Thursday, September 23, 2010

Updatean Mudik 2010 (3)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kabar semua?? udah baca cerita yang ini juga yang ini kan?? penasaran gak gimana bagian akhir kisah itu?? hehehh *macem ada yang merhatiin aja*

Oke deh, daripada berlama-lama nih saya akan posting bagian akhir dari rangkaian acara mudik saya kemarin :)

Selasa, 14 September 2010
Saatnya kembali, huhuhuhh paraahhh nih klo diundur mulu... kerjaan udah melambai-lambai mana si boss akan datang pula!! paraaahhh klo saya gak ada saat mereka nyampe Kendari, iksss :( sooo mau gak mauuu, suka gak suka harus pamit dan balik sendiri secara rombongan masih pada punya jadwal kunjungan sampe akhir minggu :(

Tapiii sebelum ke Pelabuhan Siwa mampir dulu ke rumah Tante yang deket Istana Datu Luwu secara saya gebet banget pengen foto disana ;)) daaaann sampe sana setelah salim ma Tante dan Om saya ditemani Om masuk ke Istana itu bareng Adhi, langsung serahin si HP ke Adhi... jepret sana sini dan dilanjut ke Mesjid Jami Tua Palopo, yang lokasinya gak jauh dari Istana.

Masuk ke dalam Mesjid, eeehh ada Pak Imamnya... ngobrol-ngobrol ma Pak Imam, dy cerita klo dia dah lama banget di Mesjid dari yang bersih-bersih Mesjid sampe sekarng jadi Imam Mesjid Jami Tua ini... wooooww salute Pak Pak Imam ini juga keliatannya masih awet juga masih kuat, semoga selalu diberi kesehatan ya Pak :)

Setelah ngobrol dan sempat foto ma Pak Imam saatnya pamit dan kembali ke rumah Tante... Abis itu pamit ke Ibu, Tante juga Om dan berangkatlah saya diantar Ayah ma Adhi, naik motor bookk... Sampe di Pelabuhan ternyata kapalnya belum ada, nunggu deh jadinya... Abis itu jam stgh 3 kapal dah ada dan saatnya naik kapal yang ampuuuunn deh tu pemudik banyak bangettt mana saya berangkatnya sendiri pula, tapi Alhamdulillah sampe Kolaka dengan selamat :)

Dijemput ma Om Babal (adik mama) di Pelabuhan Dermaga Kolaka trus tiba dirumah disambut Nenek, Mbutik juga Ii'e, sungkem, cerita-cerita, makan terus tiduuurr

Rabu, 15 September 2010
Yipiiiiiiieee senaaaaaang.... coz saya akan ketemu ma temen-temen SMA, udah SMSan ma mereka dari kemarin dan bisa ngamuk mereka klo gak ketemu, hehehehh. Berhubung hari kerja jadi deeeh nyamperin mereka bukan dirumahnya tapi di kantornya, untung mereka lagi gak ada kerjaan jadi bisa ditinggal heboh-hebohan, seneng deh bisa ngumpul ma mereka lagi, walo cuma ketemu ma Itha dan Ismah tapi cukup heboh lah... miss you guys.. thanks buat Ismah yang dah traktir bakso+es kelapa muda, ajiibb... sering-seriiiing naaahh bu PNS :p

Setelah itu kita ke rumahnya Indra (teman SMA skalian sepupuku juga) awalnya kita ke kantornya yang deket kantor Itha tapi ternyata dia udah balik, terus dia pengen kita-kita ke rumahnya... hohohohh gak enak juga nolak secara keluarga bokk, yasuudd mari kita go. Tapi sayangnya Itha dah gak bisa ikut kita lagi coz dy harus balik kantor ada kerjaan urgent menanti, so ke rumah Indra cuma berdua aja deh kebetulan kantor Ismah juga deket rumah Indra.

Asik-asik ngobrol saya dah ditelpon ma Mbutik disuruh pulang secara dah jam stgh 1, mobil ke Kendari jemputnya jam 2. Yasuuud, kata Indra nanti dy yang nganterin balik ke rumah Om sekalian soan juga dia.. So, pamit deh ke Ayahnya Indra terus pisah deh ma Ismah yang punya acara lain lagi. Jam 3 tinggalin Kolaka, dan berakhir sudah cerita mudik.....

Alhamdulillah sampai rumah Kendari jam 7, ternyata di rumah cuma ada Mama dan Aban, sungkem Mama cerita-cerita, mandi, makan... eeehh jam 9an ditelpon teman katanya mau datang ke rumah... Ampun deh dua orang ini saya ngantukkk bro, tapi yasudlaaahh kasian juga siy secara mereka dah pada dijalan. Ngobrol-ngobrol ama mereka ampe hampir jam stgh 11.

Udah aaaahh, udah panjang bangettt ceritanya ini... dan udah selesai juga, makasih udah jadi pembaca setia yaaa

Happy blogging all.....


Tuesday, September 21, 2010

Updatean Mudik 2010 (2)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kebar bloggers?? ada yang masih menantikan lanjutan cerita saya yang sebelumnya?? ayoo ayoo yang nunggu kelanjutannya acung jari *plaaakk, kepedean*

Oke mari kita lanjuuttt yaaaaaaaa

Jumat, 10 September 2010
Gema Takbir mengalun indah, bangun terus wudhu, sholat Subuh lanjut siap-siap ke lapangan. Di lapangan udah banyak orang tapi berhubung kita udah ambil tempat dari pagi jadi kita masih kebagian shaf depan *thanks to Anhar yang dah gelar tikar tuk kita, makasih ya Dek*.

Sebelum sholat ada sambutan Bupati gitu diwakali ma Kepala Kecamatan setempat, abis itu Sholat Ied dan dengar ceramah. Imamnya bagus, Khatibnya juga menyampaikan khutbahnya gak begitu lama dan gak buat jama'ahnya gelisah kapan ceramah itu akan berakhir :D

Setelah ceramah berakhir dilanjut dengan salam-salaman, sungkem ke Ibu, Nenek, juga para Tante (anak dan ponakan-ponakan Nenek) terus balik ke rumah dilanjut sungkem juga ma Kakek dan Om serta adik-adik kecil.

Abis acara salam-salaman ma sungkeman para Tante pada ke rumah keluarga yang lain, saya ma Ibu di rumah aja bantuin Nenek. Daaaann woooowww tamu Nenek-Kakek itu tiada henti, yaa secara dulunya Kakek itu pernah menjabat sebagai KaDes disini jadi wajarlah, hohohohh. Jam 11an masuk kamar, baring-baring eehh bablas tidur... pas bangun dah jam 1, sholat Dzuhur terus ngurung diri di kamar lagi secara diluar banyak tamu keluarganya Kakek ;))

Oh yaaa, dirumah Nenek ini kita disuruh makan terus bisa dibilang begitu ketemu mata mereka langsung nyuruh makan lagi padahal kita masih kenyang, katanya "kan sebulan berpuasa, jadi sekarang mari makaaan" hadoohh ada-ada aja deh :)

Sorenya saya minta dijemput ma adiknya Tante coz saya mau ke tempat Tante biar ketemu beliau, masa berangkat bareng terus udah nyampe kampung gak pernah ketemu lagi... Naahh abis Magrib si Om kecil (secara saya lebih tua dari dia :p orangnya itu yang ada difoto kemarin) datang jemput dan berangkatlah kita.... Disana makan malam dan abis itu makan gambang a.k.a tape (ketan hitam yang difermentasikan) slurrrppp.

Abis makan main bentar ma adik-adik kecil disitu, secara sepupu-sepupu pada ngumpul disitu... terus pamit pulang tapi eeh tapiii di luar ujan deras, Ibu dah nelpon-nelpon pulang jam berapa tapi saya bilang ujan deras ditunggu ampe jam stgh 11 juga gak reda kata Ibu yasudah nginep disitu aja... Duduk diteras depan ampe jam 12 lebih ama si Om kecil, ngobrol ngalur ngidul gak jelas sampe kita ngantuk dan lari masuk tidur zZzzZzz.

Sabtu, 11 September 2010
Tante kaget pas bangun masih ada saya di rumah, hihih secara smalam saya udah pamit dan waktu masuk tidur itu mereka dah pada molor semua, hehehheh

Sarapan dulu terus dianter pulang ma si Om kecil. Tiba di rumah Nenek terus mandi dan siap-siap ikut para Tante ke Masamba, rumah kakak pertamanya Nenekku :) Dan yaaakk, sampe disana komen yang sama teteeepp saya temukan... hiaaatt orang-orang ini koq pada gak kreatif siihh :-j

Cerita-cerita bentar terus koq tiba-tiba ngantuk, bilang ke Tante ngantuk dan dianter masuk kamar. Bangun dah jam 12an lanjut sholat Dzuhur terus diajak makan siang setelah itu kita pulang ke rumah Nenek di Sukamaju coz Nenek disana sudah nunggu katanya mau ke makam buat nyekar.

Malamnya kita jalan-jalan deh ke Bone-Bone ama 2 Tante dan sepupu-sepupu, kita pergi makan bakso. Di tempat bakso itu rameee bangettt sampe si Tante kesel coz udah lama nunggu tapi ada yang nyerobot antrian wal hasil makannya jadi gak selera, heheheh.


Minggu, 12 September 2010
Saatnya siap-siap balik ke Palopo, sebenernya masih pengen disini secara masih sebagian kecil keluarga yang dikunjungi... belum sempat nyekar ke makam Buyut juga *daerahnya agak jauh lagi dari Sukamaju* tapi mau diapa lagi tuntutan karir book jadi harus binti kudu cepet-cepet balik Kendari lagi, InsyaAllah next time klo kesini lagi yaaa Mbah saya berkunjung ke tempatnya, Al-Fatihah

Sebelum berangkat saya ke rumah Nenek yang lain lagi, adiknya Nenekku... dan disana si Nenek udah bengkok aja secara saya baru datang stor muka disaat terakhir mau balik pula, hehehh maaf deeeh Nek, InsyaAllah lain kali saya nginap sini Owh yaaaa, anaknya Nenek a.k.a Tanteku disini baru melahirkan anak ke-4 nya berapa hari sebelum Lebaran, bayinya perempuan, mungil sempat kugendong-gendong... hehehh seneng ma anak kecil soalnya :">

Setelah ngobrol-ngobrol saya pamit dan balik ke rumah, siap-siap tapi sebelumnya disuruh makan siang dulu. Sambil nungu makanan siap santap, main ma adik-adik kecil dulu di depan rumah. Oh yaaa heraaann deh, selama di kampung ini narsisnya itu gak kumat padahal sebenernya udah pengen jeprat-jepret tapi gimana yaaa malu kaliiii :D jadiii pas main-main ma si bocah-bocah ini aja foto-foto dikiit :D

Abis makan siang + sholat saatnya berangkat balik deh ke Palopo, pamit ke semuanya ... makasih yaa Nek, Kek, para Tante, Om dan juga adik-adik kecil, ditunggu kunjungan balasannya yaa

Owh ya berangkat cuma berdua ma Adhi coz Ibu-Ayah-Puput naik motor, ini si Adhi juga mau diajak naik mobil setelah saya iming-imingi dengan es krim, hadoohh adekku ini. Sepanjang jalan kita tidur saya terbangun saat mobil udah masuk ke daerah kota lagi, sambil mengingat-ingat rumah Om Epul jangan sampe kelewat. Eeehh si Adhi ini tidurnya nyenyak banget secara sebelum berangkat dah minum antimo, susaaahh banget bangunin anak ini, deket rumah dy baru bangun, tu juga nyampe rumah langsung molor lagi ampe Magrib, heraaaaann deh :p

Senin, 13 September 2010
Abis sholat duduk-duduk bentar terus muter-muter keliling kompleks, oh yaa rumahnya Om ini deket ma kali klo pagi saya seriing banget kira hujan coz lupa klo di depan itu kali :D pas balik rumah kata Tante ada laut deket rumah, ditemani ma Risma -anak pertamanya Om- saya, Adhi ma Puput jalan deh menuju tuh laut, sampe di laut eeehh airnya surut gak jadi deh main air :D


Berhubung hari ini saya dah mau balik Kolaka terus rencananya nginap semalam di rumah Om disana coz skalian mau ketemuan ma temen-temen SMA juga. Jadii capek jalan kita balik rumah deh, laper juga bookk belum makan ;))

Abis makan ditanya ma Om "beneran dah mau pulang??" kata saya iyah Om coz dah harus kerja *gayaa* kata si Om "mending kita ke permandian dulu deh, mumpung hari ini juga masih libur bersama, Om ndak ke kantor, jadi besok saa ya berangkatnya" dan dikompori juga ma Ibu-Ayah jadi deeehh tergoda ma mereka dan memutuskan balik besok harinya... Okay deh Om, saya terima tawarannya, asiiikk mandi-mandi *norak modeON*

Setelah semuanya beres, berangkatlaaaahh kita... tujuannya adalah Wisata Alam, Permandian Latuppa. Tiba disana udah banyak orang juga looh yang mandi-mandi disana, kita nyari tempat yang agak sepi biar nyaman dan berasa milik sendiri :p

Sampai tempatnya langsung deh girang dan narsis yang tak terbendung lagi tersalurkan sudah jepret sana-sini, airnya dingiiinn bookk, jadiiii kita makan dulu bekal yang kita dah bawa terus main air :D



Owh yaa ini sungai yang diatasnya itu ada air terjunnya tapi kudu jalan kaki menuju tempat itu ada 2km klo gak salah tapi berhubung ada 4 anak kecil jadi kita main airnya di sungainya aja. Sayang banget abis ujan jadi airnya gak jernih, tapi gpp deh yang penting semua senaaaaaaanggg dan pastinya enjoy


Abis mandi-mandi kita balik rumah deh... tidur siang secara capek bangettt, hehehehh

Hmmmm capek juga nih ketiknya, capek baca juga kali yaa?? so, istirahat dulu yaaakkk... nti besok lanjut lagi... stay tune yaa ;)

Sunday, September 19, 2010

Updatean Mudik 2010 (1)

Bismillahirrahmanirrahim

Sunday everybody, saatnya santai seperti di pantai ya kan?? ya kan?? Baiklah, baiklah... mumpung saya lagi santai saatnya saya akan menepati janji saya kemarin , cerita mudik ke Palopo, Sulawesi Selatan *kampung halamannya Mama*

Oke... Oke... kayaknya postingan ini bakalan panjang... jadi mohon dimaafkan yaaaa. Tadinya sih pengen buat dua postingan bersambung gitu tapi takutnya nti gak sempat atau mood hilang atau atau ahhhh kebanyakan ngelesnya mending mari langsung aja yaaakkk ;)

Selasa, 7 September 2010
Abis sahur, sholat gak lanjut tidur lagi coz harus berangkat jam 6 pagi. Berhubung mobil dirumah lagi ngadat jadi deh gak bisa dianter ke perwakilan mobil Kendari-Kolaka, yasuuud Mbutik (adik mama) telpon taxi dan gak lama kemudian taxi dah nongol depan rumah... pamit ama Mama, Nenek, Mbutik juga Kakak dan saatnya berangkat... Tiba di perwakilan penumpangnya udah pada lengkap aja, jam 6 start deh kita, tujuannya Kolaka.

Di jalan udah ditelp terus ma Tante (iparnya mama) juga ditelpon ma Ibu (adik mama juga) ditanya udah dimana posisinya bla bla bla intinya mereka pada ngabarin klo rombongan udah ngumpul dan mereka udah stay di pelabuhan bahkan dah duduk di fiber (kapal cepat).

Sempat gondok coz si supir pake acara singgah di warung pula, si supir makan -secara katanya dy gak puasa coz sakit atau apalah males bangett liatnya dan yang makan di warung itu cuma dy seorang- ada 30 menitan singgah dan sampai di terminal Kolaka dah hampir jam 10 padahal harusnya jam 10 saya dah di pelabuhan. Naik angkotlah bareng penumpang-penumpang tadi secara emang penumpang fiber juga jadi gak begitu takut ketinggalanlah :D

Tiba di pelabuhan udah ditunggu ma Ibu&Ayah, terus lanjut kita naik ke fiber gabung ma rombongan, adik-adik kecilku (sepupu) + Tante pastinya :)

Jam 11an fiber bertolak dan tujuannya adalah Pelabuhan Siwa. Alhamdulillah sepanjang perjalanan ombaknya bersahabat dan kita nyampe sekitar jam 2an. Nunggu jemputan yang katanya dah otw, kita dijemput ma adik dan iparnya Tante. Setelah jemputan datang kita lanjut deh, tujuannya adalah Palopo. Berhubung dah hampir jam 3 plus saya yang dah gak tahan pengen buang air kecil minta nyari tempat deh buat pip** skalian sholat, jadi kita singgah di Mesjid pinggir jalan -Mesjid Nurul Furqan-. Mesjidnya lumayan gede bersih pula, nyamanlah :)

Setelah pada sholat saatnya lanjut... dijalan saya sempat tertidur tapi langsung bangun coz mobil berhenti, ternyata di depan itu ada kecelakaan dan katanya ada korban meninggal di tempat :( Jalanan jadi macet secara banyak kendaraan pemudik juga tapi gak begitu lama... terus lanjut kita. Jam 5 kita mampir di rumah kakanya Tante, nah berhubung rombongan yang tadi dari Kolaka ini pada gak puasa semua terutama si adik-adik yang tukang mabok jadi amannya gak puasa, Alhamdulillah cuma saya yang puasa padahal perjalanannya lebih jauh dari mereka. So, mereka pada makan dulu, sambil nunggu mereka makan jiwa narsis muncul dan kata si Om dilantai 2 rumahnya itu viewnya bagus, yasuuudd naik deh kita kesana jepret-jepret dan emang keren secara nyaris sunset... abis adik-adik makan lanjut lagi kita ke rumah adiknya Tante dan saya buka puasa deh disana

Belum nyampe tujuan loohh!! ini tadi cuma transit sebentar, nah jam 7 baru start lagi.. Kali ini kita ke tempat saudaranya Ayah which is disitu nanti kami (saya, Ibu, Adhi dan Puput) akan nginap sedangkan yang lainnya -Tante dan 4anaknya- akan meneruskan perjalanan mereka ke kampung :)

Sampai rumah Om Epul dah jam 8an, tadinya pengen ikut Tarwih secara keliatannya rumah Om deket ma Mesjid Kompleksnya tapi berhubung lepek, badan berasa remuk perjalanan sepanjang hari jadi deh Sholatnya dirumah aja.

Rabu, 8 September 2010
Saatnya memunculkan diri ke rumah keluarga (saudara-saudara dari Nenek), pertama ke daerah Penggoli disitu ada 4 rumah, masuk ke tiap rumah dan komen mereka hampir sama begitu melihat saya, histeris tereak "oohh ini yang dulu suka nangis, suka jerit-jerit, jalan jinjit klo masuk dapur karena gak mau sentuh minyak tanah, hoooo udah besar, udah selesai kuliah pula, sisa nunggu punya suami dan anak aja nih" *sigh* kenapa yang jelek-jeleknya yang diinget sih Tante, Om, Nenek sayaaaaang... huhuhuh :">

Oh yaaa FYI: mereka histeris gitu secara terakhir mereka ngeliat saya tuh emang udah lama bangetttt, saya masih SD, klo gak salah kelas 3 SD yaaa almost 16years ago laaah, makanya pada histeris gitu :D

Tapi saya timpali dengan senyum saja sambil bilang "iyah Tante, Om, Nenek... datang sini juga buat cari jodoh koq, cariin dunk Nek" ;))

Eeehh tapi.. tapiii.. si Nenek bilang "gak, cari aja sendiri, sekarang bukan saatnya jodoh menjodohkan lagi" xiixixixi ternyata Nenekku gaool, gak mau nyariin jodoh tuk cucunya bahkan suruh nyari sendiri aja :D

Abis sholat Dzuhur diajak Ibu ke tempat keluarga yang lain tapi saya ogah pergi secara diluar terik males jalannya, panas bookk bisa dehidrasi :D Jadi kita nonton TV saja dan saya sempat tertidur. Bangunnya ada Om Dahri yang nelpon katanya mau jemput terus kita ke rumahnya deh... sholat Ashar disana terus diajak ke rumah keluarga yang lain lagi. Salah satu keluarga itu tinggalnya deket Istana Datu Luwu, sebelum pulang sempet foto sekali tu juga dari luar padahal pengen dari deket :( jadinya Ibu bilang yasudah nanti lagi fotonya masih banyak objek lain juga koq, hoorreeeee, makasih yaa Ibuku sayaaaaaang :-*

Balik ke Penggoli tadi buka puasa disana, yaaahh ujaaann... balik ke rumah Om Epul hampir jam 8 deh dan saya gak jadi Sholat Tarwih di Mesjid lagi, uppsss lupa juga siihh padahal di Penggoli itu deket banget dari Mesjid Jami Tua Palopo, yaaa ingetnya pas dah mau balik rumah :( iksss, mudah-mudahan tahun depan masih ketemu Ramadhan dan suatu hari nanti pengen juga sholat Tarwih di Mesjid Jami Tua itu, jadiinya sekali lagi sholat Tarwih di rumah aja :)

Kamis, 9 September 2010
Berhubung Ibu pengennya mudik di desa, tempat saudara-saudaranya Nenek jadi saya ngikuutt aja deh daripada lost in Palopo *pinjem istilah Mbak Ria* jadinya berangkat deh kita menuju Desa Suka Maju, jarak tempuhnya kurleb 2 jam dan jalanannya mulus... wuuussss...

Nyampe sana, reaksi Nenek disana sama aja dengan keluarga di Palopo pas liat saya... "ehh udah besar yaa sekarang bla bla bla" huhuh standar banget sih Nek :D


Bener-bener suasana di kampung itu bedaaaa dengan kota, di kampung masih bisa lihat Takbiran keliling wlo suara kembang api, petasan dan mercun nyaingin suara orang Takbiran yang lewat depan rumah siihh *secara di rumah Nenek ini juga heboohh dengan kembang api and cs* tapi nuansanya itu loohh bedaaaa bangettt, rasanya baru kali ini lihat orang Takbiran keliling :D

Abis nonton kembang api and CS, dilanjut nonton TV sambil ngobrol ma Nenek di kamarnya. Eeehh berhubung Nenek tertidur saya juga jadi ngantuk masuk deh ke kamar depan dan zzZzZzzZZz... secara besoknya kan sholat Ied jadi kudu bangun cepat biar bisa beres cepat terus ke lapangan tuk sholat :)

Hmmm... ceritanya udah kepanjangan ya?? hihih ku bilang juga apa... baiklah to be continued aja yaaa, lanjutan ceritanya akan saya draft aja dulu dan tayang sesuai schedule yang sudah saya tentukan

Happy Sunday all.....



Thursday, September 16, 2010

Back.....

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kabar temans?? gimana Lebarannya?? yang mudik di kampung halaman kayak saya udah pada balik juga kan?? gimana mudiknya pasti menyenangkan, kan?? :)

Alhamdulillah, saya juga udah balik dari mudik... semalam nyampe rumah dah jam 7-an malam dan hari ini masuk kantor lagi, kerja dan kerja lagiiiii... kembali ke aktivitas, rutinas seperti biasa *secara ni kerjaan dah dari kemarin-kemarin melambai-lambai minta dijamah, huhuhuh* :(

But it's oke lah, semoga trip berikutnya segera terwujud :D

Pengen update cerita mudik 2010 kemarin tapi hidung mampet, mood gak karuan, ni gara-gara kemarin masuk angin coz si penumpang yang didepanku buka kaca jendela dengan seenak jidatnya, angin masuk dengan leluasanya mana diriku duduk paling belakang pula otomatis anginnya langsung kena diriku, hiikksss

Daaannn berhubung sore ini si boss nyampe Kendari lagi jadi keknya mulai besok bakalan sibuk ria, huhhuhhh mereka disini seminggu dan jadwalnya padat jadi keknya jalan-jalan ke rumah teman (baik nyata maupun maya) akan dipending dulu... huffftt tapi semoga weekend bisa jalan-jalan ahhh ;)

Ini sebagian foto-foto yang saya ambil saat mudik, gak tau kenapa selama mudik jadi krisis PeDe tuk bernarsis ria, hihihihih.... malu diliatin orang ntar jadi malu-maluin :"> tapi InsyaAllah cerita selengkapnya segera menyusul.....

Happy Blogging all... ayoooo mari kita semangat tuk beraktivitas lagiiiiiiiiii *sambil menyemangati diri sendiri*


Thursday, September 09, 2010

Mudik Time & Met Lebaran 1431 H

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hullaawwww semuanyaaaa, maaaaaafff yaaa dah kesini tapi blum dikunjungi balik... Diriku lagi keluar kota, lagi mudik ke kampung Mama... :)

::Alhamdulillah lautnya tenang selama perjalanan::

Mudiknya sejak Selasa abis sholat Subuh, naik mobil dari Kendari terus nyampe Kolaka dilanjut naik Fiber *kapal cepat* terus transit lagi naik mobil dan sampailah... hmmmm detailnya nanti aja kali yaaaa diceritain, hehehhhh... yang jelas sekarang saya sudah di Palopo, Sulawesi Selatan :) *ada blogger yang di Palopo ndak?? ayoo kita kopdar yuukss, hehehheh :D*

Naaaahhh, berhubung hari ini hari terakhir puasa di bulan Ramadhan 1431H, yang artinya ntar malam itu Takbiran dan InsyaAllah besok kita akan Lebaran Idul Fitri... maka diah ingin mengucapkan:


.....TAQABBALLAHU MINNA WA MINKUM... SELAMAT IDUL FITRI 1431H,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.....

Mohon maaf ya temans, jika selama ini ada kata dan komen diah di blog temans skalian yang gak mengenakkan hati temans,

Mohon maaf ya temans, jika ada postingan diah yang menyinggung atau menyakiti hati temans,

dan akhirnya..... diah mengucapkan, Selamat Berlebaran buat kita semua yang melaksanakan... semoga kita semua kembali Fitrah dihari kemenangan esok, Amin

PS.: pict diambil dari sana :)


Saturday, September 04, 2010

Quick Update (1)

Bismillahirrahmanirrahim.......

Yaaaaayyy, ni blog berasa tak berpenghuni...

Hehehhh, maafkan sayanya lagi lumayan [sok] sibuk *alesan klasik* banyak laporan yang harus diselesaikan sebelum meliburkan diri... huhuhuh semangat aja laaaahhh....

Hmmmm, gak update juga disamping karena dibombardir email saya juga sibuk BukBer sana sini, bareng keluarga, teman kul juga temen forum, yaa sisa nunggu ajakan BukBer temen-teman sekolah nih, SD, SMP atawa SMA... :) *gak ada teman TK coz saya gak pake TK :D *

Jadiiii, temanya sama aja yaaa dengan postingan kemarin, hohohoh

Yasudaaaahh karena judulnya quick update jadi dicukupkan sampe disini saja dulu postingannya, besok-besok disambung lagi yang penting kan tau klo saya baik-baik saja *yeee, PD bangettt... sapa juga yang nyariin kamu Diiiiy??* :p

Happy Weekend semua.... happy Sat Night buat ntar malam yang merayakan... dan tetap semangat puasanya yaaaa ;)


LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers