Saturday, October 02, 2010

Berjuang di Oktober & Award

Bismillahirrahmanirrahim.....

Yaaaayyy September telah berlalu, dan sekarang kita sudah di hari kedua Oktober, welcome Oktober! Kurang lebih 90 hari lagi kita di 2010, hmmm... tak terasa yaa, waktu itu cepat banget berlalunya

Melewati September kemarin dengan lumayan berat, yaahh disamping banyak senangnya juga sih coz kemarin sempat mudik itu tapiiiii dibalik itu semua sebenarnya hatinya kacaw, remuk nyaris hancur dan campur sarilah, tapi saya gak mau sakit hati, takut hatinya jadi pahit... sedih yang berlarut hanya bisa menyesakkan dada saja jadinya cuma bisa mengelus dada, Istigfar dan mengembalikan semuanya kepada Sang Pemilik Hatii - Pemilik Segalanya. Saat itu rasanya ingin menangis tapi entah kenapa air mata ini tak sanggup untuk meneteskan air mata. Sedih dan sakit bercampur jadi satu

Love is like the sand...
the more you keep, the more you lose:
Donny Dhirgantoro, 5cm


Yaaahh, saya jadi curcol gak jelas gini... heheheh maafkan saya tapi mau gimana lagi? saya juga susah untuk menuangkannya kedalam kata-kata :D

foto diambil dari sini :)

Back to topic... Bulan ini bulan Oktober, daaann sepertinya banyak peluang besar yang sayang untuk dilewatkan... sekedar mencoba dan terus mencoba peruntungan itu dan semoga saja tahun ini menjadi jalan saya untuk meraih impian: kerja tetap dengan gaji tetap pula tentunya, *mengingat kontrak saya dengan kantor sekarang sisa berapa bulan lagi coz proyek mereka suda hampir beres dan akan angkat kaki dari negara ini - balik ke negara mereka* bisa nabung dan bisa menghidupi diri sendiri untuk meraih keinginan yang menggunung :)

Salah satunya, saya ingin bisa lanjut lagi coz sudah mupeng lihat salah satu sahabat, tetangga, teman seperjuangan dari tahun pertama sampai akhir berjuang bersama dan bahkan tahun kemarin sama-sama pake toga sekarang dia udah kuliah lagi, ahhh benar-benar membuat saya jadi kangen, -kangen dengan hiruk pikuk tugas- *padahal ntar mewek-mewek sendiri klo kebanjiran tugas* , kejar-kejaran deadline, belajar SKS (sistem kebut semalam -red) menjelang ujian mid & final hehehhe *contoh buruk, jangan ditiru!! * Aaaahhh, saya kangen itu semua... tentunya kangen kebersamaan teman-teman juga... miss you guys, sekarang walaupun sebagian masih pada tinggal sekota tapi pada sibuk semua.

Beasiswa sih bisa jadi salah satu solusinya, tapiii kebanyakan dari beasiswa itu minta adanya pengalaman ngajar/kerja bahkan ada yang menyebutkan minimal 2thn, wedeeeww sementara saya selesai baru tahun kemarin pula... hehehheh. Saya udah niat klo mau lanjut sebisa mungkin dengan hasil jerih payah saya sendiri *belajar mandiri ceritanya* :)

Oh iya, beberapa hari yang lalu dapat pesan di Cbox dari Gaphe klo saya dapat award, makasih yaaa Gaphe . Katanya boleh milih award yang mana yang ingin dipajang dan pilihan saya jatuh pada award yang bergambar ini:

Nah gambar awardnya lucu kan ya?? ayoo sapa yang belum dapat dan ingin memilikinya?? silahkan diambil yaaa... saya bagi ke semua bloggers yang menginginkannya *padahal bingung mau ngasih ke sapa :D*
Yasudaaaahh, saya akhiri sampe disini postingan malming kali ini... selamat malming bagi yang menjalankan, hehhehh dan jangan lupa tuk terus ngeblog ;)

22 comments:

  1. uwaa.. sankyu..sankyu... udah dipajang ewodnya..
    hmm.. diah, bukannya kerja lepas/kontrakan, apalagi sama orang asing tuh duitnya banyak yak?.. wakakak..eh, cpns banyak bukaan loh. dicoba aja!

    ReplyDelete
  2. wah...dapat award..selamat ya mbak :)

    ReplyDelete
  3. klo gtu kita hampir2 sama nie hhe.. Soalnya aku juga lagi nyari Beasiswa untuk lanjut... tapi aku masih nyari yg ke Korea haha.. klo udah gak dapet baru berusaha sendiri gmn pun caranya.. klobisa lanjut lagi ntar ke Doctor haha... (tinggi bgt harapannya haha)... Smoga sma2 bisa lanjut ya haha...

    untuk Awardnya selamat.....Happy blogging N semangat

    ReplyDelete
  4. Diah semangat yaaa...
    kalo ada tujuan dan usaha pasti ada jalannya. jangan lupa doa juga.
    gutluck ganbatte !!!!

    ReplyDelete
  5. iya, ga terasa udah bulan Oktober aja, yak? :P
    wooohh... mau lanjut kuliah lg, ya?
    aku jg udah punya rencana sih tahun depan, minta beasiswa sama perusahaan.
    wish me luck! ^^

    ReplyDelete
  6. Istigfar dan mengembalikan semuanya kepada Sang Pemilik Hatii - Pemilik Segalanya. Saat itu rasanya ingin menangis tapi entah kenapa air mata ini tak sanggup untuk meneteskan air mata. Sedih dan sakit bercampur jadi satu

    >> ya Alloh, apa yg terjadi padamu?? ayo ayo kalo mau curhat...

    ReplyDelete
  7. Owh..Diah udah kerja yah..perasaan terakhir masih kuliah..(ihihihi..ketinggalan jaman deh aku)..
    Semangat Diii..!!
    Beasiswa?? gimana kalau coba beasiswa S2 dari pemerintah Jepang disini Di? *wink2..cari temen mode on* Infonya bisa dicari di website Kedutaan Besar Jepang..*wink2*

    ReplyDelete
  8. diahhhhh selamat awardnya

    Ayukk berjuangg terus diah untuk hatimu dan untuk masa depanmu ^___^V
    (cozy)

    ReplyDelete
  9. waduh....udah oktober ya...bentar lagi abis taunnya ya...help, time flies !! #melebay

    hehe...kata masku yg aku inget terus,"Hari ini untuk nanti, jangan sampai kita merugi"

    didoain lancar & sukses buat semuanya ya, Diah ;-)

    btw, belom baca 5cm ! huaaa....

    ReplyDelete
  10. diaahh, klo mau curcol jangan setengah2 dunks :D
    jangan bersedih yaa ^^

    ambil kuliah online ajah di, seru jg loh :D
    semangad ya diaahh..smg smua impiannya tercapai, amiin :)

    ReplyDelete
  11. Awardnya lucu banget... selamat ya. Semoga makin semangat ngeblognya.

    ReplyDelete
  12. Ternyata suka buku 5cm ya..? Aku juga suka banget tuh..
    BYW, semoga tetap semangat meski apapun yang terjadi. ^_^

    ReplyDelete
  13. semoga oktober ini tambah semangat

    ReplyDelete
  14. @Gaphe: yups, makasih juga.. hehehh, iyah sih Alhamdulillah salary nya cukuplah buat makan seharihari *haiaahh* tapi karena kebanyakan maunya jadinya gk sempat nabung deehh, kebanyakan withdraw nya daripada saving :))
    ho`oh mw coba daftar yg vertikal2 itu :D

    @Fca: makasih :)

    @Ferdinand: iyaaahh, pengen lanjutt.. ayooo kita semangaaatt :)

    @Merry: thanks Merry... *sambil pasang ikat kepala* semangaaatttt :D

    @Nilla: iyaah nih Nill, pengen tahun depan, tapiii klo thn depan, ayoo ayoo mari kita kejar beasiswa :D

    @Bu Guru: hehehh, gagal dapat Hattori Mbak :D nti yaa curhat2nya, klo mbak Tyka free ;)

    @Kak Ully: iyaaahh Kak, pengenn.. hmm Jepang?? tp saya gk bisa bahasa Jepang :D

    @Ria: iyaaahh Mbak, makasiiiihhh yaa >:D<

    @Mbak Lita: iyaah Mbak, makasiihh...
    ayoo baca Mbak, kereeenn bangettt loohh *promosi gratis* :D

    @Devi: gk biasa curcol di blog, malu :D
    anyway, makasih support nya yaa Dev ;)

    @Mbak Reni: makasih Mbak, iyaaahh bukunya baguuuss :)

    @Ata: Alhamdulillah sehat say, Ata pa kabar??sehat jg kan?? :)

    @FB: Makasih :)

    ReplyDelete
  15. berkunjung dengan senyuman,,
    wah adem templatenya
    sory oot

    ReplyDelete
  16. SIank Diah.. aku datang hhhe.... maaf ya telat.. Yupz semangat kita lanjut wkwkw.... mending skarang kita pikirin cara lanjtnya ahha,..

    Semangat n happy blogging...

    ReplyDelete
  17. (ceritanya mau bales message Diah di shoutboxku)
    oh gitu..wah asiik..siapa tahu suatu saat Diah bisa dinas ke Jepang, ikut si Bos..^^
    Kalau tentang cemilan, memang harus dilihat lagi Di, soalnya banyak bahan2 makanan yang nggak bisa kita konsumsi (nggak halal). Kalau bingung, kirim ke aku aja Di..(ihihihi, ntar ga balik ke Diah)

    Btw, kalau beasiswa pemerintah jepang itu nggak harus bisa bahasa Jepang koq Di..memang ada yang untuk yang bisa bahasa Jepang, tapi ada juga yang untuk semua

    ReplyDelete
  18. selamat berjuang, jangan lupa makan yang enak. :)

    ReplyDelete
  19. hi diah, ini pertama kalinya aku maen kesini, hehe, ternyata diah org sulawesi juga yaa? hehe

    mau lanjut kemana? moga aja dpt beasiswa yaa

    ReplyDelete
  20. huhuhu.
    habis ini saya udah lulus D3. Harus berjuang lebih keras lagi buat daftar beasiswa D4!
    ciaatttt

    ReplyDelete
  21. @Rezky Pratama: makasih telah berkunjung :)

    @Ferdinand: ayooo gmana ya?? *mikir*

    @Kak Uly: hohohoh, klo dikirim balik ke situ pusing ntar tu cemilannya :D

    @Muhammad A Vip: makasih :)

    @Mbak Maya: iyah Mbak, diah Sulawesi, asliii :D
    hmm, blm tau mw kmana, hehehh

    @Deadyrizky: ayoo semangat Dead, anyway, selamat dah lulus... terus semangaattt :)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers