Thursday, November 25, 2010

Selamat Hari Guru :)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yihaaaa saya muncul lagi, maafkan udah berapa hari gak mampir ke rumah teman-teman. Si boss udah datang lagi jadiii kerjaan padat lagi plus meeting-meetingnya. Daaaann Selasa kemarin sempat ke Kolaka demi misi masa depan, untung si boss pengertian dan mengizinkanku jadi kemarin totally gak masuk kantor deh, pagi ini balik dan langsung masuk kantor sambil menahan kantuk secara berangkatnya abis Subuh, heheheh.

Anyway, ternyata hari ini Hari Guru yaaa?? hohoh, saya baru tahu *kemana aja ya selama ini?* padahal ngakunya anak FKIP, ngakunya kangen ngajar padahal gak tau klo hari ini tuh hari nya guru, hihih maafkan diriku... :D


Berhubung waktunya mepet *udah nyaris jam pulang* sekarang cuma mau bilang SELAMAT HARI GURU buat seluruh guru di Indonesia juga kandididat Guru, semoga kita bisa terus memberikan kontribusi buat dunia pendidikan ini, demi generasi penerus bangsa, proud to be part of educational institution *maksudnya bagian dari FKIP* :)



Oh ya skalian pajang award persahabatan dari Nova makasiihhh yaa Nova, semangat tuk skripsinya ya sist ;)

gambar teacher comot dari sanaa

Tuesday, November 16, 2010

Lebarannya Kapan?

Bismillahirrahmanirrahim.....

Seperti tahun sebelumnya, kali ini Lebaran kita ada beda pendapat lagi. Ada yang bilang Lebarannya jatuh pada hari ini (Selasa, 16 Nov 2010) terus yang lain lagi bilang besok (Rabu, 17 Nov 2010), wolooohh gimana dunk ini?

Terus teman bloggers sendiri gimana? Ikut kata Ulil Amri a.k.a pemerintah kita atau gimana nih? Atau ada yang dah Lebaran hari ini? Hmm apa pun pilihannya kita kembali ke Allah saja yaa, Yang Maha Tahu dan Maha Segalanya. Toh sebaik-baiknya tempat untuk kembali yah hanya pada DIA, Allah Swt. Klo faham kita meyakini jatuhnya Hari Raya Qurban atau Idul Adha (10 Dzulhijjah) itu hari ini ya artinya kita lebaran hari ini, tapi kalau merasa besok atau mencari aman mengikuti pemerintah, MUI telah menetapkan Hari Lebaran untuk wilayah Indonesia adalah besok. Yah walaupun kita tahu sih klo kemarin itu di Arafah sana para jamaah haji sudah melakukan Wukuf, jadi emang sih harusnya kita Lebaran pagi ini yah :)

Semalam sih saya juga udah pengen ikut Sholat Ied yang tadi pagi, secara dari kemarin itu dirumah dah heboh buat buras, ketupat, coto, sambal goreng ma acar *menu andalan Lebaran* :D daaan dari siang katanya Mama dah pengen Lebaran besok pagi, Nenek juga gitu, dua Tanteku juga bilang gitu. Yaudaaaahh saya juga ah, tapi saya ma Tante sepakat klo kita akan sholat Ied lagi besoknya. ;))

Tadi udah bangun cepet tuk sholat Subuh tapi ntah kenapa ini mata gak bisa diajak kompromi wal hasil saya tidur lagi dan bangun jam 6 lewat. Yang mau sholat udah pada siap, kebetulan yang bersemangat pagi ini cuma 4 orang dari 7 orang yang ada di rumah (Nenek, Mama, Tante ma Ponakan) sedangkan 2 orang Kakakku katanya besok, secara di kompleks kami juga gak ada orang takbiran dan Sholat Ied berjamaah.

Hmmm karena melihat mereka udah hampir siap saya bimbang mau ikut apa tidak, eehh tiba-tiba saya bilang "saya Lebarannya besok aja deh" kata Tante "yaudah terserah, tapi kalau mau ikut terus kamunya telat gak bakalan ditunggu!!" weleehh ngancam nih Tant ;)) sontak deh saya bangkit dan bergegas beres-beres buat ikutan juga. Eeeh pas saya lagi pakaian mereka dah pada pergi tentu saja meninggalkanku :( huhuhuhh lemeess, pengen nyusul tapi berhubung lokasi Sholat Ied itu lumayan jauh dari rumah, jadi deh saya gak ikut :( Yasudah deh, saya tinggal saja di rumah bersama kedua Kakakku itu.

Pas mereka pulang dari Sholat, kita makan deeehh... Jadiii Lebaran saya besok, hehehehh.


Selamat Hari Raya Idul Adha buat semua yang menjalankan, semoga kita bisa mencontoh pengorbanan Nabi Ibrahim AS. terhadap anaknya Nabi Ismail AS. karena Allah SWT.
Amin Yaa Rabb.


Maaf Lahir Bathin Yaa, Selamat Berkurban.


gambar dari sana

Saturday, November 13, 2010

Random Story + Award

Bismillahirrahmanirrahim....

Hulllaaawww, feel better-lah dari sebelumnya yaaahh at least sekarang saya mood untuk meng-update blog tersayaaaang ini. Makasih yang dah komen dan selalu memberi support, itu berarti buatku :)

Sesuai dengan judul, Random Story. So beneran akan posting yang super random *halaaahh emang kapan buat cerita yang runtun?* :p

Dimulai dari mana ya?? *mikir* naahh tuh kan jadi bingung. Well, minggu depan si boss akan datang *yeeeyy-horeee-gajiangajian* halaaahh tapiii itu artinyaaa saya akan super duper sok sibuk deehh dengan urusan ini itu dan inu, semingguan ini aja tiap hari di bom email lagi ama beliau, yeaahh but it's oke lah, dua bulan lagiiii, dan dua kali mereka datang lagiii. Ayeeeyy asiikk asiikkk, abis ini mari santaaiii *ups*, santaiii sejenaaakk me-refresh-kan hati dan raga ini maksudnya. Next kemana? We'll see lah, hanya Allah yang tau alur hidup saya kemarin-hari ini-besok-dan seterusnya. Semoga DIA mengijabah doa-doaku dan memberikan yang terbaik atas usaha-usahaku selama ini, Amin

Saya masih melanjutkan perjuangan tuk dapatkan satu 'kursi' *dimana pun itu* tapi sepertinya sampai hari ini belum ada berita baik tentang usaha itu, gpp InsyaAllah saya tetap dan terus semangat. Kembali lagi hanya DIA yang tahu apa yang terbaik buatku dan akan memberikan yang terbaik itu untukku, hanya menunggu waktu saja, Amin :)

Masalah hati? hmm.. just so so. Masih begitu dan begitu saja tapi sudah agak mendinganlah, sudah mulai membiasakan diri~~~ Sedang berusaha tidak terlalu memperdulikan hal itu, maleeesss, ternyata masiih banyaaakk yang harus saya kerjakan, masih harus fokus pada karier masa depan *sok tegar* :D

Arrrgghh, sudah!! Sudah argh random story-nya, sekarang mau pajang award dari Nova katanya ini dalam rangka 2 tahun Nova nge-blog, awardnya cantiiiikkk, secantik orang yang memberi ;)

Keep Writing and Keep Blogging yaa Nova :)

Yasuuuud, karena ini adalah hari Sabtu so saya akan menutup dengan ucapan happy Saturday, met malming bagi yang menjalankan... hehehheh


Tuesday, November 09, 2010

Moody

Bismillahirrahmanirrahim.....

Maaf postingannya datar, itu dan itu mulu... Yaah, daripada saya cuma curhat geje yang bikin eneg mending diam diri aja kali yaa??


Current moodnya lagi kurang baik.

Juga gak ada kejadian yang berarti yang bisa buat diri buat aktif dan kreatif tuk bercuap-cuap disini. Yaah emang seperti beginilah seorang yang moody-an seperti diriku.

Merasakan seminggu pertama di - 23 dengan biasaaaaa-biasaaaaa sajaaaa, bener-bener biasa dan sepertinya gak ada yang berubah.

Maaf sedang jarang BW, kadang pengen BW tapi malasnya gak ampun-ampunan *ngelesnya paling bisa*

Belakangan si migren semakin sering datang berkunjung menghampiri dan itu bisa bikin mood bener-bener jadi berubah, aneh.

Mungkin si migren jadi makin doyan bertamu kesaya karena kondisi saya yang tidak stabil, dia malah jadi seneng main ke saya :(

Sebenernya gak pengen banyak mikir, laaaaahh yang difikir juga sebenernya gak jelas!! Gimana nggak, klo yang difikir itu gak tau apa yang saya fikirkan, apa yang saya rasakan dan mungkin sudah tidak mau tau klo saya masih berfikir tentang itu semua, tentangnya dan pastinya tentang rasa.

Sudah dua bulan melewati hari yang benar-benar datar, hari yang sangat melelahkan dan membosankan bagi seorang yang bawel seperti saya. Kembali merasa sepi lagi setelah lebih dari setahun ini merasa ada warna tersendiri dan berbeda di hidup saya walaupun jarak yang puluhan ribu bahkan jutaan meter itu sebagai pemisahnya tapi tetep merasa nyaman dan tenang karena dia ada disana memberikan semangatnya, memberikan canda tawanya, memberikan cerita-ceritanya sehari-hari dan bersama merencanakan hal-hal menarik di masa depan.

Yaaahh mungkin memang benar setiap pertemuan selalu ada perpisahan tapi ternyata saya tidak bisa menerima perpisahan itu. Yang sesungguhnya perpisahan itu bermula datangnya dari saya, dari keegoisan saya, dan sekarang sepertinya sudah sangat terlambat untuk diperbaiki kembali. Sepertinya kepingan itu benar-bener telah hancur dan tidak bisa dikumpulkan kembali bahkan mungkin sudah benar-bener dibuangnya agar tidak ada sisa yang membekas >_<

ps: gambar dari sana

Monday, November 01, 2010

My Day, 23 :)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Alhamdulillah, masih diberi umur sampai hari ini.
01-11-10, Alhamdulillah sampai juga di angka 23
Angka yang sudah tidak sedikit lagi
Angka yang terus bertambah di dunia tapi sesungguhnya
Angka itu terus berkurang menurut hitunganNYA.

Yaa Allah tetap tuntun hamba dijalan yang Engkau Ridhoi
Yaa Allah semoga hamba bisa menjadi orang yang amanah
Yaa Allah tetaplah lindungi hamba agar hamba terus mengingatMu
Yaa Allah terimakasih atas kesempatanMu ini
Hamba masih ingin meneruskan langkah hamba menuju SurgaMu
Maka izinkanlah hamba untuk berada di tempat terindahMu itu, Amin :)

♥♥♥ Kendari, 1 November 2010 ♥♥♥


Terima kasih buat semua yang telah memberikan ucapan dan doa terindah kepadaku.
Ucapan via SMS, YM, e-mail, plurk, cbox, inbox dan wall FB, terima kasiiihhh banget buat semuanya. Semoga doa dari kalian didengar olehNYA, Amin.

Hari ini bukan hanya saya yang berulang tahun, dan sejak mengenalnya saya selalu merasa senang menantikan 1 November, karena dia juga punya tanggal lahir yang sama dengan saya *beda tahun doaang* :">
:: 1 November 2010 ::

Dan tahun ini, dari sekaian banyak ucapan dan doa yang ada, dia termasuk salah satu yang memberi ucapan itu, kami saling memberi ucapan tetapnya :)

Kami memang sudah tidak dekat lagi tapi semoga jalinan silaturahmi itu tetap terjaga dan saling mengingat, hehheh.


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers