Dari Award, Plurk, hingga Erepublik

Huraaaayyy, hari ini dah mulai libur Lebaran niiihhh... yiipiiiieee bersantai ria dulu selama kurleb 2 mingguan, masuk langsung siap-siap aja tuh tuk presentasi makalah kelompok 3 Linguistic *fiiiuuuhhh* but it's ok.. masih ada waktu nyari bahannya, mantapin materinya, biar gk kelabakan pas presentasi nanti ;)

So, sekarang mau ngapain?? hmm... rapelan posting aja dulu agghhh.... ada award ma games baru yang seru... yuhuuuu kita liat aja yuuuk satu persatu, yuukkkzzz ;)
Kupu-kupunya cantik deh.. imut :)
Btw, kmarin waktu abis posting lupa bangeeettt cantumin award yang dah dikasih ma Cumie beberapa waktu yang lalu, padahal dah janji... so, niih sekarang saya pajang yaa.. *makasih yaa Cumie, blog saya dibilang adem* :)


Owh yaa.. dikalangan blogger sekarang lagi demen yang namanya Plurk kan yaa?? duuh awalnya bingung and biasa aja tuh pas liat di sidebar blognya teman-teman spt: Rezkhi, Dvan, Uthie, trus beberapa blog lainnya lagi yang nampilin screenshoot Plurk mereka juga, awalnya sih pikir saya mah: "apa bedanya coba dengan Twitter? toohh yang ditulis di Plurk itu mirip-mirip spt Twitter juga koq!". Yaah, jadi waktu saya lihatnya mah masih diem-diem aja... trus liat invite dari Rezkhi saya mah masih gak nanggepin, hmmm.. yang akhirnya penasaran juga lah saya, dan tanya ini itu ma Uthie pas chat malam itu.. dy ngasih link Plurknya trus saya liat-liat deh, masih bingung and dijelasin deh ma Uthie, katanya orang lain bisa komen kata-kata kita, dan lain-lainnya lagi penjelasannya, hmmm waktu itu cuman manggut-manggut doank, besoknya masih penasaran juga sih... so kali ini saya tanyanya ke Dvan sambil liat-liat Plurknya juga... masih juga nanya ini dan itu dan dia pun juga menjelaskannya, klo katanya dengan Plurknya itu dia kadang ketawa-ketiwi sendiri bacanya, coz lucu dan yaahh paling bagus klo dapet temen yang emang cocok ma kita dalam berPlurkan itu.. hmm.. kayaknya menantang niihh, hingga saya pun juga mencoba tuk sign up dan yeaahh... ternyata emang asyik berPlurkan, disana emang banyak blogger rupanya, diantara blogger yang aktif itu ada: Mbak Deenda, Salma & Bundanya,Mbak Tia, trus ada Mbak Ndah juga yang dah mulai kegirangan dengan Plurk :D

Plurkku, yang Karmanya semakin meningkat.. nambah smiles icon^^
Hmm... jadi, sejak ikutan gabung di Plurk kayaknya asyiiik bangett deehhh.. trus ngajak Andi juga tuk ikutan ngePlurk, hehehh diapun penasaran dan kita sekarang saling kejar-kejaran tuk ningkatin Karma biar dapet emot icon yang banyak... *hihihih dari coba-coba jadi hampir nyaris addicted yaa Andi?* :D
Naahh, ayooo ayooo sapa yang mau gabung ma kita-kita jadi Plukers?? seruu lho, asyik pula ;)


Niihh yang terakhir, yang lumayan seru dan juga menantang.... namanya Erepublik, kata Dvan yang pertama kali mengenalkanku klo dia punya mainan baru yang seru, naahh pas nanya-nanya saya pun diminta baca beberapa link terkait tentang itu, sambil ngintip juga di Mbah Google mengenai permainan itu. Setelah baca dan yaahh kayaknya saya pun tertarik juga dan yipiiii.. saya sign up.

Erepublik, games baru yang seru dan menantang :D

Hmm.. sama dengan menjadi warga negara, kita tuh hidup butuh makan dan pemenuhan kebutuhan lainnya. So, karena itu kita kudu kerja.. naaahh tahap awal setelah daftar kita harus ngirim CV ke beberapa (bisa semua siih) perusahaan yang terdaftar di Erepublik itu, kita sendiri bisa menentukan berapa salary yang kita inginkan, selanjutnya kita bakalan dikirimkan Job proposal: apa kita akan menerima pekerjaan itu atau tidak? Selain itu, ada tentang politiknya juga, dimana kita sebagai penduduk berhak mengeluarkan pendapat dan memilih sendiri Mayor (Gubernur) tuk daerah kita, ada pemilihan Presiden juga lho yang diusung dari partai-partai Erepublik itu melalui pemilihan umumnya, terus ada militernya juga, dan media publikasi. Detailnya bisa tanya ma Mbah Google, atau Oom Wiki pokoknya kumplit deeehh.... yuuukkzz yang mau ada sesuatu yang baru yang lebih menantang... marii bergabung, yaahh sarannya sih minta diinvite ma teman yang dah gabung, biar gak waiting list *saya masih punya 2 kesempatan lagi lho tuk meng-invite teman, so ada yang berminat?* Mari gabung..... ;)

Update: baru dapet ini juga ternyata dari kak Merlin thanks yaa kak ;)


Next Post Previous Post
1 Comments
  • Diah Alsa
    Diah Alsa 7:25 PM

    Wah, selamat ya atas Awardnya ^^!
    CONGRATS!
    www.koekoeh.co.nr | Homepage | 09.25.08 - 10:48 am | #

    permainan apakah itu diah, ajari dong, aku mau kok diinvite hehe...
    isma | Homepage | 09.25.08 - 12:13 pm | #

    Wah, kayanya menarik tuh.. he he, tapi aku gaptek ah, males kan klo di tanya2 mulu?
    Eucalyptus | Homepage | 09.25.08 - 12:42 pm | #

    wahh akhirnya posting award juga hihihi..

    plurk.. c juga sering liad punya teman, tp sampe skg blom ngabung.. kenapa?? karena c yakin, klo gabung plurk maka c jadi semakin addict.. iksss padahal skg udah mule ngurangin..aktivitas BW aj udah makan waktu yang panjang, apalagi sampe harus ngeplurk.. *padahal pengen banged asliny*
    uNieQ | Homepage | 09.25.08 - 1:33 pm | #

    ikutan erepubliknya, lg cari new addict nih. daftar dulu deh, ntar ajarin yaaaaak! :D
    cumie | Homepage | 09.25.08 - 3:43 pm | #

    plurk? sudah punya, tp ga tertarik.

    erepublik? tidak tertarik juga nge-game.

    pokoknya aktivitas saya di dunia maya: murni ngeblog. blogwriting sama blogwalking... hehehe...
    t…

Add Comment
comment url