Sunday, June 19, 2011

Edisi Ngumpul PK VII #3

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yaaay, seperti kata saya kemarin masih ada part terakhir dari kisah jalan-jalan dan ngumpul saat di Jakarta yang lalu :)

Jadi ceritanya saya telah memutuskan untuk kembali ke Kendari berhubung karena urusan sudah beres dan belum berhasil menemukan apa yang dicari *sok misterius mode ON* :))

Selasa itu udah booking tiket untuk hari Jumatnya (15 April 2011), jadi masih ada beberapa hari disana, berhubung sebelumnya udah janji ma Aminah sebelum pulang saya akan nginap di kostan dia jadi Selasa siang itu saya ke kostannya di Rawamangun. Nah inget klo Ve itu tinggal di Rawamangun juga malamnya saya SMS Ve bilang saya lagi di Rawamangun tapi sayang banget saya SMS nya itu udah jam 9 lewat, Ve sebenarnya ngajak ketemuan di Arion tapi berhubung udah capek coz sore sampe habis Isya itu saya ma Aminah dan Mbak Dewi teman Aminah menjelajah Arion sampe ke Gramedia Matraman, jadi pas pulang kostan udah ngantuk aja dan malas lagi untuk keluar. Jadi kita janjian ketemuan besoknya saja selepas Ve balik dari kantor.

Berhubung hari kerja pasti gak bisa ngajakin teman-teman PK yang lain, lah janjian weekend aja mereka selalu gagal gabung gimana pas hari kerja? Saya cuma SMS Ririn kali aja si jenk ini bisa ikut. SMS si Dayat juga deng secara dia kan punya kendaraan sendiri jadi kali juga bisa ikut. Terus SMS Rochman juga merasa bersalah pas ngumpul pertama saya lupaaa banget tuk SMS dia, klo yang ngumpul berikutnya sih dia emang lagi gak di tempat. Terserah deh, pada bisa apa nggak yang penting saya udah bilang ke mereka :)

Sorenya, SMSan lagi ma Ve janjian ketemu setelah dia balik dari kantor sekitar jam 6 meeting pointnya di McD Arion Rawamangun, terus kata Ririn dia juga mau ikut jadi ntar ketemu disana aja. Habis Magrib saya ama Aminah ke McD, disana Ve udah nunggu. Tiba disana ngobrol ma Ve sambil nunggu Ririn, Dayat katanya gak bisa coz masih ada pekerjaan di kantor sedangkan si Rochman baru balas SMS katanya juga gak bisa coz hujan dan agak jauh dari tempat dia mana plus macet pula. Okaaayy gpp, kali ini keknya emang cuma ngumpul ma cewek-cewek saja ;)

Sambil terus SMSan ma Ririn memantau posisi dia dimana Ve bilang kita pindah lokasi aja ntar Ririn nyusul, kata Ve dia ingin mengajak kami ini wisata kuliner disekitaran Rawamangun ini. Jadi bilang ke Ririn ntar nyusul aja terus kita ngikut Ve deh :)

Ternyata Ve ngajak makan di Bebek Kaleyo, kata Ve ini tempat yang paling enak di sekitaran sini. Sebenernya saya gak makan bebek tapi gpp deh nyoba, jadi ini my 1st time. Rasa emang gak jauh beda ma ayam ternyata, bebek bakarnya enak, tapi sayaaang pediiis banget secara pesannya yang pakai sambal ijo gitu jadi kurang menikmatinya, fufufuh. Sambil makan sambil ngobrol dan gak lama kemudian muncullah Ririn, jreeeengg.

:: with Ririn & Ve @ Bebek Kaleyo, Rawamangun ::

Kita disitu sampai jam 10an lewat, pengunjung udah sepi bahkan kita yang jadi pengunjung terakhir keluar, xixiixx. Keasyikan ngobrol sana sini siih ;))

Keluar dari Bebek Kaleyo ternyata Ve masih belum puas, katanya dia masih ingin membawa kami untuk menikmati tahu petis dan sop buah, wedeeww padahal perut udah mulai full. Tapi gpp, kita pesen satu piring saja tiap menunya ntar dimakan berempat :D

Jam 11 lewat baru pisah, berhubung udah malam banget saya kembali lagi ke kostan Aminah besok paginya deh baru balik ke rumah Om.

Yaaahh kira-kira seperti itulah cerita selama sebulan di Jakarta, full of kopdar dan jalan-jalan. Hmmm kapan yaa bisa kopdar ama blogger yang lain?? :D


PS.: Thanks to Devi, selama di Jakarta itu hampir tiap mau keluar SMS Devi nanya rute busway, xixix. Secara Devi kan sering posting soal Trans Jakarta.

3 comments:

  1. hihihihi kopdar terus ya waktu di jakarta, enak kan diah rasanya seperti jumpa fans hehehe ;P
    balik lagi yaaa nt ke Jakarta
    aku belum sempat ajak diah jalan-jalan

    ReplyDelete
  2. ceritanya masih berlanjut yah?.. wah seru banget tuh ngumpul, didahului dengan smsan bikin jadwal yang cocok.

    sip sip.. emang kalo kopdaran tuh bikin semangat. ^_^ *apanya?

    ReplyDelete
  3. buseeeet,,,panjang bener ya ternyata cerita di jakarta nya...
    pasti seneng ya Di... :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers