iyaahh Mbak, bener banget tuh. Sayangnya saya kemarin disana cuma beberapa hari doank sih :)

    @Al Kahfi: iyaahh, akhirnya memunculkan diri :)

    ReplyDelete
  7. Waaaah sayang sekali gak sempat kopdar ya... :(

    ReplyDelete
  8. aku juga di jakarta. hahahahaha
    *ngarep.info

    ReplyDelete
  9. oh ternyata tempo hari ke Jakarta ya Diah... mudah2an next bisa kopdar2an sesama bloggers ya.. :-D

    ReplyDelete
  10. @Asop: hhehehh iyaah, emang dirimu dmana? Bandung kan ya??

    @Kira: yaahh gak tau, maaf, dan gak tau contact person juga sih, next time aja kali yaa? :)

    @Mbak Lyliana: iyaahh Mbak, abis dari Jakarta, Mbak d Jakarta juga ya?? huaaa gk tau contact personnya sih Mbak, insyaAllah next time yaa ;)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers