Tuesday, May 17, 2011

Cerita #2 - Edisi Kopdar

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hy semuaaaaaaa... saya datang lagi. Well, sesuai janji saya sebelumnya klo udah balik Kendari lagi saya akan melanjutkan cerita yang tertunda. Dari pada makin lama dan saya jadi lupa detailnya langsung aja yuukkss :)

Oke kita mulai aja yaaaakk... Maret 2011 ini rasanya seneng banget deh, secara bisa kopdar ama beberapa teman blog. Yihaaa, kopdar itu emang selalu menyenangkan bagi para blogger, momen dimana bisa saling bertemu langsung gak cuma sekedar saling menyapa via comment blog atau YM, media jejaring soal lainnya, atau juga SMS dan telfon. Dan kali ini gak tanggung-tanggung saya bisa kopdar beberapa sesi dengan orang yang berbeda-beda pastinya, senaaaang bangett secara selama ini saya cuma merasa dekat dengan mereka lewat blog aja, YM atau SMS tapi kali ini bener-bener nyata di depan mata *norak.modeON* =))

Baiklah kita mulai dengan kopdar pertama (Sabtu 19 Maret 2011) ama Mbak Didiet, do'i aslinya temen kuliah kakak no.2 ku tapi setahun belakangan ini udah jadi temanku juga. Sering chat YM dan juga SMSan dengannya, makanya pas kemarin di Jakarta saya ngebet banget pengen ketemu dengan dirinya secara penasaran banget pengen ketemu Bumil yang ceria ini, maka janjianlah kita ketemuan di PIM.

Secara orang awam di Ibukota, jadi deh bener-bener buta arah, tapi itu semua gak menyurutkan niat untuk bertemu dengannya. Berbekal dengan SMS petunjuk dari Mbak Didiet saya pun nekat untuk melangkah tapi sepanjang jalan ngasih live report tentang keberadaan saya, secara sebenernya takut nyasar dan buat bumil jadi nunggu lama. Setelah hampir dua jam ketemu deh kita, makan sambil ngobrol kesana kemari, seneng banget saya bisa ketemu dengan Mbak ini, terakhir Mbak Didiet mengantarku ke Blok M secara udah janjian ketemu Mbak Ria dan Mamanya disana. Thanks a lot ya Mbak Didiet sayang, semoga kehamilan dan lahirannya kelak lancar yaaakk - Ibu dan Baby selamat, Amin Amin, Amin Yaa Allah :-*

Kopdar kedua (Minggu, 20 Maret 2011) nah kali ini kopdar dengan bloggers, teman-teman blog yang selama ini cuma bisa menyapa dan akrab lewat komen blog dan chat YM kali ini bener-bener bisa ketemu. Nah berangkat kopdarnya bareng Mbak Ria secara saya emang nginap dirumahnya setelah ketemuan ama Mbak Didiet kemarin. Janjian kopdar di Plaza Semanggi, pas nyampe SMS Devi yang emang udah nyampe duluan. Ternyata kita berdua gak salah ngenalin orang, pas liat Devi langsung PeDe menyapanya dan emang dialah orangnya, setelah salaman+cipikacipiki kita bertiga lanjut ke J.Co coz disana Ocha dan Mbak Mila udah nunggu disana. Gak lama itu Meutia pun muncul menyusul kami semua. Setelah semua peserta yang udah confirm ke Devi udah kumpul semua kita lanjut ke Solaria secara emang perut udah merengek minta jatah maksi :D

Kita berenam makan sambil ngobrol, berasa ketemu teman lama aja padahal kita baru ketemu kecuali Ocha dan Mbak Mila yang sebelumnya emang udah pernah kopdar. Emang kali ya klo yang namanya cewek ketemu itu 1 atau 2 jam berasa gak cukup, dan hari itu kami melewatkan hampir 5 jam bersama untuk bahas ini itu dan inu. Bahas karakter blog masing-masing, pokoknya bahas apa aja deh yang bisa dibahas. Gak kerasa udah sore aja dan mau gak mau kita harus pisah deh, udah gak enak juga ama pihak Solaria-nya secara kita udah lama nongkrong haha-hihi disitu.

:: Ocha, Meutia, Devi, Mbak Ria, Mbak Mila dan diriku ::

Nice to know you, Girls. Semoga next time bisa ketemu lagi yaaa ^___^
Baca juga cerita versi Mbak Ria, Devi, dan juga Meutia di blog mereka masing-masing ;)

Makasiiiihhh banget buat Mbak Ria sekeluarga, saya udah diculik dan dijamu dengan baik oleh mereka. Mama - Papanya baik, ramah and gaul pula. Pokoknya seneng banget bisa ketemu Mbak Ria dan keluarga, semoga gak kapok ya Mbak :D

Selang seminggu dari kopdar sebelumnya, naah kopdar ketiga (Sabtu, 26 Maret 2011) kali ini kopdar ama teman-teman dari kompleks sebelah (Multiply.) Sebenernya sih ini bukan pertemuan pertama ama mereka secara kita emang udah pernah ketemu sebelumnya. Ketemu ama Kak Ani yang emang asalnya dari Kendari juga tapi udah lama berkelana meninggalkan kampung halaman dan juga ketemu dengan Mbak Kania yang emang udah berepa kali pernah ke Kendari juga. Jadi kopdar kali yang ini sama aja dengan ketemu teman lama, hehehh.

:: with Kak Ani & Mbak Kania ::

Kali ini ketemunya di Sency, seperti sebelumnya dengan modal nekat saya pun jalan sendiri untuk ketemu mereka. Berbekal panduan rute via SMS dan telpon saya pun memberanikan diri mencari TKP, sempat nyasar tapi itu tidak menyurutkan semangat untuk ketemuan dan akhirnya bisa ketemu juga deh ama mereka :)


--to be continued--


10 comments:

  1. huhuhuhu,,,,seru2 ya acara kopdarnya....
    kpan2 kopdar ma aku ya... :)

    ReplyDelete
  2. haha.. meskipun udah sekitar dua bulanan *eh bener yah?.. tapi masih diposting juga. seneng yaak bisa kopdaran sama blogger yang lain. ^_^

    ngiri deeh.. kapan kamu ke makassarnya?. #halah

    ReplyDelete
  3. wah..wah.. seru nian..
    pegen kopdar juga nih

    ReplyDelete
  4. yuhuu..akhirnya kembali ke peradaban juga yah dirimu di, heheheh..

    welcome back dear :)

    yuuk mari ketemua lagi disini :D

    ReplyDelete
  5. ahaay...yang kopdar-an ...seru sekali tampaknya... ceritanya bersambung pula...kerennn

    :)

    ReplyDelete
  6. wih seru kopdarannya mbak :D

    ReplyDelete
  7. @Riesta: iyaaah say, insyaAllah, mauuu banget kopdar ma dirimu buk, sorry yaa kmarin dakunya udah pulang :(

    @Gaphe: hahahh, biarin aja 2 bulan yang penting senang :p

    saya ke Mks?? hmm kapan y?? nti lah diatur lagi *keuangannya* hihih

    @I-one: hayoo hayoo kopdar seru lohh *kompor* :D

    @Devi: ho`oh say, sebenernya masih pengen ngumpet..

    yups, doakan ada rejeki yaa, insyaAllah akan kesana lagi :D

    @Nufri & Sibair: iyaaahh, sangaatt seru :)

    ReplyDelete
  8. wah borongan nih kopdarnya. seru ya...

    ReplyDelete
  9. @Mbak Fanny: iyaahh Mbak, emang seru.. next time kopdar ma Mbak yaa ;)

    ReplyDelete
  10. aku ketinggalan bacaan yang iniiiii
    diah aku masih nyesel blum ajak kamu jalan2 :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers