Thursday, September 23, 2010

Updatean Mudik 2010 (3)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Apa kabar semua?? udah baca cerita yang ini juga yang ini kan?? penasaran gak gimana bagian akhir kisah itu?? hehehh *macem ada yang merhatiin aja*

Oke deh, daripada berlama-lama nih saya akan posting bagian akhir dari rangkaian acara mudik saya kemarin :)

Selasa, 14 September 2010
Saatnya kembali, huhuhuhh paraahhh nih klo diundur mulu... kerjaan udah melambai-lambai mana si boss akan datang pula!! paraaahhh klo saya gak ada saat mereka nyampe Kendari, iksss :( sooo mau gak mauuu, suka gak suka harus pamit dan balik sendiri secara rombongan masih pada punya jadwal kunjungan sampe akhir minggu :(

Tapiii sebelum ke Pelabuhan Siwa mampir dulu ke rumah Tante yang deket Istana Datu Luwu secara saya gebet banget pengen foto disana ;)) daaaann sampe sana setelah salim ma Tante dan Om saya ditemani Om masuk ke Istana itu bareng Adhi, langsung serahin si HP ke Adhi... jepret sana sini dan dilanjut ke Mesjid Jami Tua Palopo, yang lokasinya gak jauh dari Istana.

Masuk ke dalam Mesjid, eeehh ada Pak Imamnya... ngobrol-ngobrol ma Pak Imam, dy cerita klo dia dah lama banget di Mesjid dari yang bersih-bersih Mesjid sampe sekarng jadi Imam Mesjid Jami Tua ini... wooooww salute Pak Pak Imam ini juga keliatannya masih awet juga masih kuat, semoga selalu diberi kesehatan ya Pak :)

Setelah ngobrol dan sempat foto ma Pak Imam saatnya pamit dan kembali ke rumah Tante... Abis itu pamit ke Ibu, Tante juga Om dan berangkatlah saya diantar Ayah ma Adhi, naik motor bookk... Sampe di Pelabuhan ternyata kapalnya belum ada, nunggu deh jadinya... Abis itu jam stgh 3 kapal dah ada dan saatnya naik kapal yang ampuuuunn deh tu pemudik banyak bangettt mana saya berangkatnya sendiri pula, tapi Alhamdulillah sampe Kolaka dengan selamat :)

Dijemput ma Om Babal (adik mama) di Pelabuhan Dermaga Kolaka trus tiba dirumah disambut Nenek, Mbutik juga Ii'e, sungkem, cerita-cerita, makan terus tiduuurr

Rabu, 15 September 2010
Yipiiiiiiieee senaaaaaang.... coz saya akan ketemu ma temen-temen SMA, udah SMSan ma mereka dari kemarin dan bisa ngamuk mereka klo gak ketemu, hehehehh. Berhubung hari kerja jadi deeeh nyamperin mereka bukan dirumahnya tapi di kantornya, untung mereka lagi gak ada kerjaan jadi bisa ditinggal heboh-hebohan, seneng deh bisa ngumpul ma mereka lagi, walo cuma ketemu ma Itha dan Ismah tapi cukup heboh lah... miss you guys.. thanks buat Ismah yang dah traktir bakso+es kelapa muda, ajiibb... sering-seriiiing naaahh bu PNS :p

Setelah itu kita ke rumahnya Indra (teman SMA skalian sepupuku juga) awalnya kita ke kantornya yang deket kantor Itha tapi ternyata dia udah balik, terus dia pengen kita-kita ke rumahnya... hohohohh gak enak juga nolak secara keluarga bokk, yasuudd mari kita go. Tapi sayangnya Itha dah gak bisa ikut kita lagi coz dy harus balik kantor ada kerjaan urgent menanti, so ke rumah Indra cuma berdua aja deh kebetulan kantor Ismah juga deket rumah Indra.

Asik-asik ngobrol saya dah ditelpon ma Mbutik disuruh pulang secara dah jam stgh 1, mobil ke Kendari jemputnya jam 2. Yasuuud, kata Indra nanti dy yang nganterin balik ke rumah Om sekalian soan juga dia.. So, pamit deh ke Ayahnya Indra terus pisah deh ma Ismah yang punya acara lain lagi. Jam 3 tinggalin Kolaka, dan berakhir sudah cerita mudik.....

Alhamdulillah sampai rumah Kendari jam 7, ternyata di rumah cuma ada Mama dan Aban, sungkem Mama cerita-cerita, mandi, makan... eeehh jam 9an ditelpon teman katanya mau datang ke rumah... Ampun deh dua orang ini saya ngantukkk bro, tapi yasudlaaahh kasian juga siy secara mereka dah pada dijalan. Ngobrol-ngobrol ama mereka ampe hampir jam stgh 11.

Udah aaaahh, udah panjang bangettt ceritanya ini... dan udah selesai juga, makasih udah jadi pembaca setia yaaa

Happy blogging all.....


21 comments:

  1. cocok deh si diah ma pak imam hihihihi :p

    oh iya semoga diah nt bisa jadi kayak temen2 diah, jadi nyonya pns :)) Amin

    ReplyDelete
  2. asik deh :))
    aku malah enggak pernah mudik hiks hiks hahaha enggak punya kampung, orang jakarta asli gitu lhoooo :D

    ReplyDelete
  3. Itu di Luwu ya.. Katanya Luwu dulu ada pertambanagn besi kuno ya

    ReplyDelete
  4. kayanya yg paling berkesan tetep cerita terakhirnya... bisa ketemu sama temen2 SMA hhe... aku udah lama nie gak ketemu temen2 SMA hhe....

    wah udah sampe di tempat asal.. dan berarti Partnya selesai hhe.....

    Have a nice day Diah...

    ReplyDelete
  5. Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca [tinggalkan seserahan juga boleh :P]

    >> mo kawin bu? hehehe...

    wooooww salute Pak Pak Imam ini juga keliatannya masih awet juga masih kuat, semoga selalu diberi kesehatan ya Pak


    >> AAMIIN...

    ReplyDelete
  6. pualing seru kalo mudik mampir-mampir.. bareng-bareng lagi.. hihih.. kalo saya mah nggak pernah mampir2 dulu kalo mudik.. langsung to the point. maklum, mudik sendiri.

    senengnya ketemu ama temen SMA..

    ReplyDelete
  7. diahhhh huhuhu internetku BBB
    gak bs OL YM

    ReplyDelete
  8. bakal ada ke (4) gag nih? :)

    ReplyDelete
  9. waduh gak mudik *sigh* kangen makanan kampung euy.....

    yup, saya orang Bugis asli. Thanks sudah mampir yah

    ReplyDelete
  10. panjang jg yah sampe sekuel ke tiga 3 nih, hehehehe..semoga taun depan bisa seseruan mudik lagi ya diii ^^

    ReplyDelete
  11. Setelah Idul Fitri kemarin aku juga reunian dg teman2 SMA lho.. hanya saja belum sempat ditulis karena keburu kehilangan mood dan semangat blogging... :(

    ReplyDelete
  12. Enaknya... bisa mudik lama2..
    Tanggal 15 Sept kemarin aku malah sudah berangkat dinas ke Surabaya tuh...

    ReplyDelete
  13. sedih nek saya inget lagi mudik itu, jadi kangen sama keluarga :(

    ReplyDelete
  14. cerita mudiknya, sruuu bnget.
    Aq ska bnget ulasannya tentang Istana Datu Luwu. Salam sobat :)

    ReplyDelete
  15. Salam. Berkunjung.

    Semoga ad lanjutannya nih cerita pasti banyak yg menunggu deh...

    Nice story...

    Salam hangat dari Tangerang.

    ReplyDelete
  16. diahhh aku datangggg huhuhu maaf aku ketiduran lagi semalam gak bales sms kamu :P

    ReplyDelete
  17. keren abis dech photo2nya tuch :D

    ReplyDelete
  18. wiiihh,, diah jalan-jalan muluu yaa.. hahahah.. ngga capek tuh?

    ReplyDelete
  19. @Ria: yaaayy, si Mbak, apa maksdnya tuhhh?? ahh pengen ama yg itu aja mbak, yg itu tuuhh *psstt*

    @Four Dreams: hehehh, mudik itu asik loooh, orang Jkt asli ya?? mw mudik?? klo gitu harus tinggalin Jkt dulu :-D

    @Fb: iyah, Palopo, Luwu, waahh klo itu saya gk tau, hehehh

    @Ferdinand: heheh, iyaaahh teteeepp endingnya itu yg seruuu... hehehehh, scara kangen ma temen2 SMA juga :-D

    @Bu Guru: heheh, mw Mbak, tapi belum dapat Hattori nya, Kasuha masih nunggu Hattorinya nongol nih.. :-D

    @Gaphe: namanya juga mudik rame2, jadi banyak mampirnya... heheh apalagi nih mudik setelah sekian tahun gk mudik :-D

    @TC: hehehh, tuk cerita ini sampe part 3 aja, another stories deh mgkn ada sampe 4 nya

    @Cipu: ada tape, kapurung, ada bale rakko juga Kak, hehehh...

    kita sama dunk Kak, Bugis, saya Palopo :)

    @Devi: iyaahh Dev, moga tahun depan masih bisa mudik lagi dan waktunya lama dari ini :D

    @Mbak Reni: ayooo Mbak, diupdate duunkks, heheh saya nambah libur, bukan PNS Mbak, jadi independent liburnya :-D

    @Roti: ayoo mudiiikkkk ;)

    @Gaelby: makasih yaa.. nti kapan2 klo kesana lagi akan buat liputan khusus deh *semoga, InsyaAllah*

    @Den Bagas: makasih dah berkunjung, salam kenal yaa , udah berakhir ceritanya, nti kapan2 klo mudik lagi ada cerita lainnya :-D

    @Fitri: hehehh, gitu deh, ndk tau mi ini kapan lagi bisa mudik k Palopo sana... huhuhuh

    @Fir'aun: makasiihh yaa

    @Sapidudunk: hehehh, capeknya terobati karena senang bisa kumpul keluarga juga teman2

    ReplyDelete
  20. hooo...pasti seru tuh ketemu temen2 lama. apalagi kalo udah beda kota karena kerjaan ato kuliah.

    hei kamu...ternyata kuat juga ya jalan2 teruuuusss ;)

    ReplyDelete
  21. heheehh, iyaaahh seneng bangett bisa ketemu teman lama :)

    iyah lumayan kuat, mau ngajak saya jalan2?? :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers