Saturday, June 11, 2011

Edisi Ngumpul PK VII #2

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hulaaaa, ada yang penasaran gak gimana kelanjutan kisah ngumpul-ngumpul saya dan teman-teman PK VII selama di Jakarta kemarin?? Yuukks kita lanjut aja yuukks *dengan PD tingkat tinggi dan penuh harap ada yg penasaran* :-j

Nah setelah menjelajah Bundaran HI - Kota Tua - Blok M Plaza nah selanjutnya adalah: Atrium Senen - Harco Mangga Dua - Monas. Nulis kayak gini kelihatan seperti rute angkutan umum kali ya, hihih. Okay laaahh mari kita langsung lanjut aja yaaakk.

Sabtu sore, setelah kunjungan sehari ke IPB saya dan Aminah pun pamit ke Bunda, sebenarnya masih ingin bersama Bunda dan keluarga tapi kami juga punya kegiatan tepatnya janji yang lain. Naik angkot sampai Ragunan, terus pisah ama Aminah saya kemudian melanjutkan perjalanan saya selanjutnya.

Sabtu sore itu sudah janjian dengan Ririn dan juga Amha tuk ketemuan di Senayan City, ketemu ama Ririn di SenCy sekitar jam setengah 6 sore. Sedangkan Amha katanya masih ada kegiatan di Atrium, berhubung udah hampir waktu Magrib kita sholat dulu sambil menentukan tetap nunggu Amha disini atau kita yang samperin dia ke Atrium Senen. Selepas sholat telponan ma Amha lagi untuk konfirmasi keberadaan dia, dan ternyata dia masih disana. Yasud, saya ama Ririn memutuskan untuk nyusul dia saja di Atrium Senen. Menujulah kami ke shelter busway dan naik Trans Jakarta arah Senen.

Sampai di Atrium sekitaran jam 8 malam, you know lah yaakk menuju Senen itu kan harus ganti busway dulu di Harmoni yang mana ini salah satu shelter padat merayap yang gak kenal waktu. Begitu masuk Atrium telponan ma Amha dan gak lama ama itu ketemu deh kita bertiga, katanya Amha dan teman-teman lagi makan di Warung Tekko, katanya lagi nih mereka lagi ngadain farewell party gitu. Yasudlah kita ngikut aja deh sekalian nyoba juga gimana rasa menu yang ada disitu. Tapi kita milih meja berbeda jadi gak gabung ama rombongan besarnya Amha, yang penting kan beredar disekitaran situ juga :)

Sambil nunggu pesanan kita ngobrol kesana kemari, sambil sesekali Amha memperkenalkan saya dan Ririn ke teman-temannya, jadi itung-itung nambah kenalan baru lagi deh. SMSan ama Dayat juga nih kali dia mau gabung ma kita, dan ternyata kebetulan banget dia lagi disekitaran Atrium, katanya abis ngadirin acara apa gitu jadi dia akan bergabung bersama kami. Dasar si Dayat, selalu datang di ujung waktu kita ngumpul kali ini pun dia datang saat makanan kita nyaris ludes mana udah jam 10an pula udah mau tutup tuh Atriumnya. Selesai makan kita keluar ceritanya sambil lanjutin obrolan di luar, gak kerasa udah hampir jam 11 malam. Saya sih emang udah niat mau nginep di tempat Amha, sedangkan Ririn dadakan ikut nginep coz udah malam pun lagian besoknya hari Minggu jadi gak masalah.

:: with Amha, Ririn & Dayat @ Warung Tekko, Atrium Plaza ::

Jadi deh kita ke kostan Amha, kita naik angkot menuju kostan Amha di daerah UI Salemba. Berhubung si Dayat bawa motor sendiri dan ingin liat kostan Amha juga jadi deh dia ngikutin angkot kita di belakang. Gak sampe setengah jam si angkot udah nyampe depan gangnya Amha, kita turun dan jalan dikit menuju kostannya. Di kostan kita masih lanjut ngobrol lagi, sampe akhirnya sekitar jam 12 kurang Dayat pamit dan kita pun masuk ke kamar Amha, abis sholat Isya siap-siap tidur tapi ternyata kita baru bisa tertidur sekitar jam 2 dini hari, secara masih asyik ngobrol sana sini dulu booookk *maklum udah hampir 4thn gak ketemu* heheheh :D

Jam setengah 6 alarm harianku berbunyi, bangun Sholat Subuh dan bangunin Amha juga Ririn tuk sholat. Habis itu nih mata berasa berat banget, guling-guling di tempat tidur bareng Ririn eehhh tertidur. Jam 8an baru bangun, mana gitu bangun udah disedian sarapan pula ama yang empunya kostan, xiixxix paraahh udah numpang nginap ngerepotin pula, maafkan kami yaa jenk Amha :-*

Katanya Amha ada keperluan di Harco Mangga Dua, jadi deh selesai sarapan mandi dan ritual lainnya kita pun jalan lagi nemenin Amha menuju Harco. Berangkat sekitar jam 10 coz ntar sore Ririn udah ada janji mau kondangan, tapi sebelumnya kita janjian ma Dayat lagi untuk ketemuan di Monas. SMS temen-temen yang lain juga sih tapi pada gak bisa, udah ada kegiatan lain (lagi) hedeeuuhh emang susah ketemu ama mereka ini -__-

Jadi deh kita muter-muter Harco sampai sekitar jam 1 siang gitu, perut udah keroncongan tapi sebelumnya kita nyari Mushollah dulu untuk Sholat Dzuhur. Habis itu ngider cari tempat makan, oalaaahh ternyata kita gak nemu tempat makannya jadi kita memutuskan untuk makan di Mangga Dua Plaza aja, mana jalan keluarnya membingungkan dan sepi pula, kayaknya klo hari Minggu itu kompleks rukonya pada tutup jadi sepi gitu, kita jalan aja terus sesuai petunjuk yang dikasih ama Satpam depan Harco tadi, kita jalannya berasa lost in place :D

:: areal ruko Harco Mangga Dua dihari Minggu = sepi ::

Fiiiuhh keluar dari areal Harco, disambut dengan panas yang lumayan terik mana cacing di perut udah heboh demo pula. Kita jalan menuju Plaza dan yipiiie 10menitan sampelah kita, pesan makan dan mari makaaaaannn.

Selesai makan lanjut Ashar kita menuju Monas, niat awal mau naik busway aja ke Monas tapi gileee udah nunggu hampir setengah jam si busway menuju Monas gak nongol-nongol pula jadi kita keluar lagi dan memutuskan untuk naik bajaj saja. Jam setengah 5 sampai Monas, sambil SMSan ma Dayat keberadaannya dimana, secara Ririn udah mulai gelisah, dia harus balik cepat coz mau ke kondangan gitu katanya.

:: with Amha, Ririn & Dayat @ Monas ::

Foto-foto dulu berempat sebelum Ririn balik ke kostannya, selanjutnya kami bertiga bernarsis ria sampai jam setengah 6 lewat. Fiiiiuuhh, langit Jakarta sudah semakin gelap kami pun beranjak dari Monas balik ke tempat tinggal masing-masing :)


**psstt, masih ada part terakhirnya yaaa, xixixix**



19 comments:

  1. kayaknya kalo ke jakarta nggak mampir ke monas sama ke mal nya nggak lengkap yah?.. uhuy, senengnyaa yang lagi pada ketemuan.

    emang, ketemu sama sobat lama jadi satu hal yang wajib dijadwal yaah kalo ada kesempatan?..

    ReplyDelete
  2. stamina diah kuat bangettt ya waktu dijakarta jalan2 setiap harinya hihihihi

    ReplyDelete
  3. asyiknyaaa
    aku jadi iri beneran lho
    plan ku ke jakartaa akhir bulan ini gagal total
    hiks

    ReplyDelete
  4. duh...senengnya jalan2 ma sobat
    cape jd ga terasa ya klo asyik gitu
    jd kangen jg nich ma sobat2 lama gue

    ReplyDelete
  5. wkwkwkw,,, I miss u diah sayang... untung dirimu ga masukkan edisi packing barang yang super duper keringatan. hehehehe.,,,

    ReplyDelete
  6. atrium - harco mangdu - monas itu pasti ngelewatin rumahku :D

    ReplyDelete
  7. wah,,,perjalanan diah ke jakarta kmaren emang seru ya....
    banyak ketemu sahabat2... :)

    ReplyDelete
  8. wuuuuiiihhh.... senengya yg ketemuan, jalan2, makan2... >>>> blom pernah :( btw, ada iklannya juga... sama dwong... :)

    ReplyDelete
  9. Wuihhh...
    kk Diah...
    MAntap. Mantap...
    Btw, ngabarin kalau sdh di Baubau y...

    ReplyDelete
  10. Ck..CKK..Ckkk..
    ngajakin i-one sekali-sekali,napa?hehe...
    wah,ngak tekor tuh temannya,nyediain makan..*ngebanyangin diah makan ampe 5 piring..haha

    ReplyDelete
  11. Wah, empat tahun gak ketemu, kemana aja ? Bertapa ? Hehehe...

    ReplyDelete
  12. luar biasa!
    kamu berani banget keliling Jakarta naik angkot! *amazed*

    ReplyDelete
  13. hayah.. masih to be continued wkwkwkkk

    ReplyDelete
  14. diaah, kamu menang giveaway aku.. kirim alamat ke email rancupid.meutia@gmail.com yaaa

    ReplyDelete
  15. Lah kapan ke Jakartanya Dee??? ah gak seru nih gak bilang2 haha.. klo kalo bilang kita kopdaran haha.... yo wes lah gpp, lagian aku juga yg lama gak kesini hhe... :)

    Hem.... itu tuh dalam rangka apa Dee klo boleh tau???

    ReplyDelete
  16. Salam

    Duh, serunya kalo lihat foto2nya kawan..
    Di tunggu lanjutan ceritanya kawan..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  17. wah kita udah temenan di FB tapi aku belum pernah mampir kesini ya :)
    apa kabar? barusan baca postingan kopdarnya sama Ning

    ReplyDelete
  18. @Gaphe: hohoh, iyaaa tuh bener. Monas kan maskotnya :D
    ayoooo kita kapan ketemuannya nih Gaphe???

    @Mbak Ria: haruuuss kuat Mbak :D

    @Mbak Elsa: heheh, ayoo Mbak sekalian ke Kendari juga yaa.. hmm kapan ya bisa kopdar ma Mbak Elsa ma Dija juga :D

    @Ria Haya: iyaahh, seneng banget klo bisa kumpul lagi :)

    @Amha: hohoh Amha sayang, miss u more dear. hehehh itu anggap aja bayaran karena udh buat rusuh dipagi hari dengan insiden tempat tidur itu, hihih

    @Exort: oohh, gak tau sih.. hehehh, next time aja kali mampir rumahnya (loohh??)

    @Riesta: iyaah Riest, hiikss jadi merasa bersalah gk bisa ketemu ma Riesta kmarin :(

    @Meidy: heheh, iyah ada iklan, IDB juga ya ;)

    @Ning: Niiiiiiiiiiiiiing :D

    @I-One: holooohh gak lah, itu kan makan rame2 :p
    ayoo I-One kesini dunk, nti diajak makan deh :D

    @Obinut: bertapa di gua, gak lah, sibuk dengan dunia masing2 :D

    @Mbak Tyka: cuma beberapa kali naik angkot Mbak, seringan naik trans Jakarta :D

    @Mbak Mila: iyaah Mbak, sama ama cerita alay itu kan :D

    @Meutia: makasih say, tadi udah via YM kan?? ;)

    @Ferdinand: hehehh itu mah Maret kemarin Nand, dalam rangka jalan2 dan ada urusan juga :D
    dirimu sih gk liat updateanku waktu itu, yg ngajakin kopdar :(
    mudah2n next time bisa kopdar yaa Nand :)

    @Den Bagas: makasih, nantikan ceritanya yaakk :D

    @Mama Calvin: iyaahh Mbak, udah temenan di YM juga tapi Mbak baru main disini, saya udah beberapa kali main ke tempat Mbak lohh :D

    ReplyDelete
  19. uoala... Ternyata ada juga gua pertapaan para blogger hohoho...!

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers