A Busy Week

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yaampuuunn, maafkan saya yang gak update postingan apalagi BW ke tempat temans skalian, beberapa kali BW siihh tapi keknya belum semua yang disinggahi, hehehehehh seminggu kemarin ini emang bener-bener sibuk dalam rangka perjuangan hihih, banyak banget yang diurus coz bukan cuma satu aja yang diperjuangkan, yaahh namanya juga usaha jadiii apa pun yang ada disitu harus diusahakan yang mana pada akhirnya nanti akan memilih salah satunya *jika berhasil* Amin :)

Selasa yang lalu ikutan seleksi dari salah satu kementrian, kebetulan banget ini jalur khusus yang mana tahun ini kementrian itu ngasih kesempatan buat 6 PTN untuk bergabung bersama mereka dan salah satunya adalah Universitasku. Nah, sebagai alumni fresh graduated mau juga dunk ikut ambil peran dalam kesempatan ini. So, minggu kemarin tepatnya Selasa siang kita ngantri di sebuah hotel tuk exclusive interview ama panelisnya, tanpa tes tulis bok!! Dan lebih parahnya tu pertanyaan-pertanyaan seputaran Sejarah dan juga tentang Hukum Internasional gitu... huffftt ampuuunn... nervous!! jangan ditanya daaahh, asli beneran nervousnya melebihi saat sidang skripsi Gak berharap lebih dari test yang ini jadi finalis *halaaahh finalis* - peserta aja udah cukuplah, at least I have experience in join this competition.

Teruuuus, minggu kemarin itu ruanganku pindahan lagi... huuffftt sebeelll bangett perasaan baru kemarin deh ribet ngurusin pindahan yang buat kepala pusing tujuh keliling secara saat pindahan si boss gak ada di tempat, ealaaahh ini pindahan lagi dan nyebelinnya pemberitahuannya itu serba dadakan. Gak masuk akal banget deh, disuruh pindah hari Jumat sementara pemberitahuannya itu Kamis, itu pun sore pula baru ada informasinya... arrrgghhh, nyebeliiiin sangaattt. Saya kan harus koordinasi ma si boss dulu, email mereka dulu, nunggu konfirmasi dan juga instruksi baru bisa bertindak... ihh nyebelin bangett deh mana abis itu mereka cuma ngeliatin doang sebellll :-w

Hmm mau gak mau saya pun kerja lembur di hari Sabtu kemarin, mana paginya ada test tulis pula, arrgghhh ganggu konsentrasi saya aja deeehh mikirin pindahan itu. Alhamdulillah bisa nyelesain semuanya, wlo rada-rada was-was juga sih dengan jawabannya secara pertanyaannya soal Perbankan Syariah gitu, hehehehh. Abis ujian pulang ke rumah ganti baju terus ke kantor lagi secara teman-teman yang mau bantuin tuk pindahan dah nunggu disana, Alhamdulillah banget punya mereka dan kita kerjanya sampe jam 3 sore, fiiuuhhh secara pindahan dari lantai 2 ke lantai 1

Yaaaayy, perjuangan gak cuma sampe disitu aja, masih harus terus berjuang dan terus berjuang.... hehehehh

Mohon doanya aja yaa buat temans smua, buat yang terbaik demi hidup ini Amin....

Happy Blogging, udah malam saya mau pulang dulu yaaa... see you semuaaaa.

**Update:
(14-10-2010) hasil test interviewnya dah keluar dan sesuai prediksi namaku gak ada, hehehh, bukan rejeki tapi tetap semangat^^, selamat tuk 2 temanku yang lulus, dua-duanya cowok, yang satu teman sesama Engdept'04 dan satunya Hukum'06. Congrats for both of you guys, chiayooo... ;)
....dan sekarang menunggu hasil test tulis dari bank itu :D
(15-10-2010) hasil test tulis itu juga dah ada, daaann gk ditelpon, keknya emang bukan rejeki jadi bank officer :-j buat yang lulus semangat kawan.... masih ada 3 tahap test lagi... :)





Next Post Previous Post
9 Comments
  • Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Corat - Coret [Ria Nugroho] 5:49 PM

    ayo terus berjuang, semoga perjuangan kemarin membuahkan hasil ya Amin
    hehe sabar yah moga2 bsok bsok udah gak pindah lagi yaa

  • moonlite!
    moonlite! 5:53 PM

    weiiii ayo semangat semangat semangat! :DDDD

  • Ferdinand
    Ferdinand 6:11 PM

    Chayo diah.... maaf sebelumnya aku baru dateng hhe.. samaan kita aku juga libur wkwkw....

    Waduh HI N politik mah aku gak sanggup deh ... biarpun temenku rata2 dlu ngambil FISIP cuma kayanya aku gak deh haha.. masih nunggu sasta Korea nie haha.....

    aku gak doa'in lulus ya tapi aku doa'in yg terbaik aja.. klo Lulus ya Alhamdulillah klo gak berarti Allah udah nyedian yg lebih baik hhe... iya gak?

    semangat :)

  • Unknown
    Unknown 9:32 PM

    smangat ya Di....
    maap baru bisa mampir ke sini lagi...hehehehe

    gud luck buat interview nya ya...

  • dv
    dv 4:31 PM

    semangadd diaahh..semoga dpt yg terbaik yah ^^
    ngebayangin pindahan itu emang ribeddd, aku jg pernah ngerasain soalnya :D

  • genial
    genial 4:49 AM

    seneng dunk bisa ber-busy ria... dari pada gag ada kegiatan sama sekali... ntar stress apa lah apa lah :( hehehe.>

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 6:48 PM

    @Ria: iyah nih Mbak, moga besok gk pindah lagi, makasih ya mbak dah nyemangatin ;)

    @Ata: semangaattt koq Ataaa :D

    @Ferdinand: iyaahh, saya yakin itu koq, Allah nyiapin yang saya butuh bukan yang saya ingin, karena Allah yang lebih tau apa yang baik utk saya *sok bijak* :)

    @Riesta: makasihhh Riesta, suitt suitt welcome back yaa new wed ;)

    @Devi: makasiih Dev, iyaahh dev, pindahan emang nyebelin, huhuh :D

    @Genial: hahahahh, smua ada hikmahnya :)

  • Cipu
    Cipu 12:06 PM

    Daftar Kemenlu emang sulit hahahahaha. Gua firasat itu Kemenlu kan? Temen2 ku banyak yang anak Kemenlu. Yang lulus tahun lalu sekarang sedang siap-siap ke Paris buat magang

    No worry, masih akan ada kesempatan kok

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 12:54 PM

    @Kak Cipu: hihihih, gk boleh sebut merk Kak :P
    yaahh gitu deehh, seleksinya cukup ketat dan materinya bikin kepala pusing.. ampun ma saya :D

    but anyway, thanks for your support Kak :)

Add Comment
comment url