Monday, February 22, 2010

Sehat itu........

Bismillahirrahmanirrahim......

Wuuuoooowww, dah 22 Februari ajaaah, tinggal beberapa hari niihh bulan baru lagi, minggu baru lagi dan pastinya hari baru *sambil ngitung-ngitung* :D

Ohh iya, anyway by the way busaway on the way..... menurut teman-teman skalian sehat itu apa siihh??


Sehat itu mahal atau apa?? share dunks ;)
Klo daku sendiri siihh, sehat itu mahaaaaaaallll kawaaannn....
selain itu, sehat itu juga asik, makanya sehat itu pentiiiinnggg!!!
Yaaa nggak?? yaa nggak?? :-B

Pasti iyah dunks yaaa..... *maksa*

Kenapa???

Iyaahh, sehat itu mahal karena klo sakit itu pasti lebih mahal lagiiiii (lho koq jadi garing??)

Hehehehh, gini deh klo sakit pasti kita harus mikir gmana caranya kita bisa sehat kembali biar aktifitas kita gak ada yang terganggu... biar aktifitas kita lancar mengalir seperti air, hohohohh...

*postingan aneh disaat moody melanda* [-(

Foto from there

15 comments:

  1. Wah, apakah yang posting ni lagi kurang sehat atau apa? hehheheheheee^^

    ReplyDelete
  2. selamat siang..
    salam dulu,.,.

    ReplyDelete
  3. aku juga gak mau sakit...
    ^_^

    ReplyDelete
  4. benar banget tuh mbak..,

    kalau nggak mau keluar biaya mahal mending jaga kesehatan dari sekarang., soalnya kalau sudah sakit biaya yang dikeluarkan pasti lebih banyak..,

    ReplyDelete
  5. sehat itu murah...karena aku sehat dengan joging setiap pagi yang juga gratis....trus makan 4 sehat 5 sempurna ..... huahahaha jadi siapa bilang sehat itu mahal???

    ReplyDelete
  6. yang pasti enakan sehat dari pada sakit..... kalo sehat kan bisa maen ga cm di kasur mulu heheh

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah hr ini dikasih kesehatan dan bisa mampir kesini :)
    hola diah, sehat2 saja kan? :D

    ReplyDelete
  8. @Za: Alhamdulillah sehat koq Za, Za jg kan sayang?? ;)

    @Fai Cong: salam knal :)

    @Riesta: *tooooosss* :D

    @Awaluddin & Richo: hohoohoohh, btul skali tuh :D

    @BaS: iyah sih Mas, tapi klo pas sakit trus sang dokter banyak ngelarang kita (baca= larangan makan ini itu dan inu) nah looo?? jadi mahal kan?? repot pula :(

    @Devi: Alhamdulillah Dev, dirimu jg kan?? ;)

    ReplyDelete
  9. alloha....... eh ad tag buat km nihhh diambil yah
    http://cozyeslife.blogspot.com/2010/02/kado-dari-sahabat.html

    ReplyDelete
  10. haduh lagi gak enak badan nih

    ReplyDelete
  11. diahh koq dirimuu menghilang??

    ReplyDelete
  12. yepyep!
    the greatest wealth is health!

    ReplyDelete
  13. sehat ato sakit, selera makan tetep lancar aja, jadi bingung aku bedain...

    ReplyDelete
  14. nikmat sehat akan terasa ketika kita sakit.. dan kerasa mahalnya artinya gak bisa dinilai dengan uang arti sehat itu..

    makanya yuk kita jaga kesehatan :)

    ReplyDelete
  15. @Richo: wduuhh jgn sekarang ya klo mw jitag pake tag :D

    @Anyin: sekarang udah sehat kan?? :)

    @Nobita: makasih dah berkunjung... :)

    @Devi: saya udah disini lho Dev :)

    @Deadyrizky: yeah, that's the point :)

    @Kira: waahh waah, bagus tuh klo gitu :)

    @Ridu: iyaah Du, betul tuuh.. yukkss mariiii (gym)

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers