Wednesday, April 20, 2011

Cerita #1 - Gelanggang Ancol

Bismillahirrahmanirrahim.....

Mumpung masih hangat-hangatnya belum terlalu basi tuk dicerita mari mulai update-an petualangan kemarin, hehehh. Jadi saya berangkat dari Kendari Senin 14 Maret 2011 dapat flight sore jam 15.50 WITA. Transit Bandara Makassar sekitar sejam karena ban pesawat kudu diganti dan terbang lagi menuju Jakarta jam 18.30 WITA dan nyampe Jakarta 19.45 WIB. Rencana awal akan dijemput Om di Gambir, jadi saya kudu naik Damri ke Gambir tapi elah-dalah si Om masih ada kerjaan di kantor dan mobilnya dipake ma teman jadinya saya disuruh naik taxi aja ke rumahnya di Tanjung Priok, yasuuud saya manut aja. Sepanjang perjalanan menuju Priok saya SMSan ma Tanteku, Mbak Ria dan juga Mbak Didiet, secara tu ya saya sebenernya dagdigdug gak jelas gitu takutnya dibawa kabur atau apalah, xixixix. Padahal supir taxinya baik, ramah pula sepanjang jalan si Bapak itu juga sibuk cerita soal keluarganya dan juga memberi wejangan-wejangan gitu tapi tetep aja cemas binti waswas campur aduk deh :D

Alhamdulillah 22.00 sampe rumah Om juga, disambut ma Tante dan gak lama kemudian Om datang deh. Abis itu dibeliin nasi goreng buat makan malam secara mereka semua dah pada makan, bersih-bersih terus tidur. Besoknya saya ngurus urusan saya, Alhamdulillah semuanya beres hari itu juga. Malamnya Tante cerita klo besok itu anaknya yang nomer 2 ada kegiatan rutin tahunan gitu dari sekolahnya, main ke Ancol. Si Tante nanya saya mau ikut apa gak, dengan senang hati dan riang gembira dunk jawab iyah, secara gitu kapan lagi kan dapat kesempatan jalan-jalan gratis :p

Keesokan harinya berangkat deh ke Ancol bersama rombongan anak-anak SD beserta emak-emaknya yang setia menemani dan mengantar anak-anak mereka. Diajak berenang juga ma Tante tapi sayangnya saya gak bawa pakaian renang, jadi deh cuma bisa lihat orang-orang main air sambil keliling foto-foto gak jelas, heheh.


Pas disitu ternyata ada 1 kolam yang lagi direnovasi jadi gak bisa main ke situ. Dan ada wahana baru, Kolam Apung. Tapi kayaknya belum difungsikan secara maksimal, dan rombongan adik sepupu itu juga gak main kesitu. Jadi cuma bisa foto dari luarnya aja deh.


:: Warning & Direction Board ::

:: Beberapa view cantiknya ::


Yaaah nasib gak bawa pakaian renang dan gak bisa renang jadi cuma bisa jalan keliling gak jelas sambil foto sana foto sini, foto ini foto itu, hehehh.

Jam 14.30 pada kumpul ditempat semula dan berkemas untuk balik ke rumah masing-masing. Kelihatan banget wajah anak-anak SD itu ceria abis, emak-emaknya juga kayaknya ikut heboh dan menikmatinya. Sepertinya tu anak-anak masih pengen main tapi berhubung waktunya dah habis jadi deh teng go.

Oh yaa, waktu jalan sendiri mengitari gelanggang liat gondola. Rasanya pengeeenn banget ikutan naik gondola itu, tapi gak punya nyali juga klo sendiri doank... I wish someday, wanna join me ?? ;)

--to be continued--


9 comments:

  1. wah,,,ini awal cerita diah di jakarta ya...
    ditunggu lanjutannya....

    ReplyDelete
  2. oala jadi km naik taksi dari bandara di?knpa ga naik damri yg ke tj priok kan ada tuh..

    sama ky riesta..nunggu lanjutannya ahh :D

    ReplyDelete
  3. Jgn lp oleh2nya yah... Hehehe...

    ReplyDelete
  4. wah..mbak, oleh2nya mana ni???hehhe:p

    mbak, aku udah baca juga yg indo mengajar itu. tapi aku masih mikir ni,hehhe*hadeeeh..kebanyakan mikir:P

    ReplyDelete
  5. Wah udah mulai ya jenk ceritanya...
    ngomong2 kalo bawa baju renang, apa bisa renang? hihihi...

    ditunggu cerita selanjutnya ya jenk :D

    ReplyDelete
  6. ke ancol cuman ke gelanggang samudera aja?.. eh kolam apung itu kalo nggak salah yang niruin laut mati itu kaan?. hemm... belom pernah nyobain, secara ke gelanggang samudera udah duluuu banget liat lumba-lumba.

    ReplyDelete
  7. Padahal nggak pake baju renang pun nggak apa2 berenang disitu ;)

    ReplyDelete
  8. dari dulu pengen ke sono, tp g kesampean aja. hehe

    ReplyDelete
  9. kapaaan gw bisa mulai my journey :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers