Thursday, November 01, 2007

I'm 20

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

2 comments:

  1. Dear Diah...hepi bidey ya say...all the best wishes for you..mmmuach!
    ina | Homepage | 11.01.07 - 3:23 pm | #

    epih besdey tu yu
    epih besdey tu yu
    epih besdey epih besdey
    epih besdey tu yu...

    moga Diah bahagia n terkabul smua permohonan di ulang tahun nya
    amiiinnn...
    novee | Homepage | 11.01.07 - 3:39 pm | #

    Diah muka nya rata...
    hiyyy serem...
    abis ulang tahun muka nya ilang...
    kabuuurrr
    novee | Homepage | 11.01.07 - 3:40 pm | #

    Duh adikku ini masih imut bgt ya masih 20 taun trnyata.. semoga terkabul semua doa n harapanmu ya..
    ochie-aldien | Homepage | 11.01.07 - 3:52 pm | #

    Diah selamat ulang tahun ya. Udah 20 tahun nih. Udah kepala 2. Semoga panjang umur, tercapai semua cita-citanya. Kecintaaan dan ketakwaaan kepada Allah SWT juga bertambah ya.

    Tadi pagi mampir belum ada postingan ini makanya ngucapinnya di SB..
    Dhona | Homepage | 11.01.07 - 4:11 pm | #

    happy b'day diah,
    mengaminkan semua doa baikmu ya
    amiin.

    *aku mau dong dibuatin yg kyk gini... kreatif deh*
    isma | Homepage | 11.01.07 - 4:34 pm | #

    Happy B'day tante diah....
    Moga apa yang diinginkan tante diah terkabul yah aminnnn
    Bunda Najwa | Homepage | 11.01.07 - 5:03 pm | #

    met ulang tahun
    panjang umur
    murah rezeki
    sehat selalu
    koz | Homepage | 11.01.07 - 5:23 pm | #

    Pesean dari Krucil: Happy Bday Kak Diaaaahh!! Semoga selalu sehat, panjang umur, diberi kemudahan dunia akhirat & ketenangan lahir batin.. Amiinn..

    Ps: Itu ilustrasi cwe berjilbabnya keren bener eeeuuuyy..
    Nyi IteuNg | Homepage | 11.01.07 - 5:48 pm | #

    Dear Diah,

    Hapy blesdai semoga apa yang diinginkan tercapai aminnn..
    Ninie | Homepage | 11.01.07 - 6:37 pm | #

    met milad yaaa diah..

    smg barokah terus ditiap langkahmu..
    bundazka | Homepage | 11.01.07 - 8:10 pm | #

    met ultah yah.. semoga doanya terkabul semua...udah gede donk hehhe..mo ditraktir apa nih,,,
    yeni | Homepage | 11.01.07 - 8:18 pm | #

    happy bday dy
    smoga apa yang kau cita2kan akan terwujud
    amin
    ndah | Homepage | 11.01.07 - 9:17 pm | #

    Diah, happy Birthday yaa..
    S`moga panjang umur, tambah sukses cepet lulus dan dapat kerjaan bagus, langsung merried punya anak deh hehe...amien....

    Asyiknya yg masuk kepala "2" yaa...lebih dewasa donggg.....
    widi | Homepage | 11.01.07 - 9:22 pm | #

    halo..selamat hari lahir....
    puteri | Homepage | 11.02.07 - 12:30 am | #

    selamat ulang tahun sayangggg....
    semoga diumurmu yg sekarang makin dewasa dan semua yg dicita-citakan terkabul semua.... AMINNNN
    mona | Homepage | 11.02.07 - 12:36 am | #

    ya ampuunn ternyata dikau masih muda bangetsss....
    happy birth day yah dy...moga cepet dapet jodoh yg ganteng, tajir, pinter, soleh, tenaarrr ........ de el el degh ...
    ammiiinnn
    icha | Homepage | 11.02.07 - 1:19 am | #

    ReplyDelete
  2. Happy b'day ya Diah.. Semoga cpt kelar kuliahnya en cpt dpt jodoh, amin..
    Nia | Homepage | 11.02.07 - 8:52 am | #

    sekali lagi.. selamat ultah ya Diah.. semoga apa yang Diah panjatin dikabulkan Allah.. amin..
    Neli | Homepage | 11.02.07 - 11:50 am | #

    Happy belated birthday...
    maaf telat, Moga panjang Umur, sehat & bahagia selalu...
    mmmuuaahhh...mmmuuuaahhhh...
    Ofa | Homepage | 11.02.07 - 11:54 am | #

    selamat ulang tahun, semoga sehat selalu sukses dan barokah....
    alifah balqiz | 11.02.07 - 12:43 pm | #

    heepi b'day!
    ditunggu makan2nya! :D
    uthie | Homepage | 11.02.07 - 5:58 pm | #

    happy belated b'day ya kak dee
    Barakallah buat umur nya..
    Semoga semakin dewasa dalam menghadapi hidup ini. Amin.
    dan makin disayang sm Allah ^^v
    Ai | Homepage | 11.03.07 - 2:30 am | #

    Sekali lagi, met ulang taun ya sayaaang...... semoga tercapai seluruh cita2mu...Dyah, Dyah, Dyah, kalo gede mau jadi apa... kok kaya nyanyiin boneka susan neh?
    Eucalyptus | 11.03.07 - 10:12 am | #

    Met milad... Diah
    Iko | Homepage | 11.03.07 - 1:31 pm | #

    Wah, ketinggalan nih. Gpp deh, yang penting doanya kan :D

    Moga makin dewasa, makin cantik, moga kulnya cepet selese, cepet dapet job yang bagus, ketemu jodoh sesuai yang diharepin, trus punya anak, rumah tangga bahagia... hidup bahagia... Amieenn....amienn..amiennn....

    ceyamat uyang taon kk diah.... ^_^

    sun dari aulia dan bunda .. ummmuah... :D
    Bunda Aulia | Homepage | 11.07.07 - 10:40 am | #

    met ultah mbak..maaf telat ngucapin nya..moga apa yg diinginkan tercapai y mbak..amin
    andi bagus | Homepage | 11.08.07 - 12:43 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers