#300 - Bayar Hutang Award dan Tag

Bismillahirrahmanirrahim.....

Udah hari Minggu aja niih, besok udah Senin lagi tuuhh tetap pada semangat hadapi Senin yaaakk. Okay kali ini selingan sejenak dari updatean cerbung saya dulu deh coz kali ini akan membayar hutang yang saya janji tuk lunasi dari kemarin itu. Banyak hutang yang harus segera dilunasi nih, maaf loh yaa klo saya telat bayarnya :D

Hutangnya bukan berupa uang koq, ini berupa hibahan setumpuk award dari teman bloggers dan juga timpukan tag nya. Sepertinya emang gak seru yaa klo gak ada acara estafet seperti ini, heheheh.

Eittsss, sebelumnya saya mau bagi ini ke teman bloggers yang udah setia mampir kesini, yang udah jadi followers saya. Award dalam rangka 300 postingan saya nih, akhirnya bisa sampe 300 juga :">. Harusnya sih udah dari kapan tahun bisa di angka ini secara udah 5 tahun ngeblog, tapi apa daya saya bukan blogger produktif yang bisa menghasilkan postingan bermutu, jadi blog ini sarana saya untuk menulis yang ingin ditulis aja :D

:: 300 Postingan :D:D ::

Maaf ya awardnya seadanya banget, maklum saya bukan orang yang kreatif nih, hehehh. Terima kasih udah selalu setia mampir dan membaca cerita-cerita saya yaa ^___^

Well, kita mulai yaahh bayar utangnya. Ini award pemberian dari Nova, ini klo gak salah dikasihnya Maret kemarin sebelum saya melanglang buana itu, maaf yaa Nov baru dikerjain sekarang. Saking lamanya, tadi ngubek-ngubek arsip cerita Nova dulu tuk dapatin link award ini, hehehh.

:: award dari Nova, ajakan Go Green. Ayooo, mari rame-rame hijaukan bumi kita ::


Selanjutnya ada tag dari Meutia katanya diminta untuk menggambarkan makna Fun Blogger menurut saya.


:: tag dari Meutia, Fun Blogger itu apa sih?? ::

Well, menurut saya:

Fun Blogger itu Blogger yang Fun, dimana ceritanya itu enak untuk dibaca, easy reading lah begitu secara saya sebenernya gak suka baca bacaan yang berat-berat, heheh. Jadi, Fun Blogger itu adalah seorang blogger yang punya cerita yang asik dan dia punya ciri khas sendiri yang membedakan dia dengan blogger lainnya, tiap orang kan punya gaya sendiri-sendiri untuk menarik minat pembaca agar membaca blognya. Mungkin seperti itu gambaran Fun Blogger menurut saya :)

Nah lanjut lagi kita, kali ini ada Kira yang bagi-bagi award untuk kita semua.

:: award dari Kira, "Merajut Cinta, Menebar Kasih Sayang" ::

Award selanjutnya pemberian dari blogger yang baru married minggu kemarin nih Ian, Mizz Blue kebetulan banget nih awardnya sama dengan award yang dikasih ma Devi tapi Devi kasih tambahan satu award lagi, kata Devi: "take one, get one". Kreatif Dev, kreatif, heheheh.

:: award dari Mizz Blue & Devi ::

:: dari Devi juga nih ::

Yeesss, beres sudah bayar hutangnya. Makasih buat yang udah ngasih awards :)
Sekarang mau dikasih ke siapa ya?? Hmm, ke siapa aja yang belum pernah dapat awards diatas. Monggo diambil sesukanya yang mana yang mau dipajang di blognya yaaakk ;)

Ehh iyaah, sekalian ganti template biar lebih fresh dan semoga gak berat lagi yaa klo mau load kesini coz beberapa teman bilang susah masuk sini, mungkin karena header yang kemarin itu berat kali ya?? Makanya sekarang pakai yang simple aja biar sekalian sama dengan judul blognya, It's Simple Me :">


Happy Sunday, enjoy your day guys ^___^


Next Post Previous Post
10 Comments
  • I-one
    I-one 5:39 PM

    wah2 borong nih mbak

  • riestabacil
    riestabacil 8:43 PM

    iya,,,aku tadi kaget pas ksini kirain salah masuk...hehehehhee

    slamat ya,,,postingannya uda 300...

  • dv
    dv 10:40 AM

    horayyy akhirnya 300 juga *dancing*
    selamat yoo..

    templatenya juga entengg n simple emang pass sama judul blognya, btw pilihan font nya juga lucuu looh *wink2

  • Gaphe
    Gaphe 9:04 PM

    uhuuuyyy ganti template.. bagus, asyik nih template barunya... selamat juga awardnya. maaf Diah, baru mampir.. maklum jerawat *eh, koneksi internetnya lagi nggak beres.. hhihi..

    ayook borong award.. dari saya belom dipajang yak?
    *emang prnah ngasih?.. hahaha

  • Anonymous
    Anonymous 11:09 AM

    udah lama gk BW saia :)

    banyaaaaaaaaak nih jeng awardnya hhi..
    happy blogging \(^-^)/

  • Unknown
    Unknown 4:19 PM

    selamat ya ewodnya

  • Shudai Ajlani
    Shudai Ajlani 11:13 PM

    wah terimkasih ya sob udah mau meneruskan tag mengenai definisi a fun blogger, tulisan sobat udah saya save B)

  • Pustaka Sekolah
    Pustaka Sekolah 3:19 PM

    mantap blogna... salam kenal

  • nuy
    nuy 4:07 PM

    Ihh makin mantep aja blognya mba~ award berjibuun.. baru mampir lagi langsung dikasih pemandangan baru blognya, selamet yak awardnya =))

  • Elsa
    Elsa 7:20 PM

    wuuuuah borongan award dan tag nyaaa
    hehheheee

Add Comment
comment url