Thursday, September 09, 2010

Mudik Time & Met Lebaran 1431 H

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hullaawwww semuanyaaaa, maaaaaafff yaaa dah kesini tapi blum dikunjungi balik... Diriku lagi keluar kota, lagi mudik ke kampung Mama... :)

::Alhamdulillah lautnya tenang selama perjalanan::

Mudiknya sejak Selasa abis sholat Subuh, naik mobil dari Kendari terus nyampe Kolaka dilanjut naik Fiber *kapal cepat* terus transit lagi naik mobil dan sampailah... hmmmm detailnya nanti aja kali yaaaa diceritain, hehehhhh... yang jelas sekarang saya sudah di Palopo, Sulawesi Selatan :) *ada blogger yang di Palopo ndak?? ayoo kita kopdar yuukss, hehehheh :D*

Naaaahhh, berhubung hari ini hari terakhir puasa di bulan Ramadhan 1431H, yang artinya ntar malam itu Takbiran dan InsyaAllah besok kita akan Lebaran Idul Fitri... maka diah ingin mengucapkan:


.....TAQABBALLAHU MINNA WA MINKUM... SELAMAT IDUL FITRI 1431H,
MOHON MAAF LAHIR & BATHIN.....

Mohon maaf ya temans, jika selama ini ada kata dan komen diah di blog temans skalian yang gak mengenakkan hati temans,

Mohon maaf ya temans, jika ada postingan diah yang menyinggung atau menyakiti hati temans,

dan akhirnya..... diah mengucapkan, Selamat Berlebaran buat kita semua yang melaksanakan... semoga kita semua kembali Fitrah dihari kemenangan esok, Amin

PS.: pict diambil dari sana :)


5 comments:

  1. asik asik ayuk ketemuan hehe
    eh ak di tangerang bkn di palopo :p
    oleh2 cerita dari sana ya nt yg lengkap hihihi

    Sama2 diah
    Mohon maaf lahir dan batin juga ya
    Selamat idul fitri

    ReplyDelete
  2. mohon maaf lahir dan bathin ya Diah...

    ReplyDelete
  3. Woww...nama palopo aja baru ngedenger (maklum, geografi saya jelek).

    Selamat hari raya Idul Fitri 1431H Diah.
    Mohon maaf lahir dan batin yaaa...

    ReplyDelete
  4. *meninggalkan jejak*
    apa kabar, Diah ? udah lamaaa banget ngga mampir nih...met lebaran ya, mohon maaf lahir batin...have a happy mudik time...^_^

    ReplyDelete
  5. @Ria: hehehehh, nanti kapan2 kita ketemuannya ya mbak, seruseruaaann kita ;)

    @Riesta: sama2 Riest :)

    @Merry: heheheh, Sulawesi Selatan, saya juga geografinya jelek, gk tau daerah2 d Jawa, Sumatra, Kalimantan :D

    @Mbak Lita: mbaaaaaaaaaaakkkk kangeeeeeeennn, ngeblog lagi y mbak?? asiiikkk....
    met lebaran juga mbak, mbak mudik gk?? mampir juga k rumahnya aaahhh (blog mksdnya) :D

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers