Duo TAG (Red & Jilbab/Hijab)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Waaahh gk krasa banget yaa dah weekend lagi... saatnya santai sejenak menghapus penat *halaaaahhh apa sih? :p*

Oh yaa, mumpung weekend gini and saya lagi gk ada kerjaan di malam minggu mendingan update dulu aghhh.. kyknya saya masih punya utang TAG deh.. ada 2 malah. Yang pertama tuh dari anaknya Ayu Evie, adik cantik Sheila. Truss yg kedua dari mamanya Nadine, Mbak Icha.

Yaa sud, biar cepet selesaii.. cepet beress.. dan gk brasa brsalah coz blum bayar utang lagi.. saya kerja sekarang yaa.. satu per satu TAGnya :)

RED TAG

Berhubung nih TAG katanya gk boleh di copy, jadi silahkan liat rules
nya di blog Sheila aja yaaa.. klo menurut saya sih kurleb spt gini:

1. Masukkan foto Anda yang memakai baju merah atau punya unsur merah di dalamnya (boleh baju, rok, celana, atau apa ajalah terserah Anda)
>> Tapi, disini saya gk pake foto saya sendiri malah pake foto adik kecil saya si Puput, coz emang saya jarang pake baju merah.. tuh hari sih ada tapi kyknya dah prnah saya posting, jadi pake punya si Puput aja yaahh.. [lagi kangen juga nih ma si Dora ku itu] >:D<>>Wduhhh ini fotonya, bulan lalu... waktu si Puput liburan disini, tapi gpp kan
Dek ? ;)

3. Forward TAG nya ke-3 orang?
>> 3 orang yaaah?? sapa yaa??, 3 orang yg pertama liat postingan ini aja yaaahh yg dengan suka rela ingin mengerjakannya [bingung sih, mw dikasih ma sapa?? kayaknya nih TAG dah lama juga munculnya jadi kemungkinan besar dah pada kerja kan??] :D

Naaaahh beress tuh RED TAG nya, maaafff bangett yaa
Sheila klo diah telat ngerjain TAG nya ;)

Next, TAG dari Mbak Icha, Mamanya Nadine mengenai Alasan Kenapa Memakai Jilbab/Hijab?

Klo gk salah sih prnah saya crita juga yaa sebelumnya mengenai Jilbab ini. Yaah, alasan utamanya itu sudah terlihat jelas dalam Al-Qur'an di Surah An-Nur : 31 perintah Allah SWT. kepada wanita Muslimah untuk mengenakan Jilbab, naah kan dah diperintah langsung tuh sama Allah SWT. kudu binti wajib dunkz melaksanakannya... HARUS!! gk perlu ditawar-tawar lagi!!

Alasan lainnya, dengan memakai Jilbab saya merasa menemukan diri saya [halaaaahh apa pula ini?? :p], identitas saya juga dah ktahuan banget kan?? yaaa iyalaaaahh.. dengan pakai Jilbab orang dah tau, klo saya Muslimah (Islam) yang Insya Allah, bukan hanya Islam KTP aja yaaa.. xixixii.

Oh yaa, bukan maksud tuk menyombongkan diri atau narsis atau apalah namanya... klo saya pake Jilbab ini, Alhamdulillah berdasarkan inisiatif saya sendiri dan BUKAN karena paksaan dari orang lain atau pun mw ikut-ikutan trend masa kini [eh salah, masa itu.. secara dah sejak 2003 lalu saya memakainya, Alhamdulillah] smoga kedepan terus lebih baik lagi dan semakin dekat dengan-Nya Sang Pemilik Segalanya, Amin...:)

Yaaa... kurang lebih, seperti itulah alasan mengapa saya menggunakan Jilbab ini. Hmm... tuk TAG kali ini, rasanya asyik banget yaa klo di share. So, saya ingin membaginya ke smua teman bloggerwati Muslimah dimana pun berada, ditunggu critanya yaa Jengs... ^___^


Wassalam.......


diah
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Diah Alsa
    Diah Alsa 6:38 PM

    Kok yang makai baju Red bukan Diah sendiri seehh..aturannya kan yg kena tag hehehe...

    Diah emang sebagai seorg muslimah sebaiknya berjilbab yaa..tapi klo belum mantab setengah2 pakai buka ya mending jangan dulu ya..malah ngga enak liatnya yang penting kelakuan dulu kali diperbaikin. selamat ya diah semoga mantab pakai jilbabnya amiinn...
    widi | Homepage | 04.12.08 - 11:30 pm | #

    He he he, aku orang kedua yg melihat tag ini, tapi berhubung udah buat jadi gak kena dunks... ha ha.
    Aku juga dapet tag yg sama dari Icha.... tapi udah dijawab di postingan dia... curang ya...
    Eucalyptus | Homepage | 04.13.08 - 8:30 am | #

    huaaaAA!!!
    andaikan temen2 cewe' saya punya pemikiran seperti mba'.. pasti mereka udah pada berjilbab semua.. bener bgt!!! jilbab itu gak bisa ditawar2 lagi.. kek perintah sholat, zakat, puasa, bersabar, berjihad dll.. hihihi.. sorry saya gak pinter dalam masalah agama..
    RawkchitecT | Homepage | 04.13.08 - 8:50 am | #

    kmrn udah kesini, tp ngeri kena tag soalnya baru 1 yg kome…

Add Comment
comment url