Monday, June 21, 2010

Pengen bisa Nyetiiiirrr

Bismillahirrahmanirrahim.....

Hullaaauu bloggers, teman-teman pembaca setia blog tersayang ini *haduuuhh emang situ sapa diii?? :D*
Eiitttss udah Senin lagi dan artinya saatnya kerja lagiii *mari semangaaaatt kawaaaannn - sambil menyemangati diri sendiri*

Mumpung lagi gak ada kerjaan, hmmmm ada ide dikepala dan saatnya menuangkannya :-@ *sekalian curcol siihh sebenarnya :">*

Sebenernya ini dah lamaaaa bangeeettt jadi salah satu wishlist ku, tapi apa daya sampe sekarang pun belom bisa kesampean *tertunduk lemas :( *

*gambar diculik dari sana :)>- *

Yuuupp yupps, daku pengen bangett bisa nyetir sendiri *ntah mobil juga motor* huhuh hari gini blon bisa melakukan hal itu?? huhuh sedihnya hidup inii *lebay* Dah lamaaa bangett merengek-rengek ke kakak-kakakku *yang empat-empatnya a.k.a semuanya itu bisa nyetir, mobil juga motor :)*

Jadi, susunannya seperti ini *halaahh :-j *

Kakak pertama cewek, bisa nyetir tapi sekarang gak bisa minta bantuan ke dy coz kami tinggalnya pisah, dy dah berkeluarga dan ikut suaminya :)

Trusss kakak yang ke-tiga sebenarnya support daku tuk bisa nyetir!! malah sering ledekin klo daku mw kluar tapi slalu bergantung minta dianter gitu... sebenarnya kakakku ini dah pernah ajar aku bawa motor waktu SMA dulu, tapi hasilnya masih gagal *cuma sekali doaang siih prakteknya, dan berhasil masuk ke dalam parit dan habis itu gak ada latihan praktek lagi* huhuhh.

Teruuus kakak yang ke-empat lain lagi, dy pernah ajar daku nyetir mobil, daaan lumayanlah bisa membawa mobil sampe beberapa meter gitu tapi setelah itu idem ma latihan sebelumnya -gak dilanjutin- hohohh gimana mau bisa dan berhasil klo kek gini??

Yaaahh, sebenarnya siiih bukan gak mau nyoba lagi, tapi mereka pada sibuk dengan urusan masing-masing jadinya yaaahh gini deeehhh

Lain lagi dengan 3 kakakku tadi, naaahh si kakak ke-dua lain cerita lagi, klo ini mah si do'i dukung tapiiii kata dy "klo mau belajar nyetir boleh, tapi jangan pake motor rumah apalagi mobil rumah yaaaaa buat belajar [-X, klo mau belajar ke tempat kursus sana abis itu kan kamu bisa langsung dapat rekomendasi buat SIM" huhuhuh kojaaaaammm... iyaahh siihh alasannya bener dan terpaksa bisa kufahami.. hohohoh.

Mau tau kenapaaaa??? >:/

Alasannya gak lain dan gak bukan karena diriku yang punya penyakit akut stadium lanjut ini **c.e.r.o.b.o.h** huhuhuh, jadiiii kesimpulannya si kakak gak mau klo kendaraan dirumah jadi korban atas kecerobohanku itu :(

Huaaaamm, nasiiiibb... jadinya sekarang cuma bisa mupeng deh klo liat orang bisa nyetir, sering gregetan sendiri klo liat mobil bertuliskan *mobil belajar* lalulalang di jalan raya atau di by pass sana... hiiikksss daku pengen jugaaaaaaa :-"

Udah pernah tanya-tanya ke teman yang abis kursus di tempat itu berapa biaya juga gimana jadwalnya, tapi sampe sekarang belom terealisasi. Bulan kemarin dah pengen daftar tapi belum terlaksana juga, dan sampe hari ini juga belom. Pengen bangett nyisihin duit buat kursus itu, tapiiii keknya masih banyak wishlist yang harus aku penuhi deh... :D

Arrrggghhhh...... kapan yaaaa bisanya?? kapaaaann?? kapaaaann?? huhuh kapan-kapan kali yaaa... :-??

Upppss dah ahh ngeluhnya, semoga secepatnya deh satu persatu wishlist ku terpenuhi biar yang ini juga bisa cepat terlaksana daaaaann daku gak kelamaan mupengnya, semangaaaattt


26 comments:

  1. wah...smoga terealisasi wishlistnya.
    just do it deh...nanti pelan2 kan bisa dilatih..hehehe

    ReplyDelete
  2. aku juga pengen bisa nyetir mobil....
    tapi males belajar nya...
    uda sering mw diajarin mas dhi2,,,tapi aku takut...hehehehe


    kalo motor aku bisa lho...sepeda juga bsa...hehehe

    ReplyDelete
  3. walah
    masak motor gak bisa mbak?
    tapi kalo boleh jujur, saya juga pengen banget bisa nyetir mobil
    udah umur 21 iniih

    ReplyDelete
  4. yang mau kursus nyetir silah kan mampir ke tempat saya hehe..

    ReplyDelete
  5. sama sama diah
    aku jg pengen bgt bisa naek motor
    tp gak berani2, bisa sih tapi cm keliling komplek ajah >,<
    kapan ya ak bs naek motor, motorku dirumah jadi byk nganggur :p

    ReplyDelete
  6. coba latiham pke odong-odong dulu
    kwkkwkwkwkw

    ReplyDelete
  7. wah enak banget yaa udah mulai belajar... pengen ikutan juga.. nanti kalo udah lancar ajarin aku ya di hahah :p

    ReplyDelete
  8. tinggal nyengir aja kan???gitu aja kok repot... *lho?* hihihi....

    gubraaakkk...nyetir roel!!!!!
    kabooorrr...

    ReplyDelete
  9. @Fajarembun: makasih yaaa Bom, Amin :)

    @Riesta: ayooo Riest, itu dah mau diajarin ma Mas nya, keknya klo mobil lebih aman deh Riest (secara gk basah klo hujan, dan gk panas klo panas :D )

    @Deadyrizky: iyaahh Dead, gk bisa, iyah niih, apalagi saya 22 :D

    @Ndolem: oh ya? dmana?? makasih loh y sblmnya :)

    @Ria: iyah Mbak, ayooo kita belajar samayuuukkss :D

    @Danil: knapa gk skalian latihan pake becak yaa Dan?? :P

    @Ridu: mana bisa ajarin dirimu Du, ini blom pernah latihan lagi, itu mah terakhir belajar brp thn yg lalu :(

    @Siroel: bukan, sekalian sisiran :P

    ReplyDelete
  10. sama aku juga pernah belajar nyetir tapi siap aja mentalnya...

    ReplyDelete
  11. aku juga pengen nyetir..:)

    ReplyDelete
  12. uh.. lebih saya kak.. pengen sekali kasian :( sudah mau diajar mi tapi takut.. hihihi

    ReplyDelete
  13. setuju banget
    jangan sampe kelamaan mupengnya
    ^-^
    makasih yah udah mampir ke aku
    dan juga mendoakan aku
    hehehehe
    salam hangat!!! ^-^

    p.s. sukses untuk mimpinya kali ini teralisasi yah ^-^

    ReplyDelete
  14. haha,,, semoga cepet bisa aja ya.. ^_^

    ReplyDelete
  15. Iya deh moga cepet bisa nyetir ya mbak^^

    ReplyDelete
  16. @Farus: oohh gitu y?? makasih yaa :)

    @Tukang Colong & Fitri: ayooo kita sama2 belajar :D

    @Wiedesingnarch: iyah, makasih supportnya mbak..
    makasih jg dah mampir, sukses ujiannya y Mbak :)

    @Arif & Nuyuy: siipp, makasih yaa :)

    ReplyDelete
  17. iya deh,,,
    ntar kalo aku udah pindah ikut suami,,,aku bakal belajar nyetir mobil....
    soalnya males kmana2 naek angkot ato motor...
    panas bo.....
    hehehehe

    ReplyDelete
  18. sini...sini belajar sama saia,


    GRATIS!!!


    syaratnya cuma 1

    dateng ke medan


    :D

    ReplyDelete
  19. hehehe sama
    nih make mobil2an punya ponakanku mau ga :P

    ReplyDelete
  20. sy doakan smoga cpet bisa

    ReplyDelete
  21. aku, naik motor aja ngga bisa-bisa :|

    ReplyDelete
  22. ayo semangat belajar nyetir
    :)

    ReplyDelete
  23. ayo kuajarin nyetir....
    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  24. @Riesta: ciee cieee.. kata 'ikut suami' uhuuyy *bikin ngiri aja nih* :D
    ehemmm bukannya klo ada suami malah lebih santai lagi tuhh, gk usah sibuk2 pengen belajar nyetir lagi kan dah ada yg setirin kmana2, tapi lebih bagus klo bisa sendiri yaa, gk bergantung :D

    @Ri2n: jeeenkkk Ririn sistakuuuuhh, pengeeenn pengeenn bangetttt daku ke Medan itu *tapi tiket mahalll beneerrr* huhuhuh, ehh anyway ini salah satu bikin daku mupeng bisa nyetir pan karena dkau.. keknya enak bener spt dkau bisa kmana2 nyetir sndiiri :-"

    @Arie & Dita: makasiih yaa doanya :)

    @Andi: eheemm ini calon suaminya Riesta ya?? waah baik banget sampe mw ajarin daku nyetir jg, hehehh anyway makasih yaa.. nti klo d Mks bilang yaa, biar gk kejauhan saya klo mw belajar nyetir :D

    ReplyDelete
  25. klo aku masalahnya adalah gag punya SIM mobil dan motor :((

    dan katanya bulan juli ini tarif bikin SIM naek...huwaa :((

    ReplyDelete
  26. oalaahh, klo gitu dirimu bisa nyetir dunks Dev, huhuh mupeeengg, ajarin diriku dunk Dev *terbang ke Devi* siiiing :D

    ooohhh tarif per Juli naik ya?? tapi mgkn kita lebih dapat kemudahan mengurusnya??

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers