Sunday, March 20, 2011

Update from Studio 1 Corat-Coret

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huaaaaaaaaam, blogku sayang maafkan diriku menelantarkanmu hampir semingguan ini. Maaf juga buat teman yang mampir sini tapi masih disuguhin mitos mulu mana saya gak pernah BW pula, hihiih maafkan saya yaa temans. Saya sedang tidak berada di Kota saya a.k.a sedang melanglang buana gini, ini aja sekarang numpang updatenya dari Studio 1 Corat-Coret. Nah dimanakah itu?? Ayoo ayooo sapa yang masih asing dengan tempat itu?? Sini deh tak bisikin, jawabannya adalah kamarnya Mbak Ria Adria.

:: Penghuni Studio 1 Corat-Coret ::

Percaya gak percaya juga saya bisa nyampe sini, heheh. Tadi sore dijemput Mbak Ria ama Mamanya, setelah sebelumnya sempat kopdar ma Mbak Didiet. Sebenernya sejak menghilang kemarin saya udah nyampe Jakarta ini mengurus sesuatu ;)) naahh kebetulan hari ini emang free jadiii deh janjian ketemu Mbak Didiet terus lanjut deh main ke rumah Mbak Ria biar besok bisa bareng ke acara kopdar rame bareng blogger lain.

Oh ya cerita tentang kopdar, ini sekalian mau woro-woro deh. Jadi ceritanya besok (Minggu, 20 Maret 2011) tuh kita mau ngadain kopdar di Plaza Semanggi, sekitar jam 13.00 a.k.a 1 siang. So, yang mau ikutan ayooo dunk gabung jangan malu dan sungkan loh yaaa, ditunggu loh ditunggu ;). Untuk info lanjutnya silahkan mampir ke blog Devi

See you there yaaaaa... *mau lanjutin ngobrol ama Mbak Ria lagi*


12 comments:

  1. waaah nginep ditempatnya Ria Adria yaa.. uhuiiiy keren daah bisa kopdar plus sampe nginep2 di kmarnya gitu. salutt saluuut...

    aduh, nggak bisa ikutan Dyah.. titip salam buat temen2 blogger yang lain yaaak!..

    ReplyDelete
  2. ih ga bilang deh di jakarta ~.~

    ReplyDelete
  3. diaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh kopdaran jauh bgt yang kendari azaaahh belonnnn..hiks..hiks..pilah kasih

    hehehe :D waiting 4 next story diah

    ReplyDelete
  4. @Gaphe: iyaaahh Gaphe, tadi kopdarnya seruuuuu looohhh, salam dari bloggers jugaaaa :)
    yang ikutan giveaway menunggu pengumumannya, hihih

    @Ata: heheh, kan ada di FB bilangnya :D

    @Chiemood: sorry say, bukan pilih kasih tapi blm dapat waktunya orang2 Kendari kali, hihih
    klo saya balik kita kopdar yaakks, ayoooo disusun jadwalnya dari sekarang ;)

    ReplyDelete
  5. baru baca :D
    mudah2an rencana kopdar bareng riesta, km jg bs ikut lg ya di...
    nice to know u girls ;)

    ReplyDelete
  6. lucu bonekanya Tante....
    yang sapi cocok sama spreinya tuh

    ReplyDelete
  7. Asiik ya bisa kopdar, pengen banget ikut sebenarnya, tapi jauh banget hehe..ditunggu cerita-cerita serunya ya..

    ReplyDelete
  8. waa asyiknya bisa kopdaran >.<

    ReplyDelete
  9. hihihihi aku itu yg masukin gambar fotonya :p

    ReplyDelete
  10. seruuuuuu...mudah2an someday saya bisa ikutan. amin:)

    ReplyDelete
  11. Diaah..kalau aku mudik, ke jkt lagi yah..! ntar kita kopdar-an..^o^..ehehe

    ReplyDelete
  12. Dija pasti senang kalo sudah besar nanti dan membaca tulisan ini.

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers