Thursday, December 30, 2010

Double Award-Tag di Akhir 2010

Bismillahirrahmanirrahim.....

Huiiiiiii, sepertinya sudah hampir setahun saya tidak update blog tersayang ini. Gak tau entah kenapa saya sepertinya blank klo mau buat postingan, padahal sebenernya udah ada beberapa yang pengen ditulis. Tapi itu dia berasa blank, ada yang sempat ditulis eehh cuma di draft dan berakhir dihapus dengan sadis!! :D

Well, semalam nonton Final Piala AFF!! Seingat saya baru kali ini tuh ya saya yang bener-bener pantengin TV buat nonton yang namanya BOLA mana nontonnya sambil gregetan dan treak-treak wlo gak ngerti bener apa maksud dari istilah yang disebutkan komentator dan juga yang dijelasin ma Kakakku, nonton gitu aja. Yang ada difikiran itu yaahh pokoknya INDONESIA HARUS MENANG!! Hohohoh wlo harus cukup puas dengan berada diposisi runner up, but INDONESIA still the best dunk yaa ;)

*eitss jadi TOT ginii* (morning)

Baiklah, baiklaaahh mari kita kembali ke laptop judul. Iyaaahhh, tentang award. Kenapa saya sebutnya double Award-Tag? Ada yang tau karena apa?? heheh *mulai deh errornya* Dikasih judul double karena ini Award-Tag hasil kroyokan dari dua bloggers cantik Mimi dan Devi *makasiihh yaa jenks* :)

Naahh ini dia Awardnya

Klo awardnya itu yaahh kayaknya mirip yang ini juga ini deh *about myself gitu* tapi gak apa-apa deh mari buat yang baru kayak contoh yang udah dikasih ama Mimi dan Devi. Let's cekitdot, readers (bringit)

Seperti biasa, klo yang namanya Award dan Tag itu pasti punya syarat, naahh klo yang ini begini nih syarat-syaratnya :

1. Thank and link the person who awarded me this award!
#Makasiihh sekali lagi yaa buat jenk Mimi dan Devi :)

2. Share 8 things about myself!
#Baiklah kurang lebih gambaran tentang saya tuh seperti ini:

1. Orangnya simple, gak suka yang ribet-ribet. Hidup itu udah lumayan rumit, gak usah ditambah rumit lagi lah.
2. Orangnya moody-an, ceroboh dan sedikit sensitif, yaa gitu deeeehh.
3. Orang yang suka warna biru. Ntah kenapa adem aja liat warna biru, gak seperti cewek pada umumnya yang suka pink - saya koq merasa warna pink terlalu girly yaa *maaff yaa Mbak Ria yang pecinta pink dan juga pink lovers lainnya, hehehh*.
4. Suka baca juga nulis, denger musik dan internet. Suka bintang, awan dan juga pelangi.
5. Lumayan cerewet dan bisa gampang deket ma orang yang punya kegemaran yang sama.
6. Gak suka penasaran!! Males banget deh klo ada yang cerita tapi diputus dan ngegantung gitu.
7. Seneng mencoba sesuatu yang baru, yang positif dan bermanfaat loh yaa! Salah satunya eksperimen di dapur :)
8. Seneng yang gratisan (lhooo??) heheheh.

Daah ah, udah 8 kan ya?? Dan selanjutnya.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
#Hmmmm *bingung* pokoknya ke-8 orang bloggers yang merasa belum pernah dapat award ini dan ingin memajangnya di blognya, monggo - silahkan - please ;)

4. Contact those bloggers and tell them about their awards
#Heiiii semuanyaaa, ayo diambil yaaa :D

Oke okeeee, tugas saya udah selesai nih. Mari kita menghitung waktu tuk menyambut 2011 yaaa dan semoga saja besok masih sempat buat postingan akhir tahun :)


Tuesday, December 14, 2010

Fun with Team (4) Visit Pulau Baho

Bismillahirrahmanirrahim.....

Saya datang lagiii, saya datang lagi. Kali ini melanjutkan cerita tertunda yang kemarin. Udah pada baca kan cerita sebelumnya, visit Pulau Hari. Klo ada yang belum baca, mending scroll ke bawah dulu terus baca deh postingan itu seblum baca postingan ini :D

Well, saya akan posting tentang visit Pulau Baho bersama team yang pelaksanaannya itu sama dengan visit Pulau Hari, Minggu kemarin. Yaahh, secara Pulau Hari dan Pulau Baho itu tetanggaan jadi sehari itu bisa mengunjungi dua pulau kecil ini sekaligus :)

Oh iya, Pulau Baho dan Pulau Hari ini letaknya di Sulawesi Tenggara (SulTra) yaaahh bukan pulau antah beranta, heheheh ;))

Bagi saya, kunjungan ke Pulau Baho ini udah kunjungan kedua. Pertama kesana itu bersama teman-teman FKI di tahun 2008 yang lalu. Dan sekarang Alhamdulillah bisa menginjakkan kaki lagi di Pulau itu. Kelihatannya banyak yang berbeda dari kunjungan sebelumnya dan kunjungan sekarang, klo dulu masih lihat dermaga tapi sekarang kayaknya dermaga itu dah gak ada lagi. Mungkin karena dermaganya itu sudah tua, usang dan lapuk makanya sekalian aja dicopot ma warga situ. Tapi gak apa-apa yang penting masih bisa menikmati keindahan alamnya.

Owh ya, perjalanan ke Pulau Baho ini memakan waktu kurang lebih 20 menitan saja secara deket koq. Dan pas sampai kita langsung ngecek lokasi air jatuhnya tapi sayang tempat itu kering. Di Pulau Baho ini yang terkenal itu adalah air jatuhnya yang mengalir dari atas gunung menuju bibir pantai, tapi hikks sayang banget karena sekali lagi saya tidak bisa melihat air jatuh itu. Dulu waktu pergi juga airnya kering yang ada cuma semacam air pancuran dari bambu, yang mana air itu mengalir dari gunung dan digunakan oleh warga sekitar sebagai salah satu sumber air mereka. Beda banget dengan kedatangan kedua teman-teman FKI setelah Lebaran 2008 yang lalu, air itu mengalir deras dan bener-bener bikin saya mupeng berat secara waktu itu saya tidak ikut mereka :( huhuh dan kali ini meskipun curah hujan lumayan besar tapi ternyata air jatuhnya itu tetap kering. Yaahh, mungkin karena pengaruh penebangan pohon juga. Konon katanya warga sering menebang pohon-pohon yang ada diatas gunung itu.

Udah nyampe sini, klo gak foto-foto depan tempat air jatuhnya rugi dunk, heheheh *ngeles bilang aja narsis* :D


Gak banyak foto abisnya pada sibuk main air secara udah pada basah dan mupeng tuk cebur-ceburan, heheheh. Sempat belajar berenang tapi tetep hasilnya gagal, wlo udah berapa kali belajar tapi aja tetep kaku. Sempet nyoba alat snorkling juga dan lihat ikan-ikan dan isi laut yang Subhanallah indahnya tapi gak lama coz badan belum terbiasa dengan alat-alat itu dan susah untuk menyesuaikan dirii *hihih katrok bener yaakk* Abis main air kita bersihkan diri di air yang mengalir lewat bambu itu, airnya dingiiinn menyejukkan. Pokoknya seneeeng banget bisa main ke tempat ini lagi :)

Ayooo ayoo, siapa yang mupeng dengan dua postingan terakhir saya ini? Silahkan kesini saja yaa. Dengan senang hati koq menemani temans smua, ditunggu loh yaaa ;)


Sunday, December 12, 2010

Fun with Team (3) Visit Pulau Hari

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kabar bloggers?? Ups berasa baru mulai ngeblog lagi niih, huhuhh. Dua minggu ini kerjaan bener-bener padat, tiap hari monitoring dan evaluasi di lapangan secara project dah hampir selesai jadi yaah gini deehh bener-bener super sibuk. Biasanya pagi cuma fix-in jadwal hari itu terus koordinasi ma beberapa pihak terkait terus ke lapangan lagi deh jadi bener-bener jarang bisa duduk santai sembari sesekali intip blog, yaah paling sesekali nyampah di Plurk. Hari ini mumpung ada waktu dan ada bahan buat postingan, tunggu apalagi?? Mari update :D

Jadiii, hari ini mau posting tentang vacation bersama team kemarin. Kali ini visit Pulau Hari dan Pulau Baho tapi tuk hari ini akan posting tentang Pulau Hari dulu :)



Karena ini adalah keinginan si boss 2 yang belum terealisasi sejak waktu itu jadi kali ini dia pengen snorkling disana. Kebetulan Kak Aisa yang ditunjuk tuk menghandle acara ini dan kemarin pagi berangkatlah kita ke dua pulau itu. Kali ini kita pergi ber-9 (Saya, Dwi, Hasada san, Sato san, Kak Aisa, Wulan, Kk Ichal, Kak Denny, Anti ma Agus) eitts tambah Bapak Tua (yang kapalnya kita sewa) :)



Nah, kita start dari Teluk Kendari itu jam 9 dan jarak tempuh ke Pulau Hari itu kurang lebih 50 menitan dengan menggunakan kapal yang agak besar dan lumayan kokoh ini. Dasar narsis itu emang udah wajib kali ya? Jadinya sepanjang jalan jepret sana sini deh di dalam kapal dan juga view pemandangan yang Subhanallah indahnya :)


Tiba di Pulau Hari eehh hujan rintik menyambut kami, tapiii sembari nunggu hujan narsis jalan teruuuss. Menikmati indahnya Pulau ini, pasir yang putih seperti salju. Pokoknya keren banget deh.


Berapa menit kemudian hujannya reda dan yang udah pada gregetan pengen snorkling langsung deh mereka mewujudkannya. Sedangkan yang gak pengen snorkling sepertinya saya cuma duduk dibawah pohon yang rindang sambil ngobrol-ngobrol dan narsis-narsisan (lagi)


Setelah mereka puas bersnorkling saatnya makan bekal yang sudah disiapkan ma Kak Aisa, abis itu kita pindah deh meneruskan penjelajahan selanjutnya, Pulau Baho. Sebelum melanjutkan perjalanan, kita foto-foto lagi didepan batu Selamat Datang di Pulau Hari :)


Gimana, seruuu kan?? Penasaran dengan cerita di Pulau Baho?? Tunggu aja yaa updatean selanjutnya ;)



LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers