Saturday, October 06, 2007

Pe eR 8090an

Bismillahirrahmanirrahim........

Whuuuaa.... maafkan saya.. yg lama gk nge-update *halaagghh mang dah brapa taun sih Di, gk update postingan?? :p, hehehh iyyaa.. iyaa.. baru dua mingguan kali yaa.. yg trakhir kan Bukber FKI itu yak?? hueheuhh... maafkan yaa... tiap main disini yg trakhir cuman crita bukber ituw.. *meski sbnernya Sabtu [29 Sept] kemaren habis bukber lagi... tapi kali itu bareng se ProDiku... skalian HUT nya ProDi + Pembubaran panitia Gebyar English se-SulTra.... hehehheh bukber koq borongan gitu yaa?? :D, Alhamdulillah bukbernya suksesss!!

Hehehhh.. dah banyak yg nanya yaa.. knapa gk update?? makasihhh.. buat atensi tmans smua.. *muaacchh* kmaren ntuh lagi not in good mood *apalagi bwat update [kyknya samaan lagi niiihh ma Jeng Uthie malah kmaren smpet minjem istilahnya bwat dijadiin status YM :D] huuuhuhhhh.... seminggu ituw dipadati dengan tugas..tugas..tugas dan tugas yg menumpuk serasa menggunung [sok hiperbola deh] mana gitu dari Senin kmaren migren ku kambuhhh lagiii :( hikzz... *thanks bwat Kak Try yg nemenin chat lamaa bahas soal migren ini, do'i malah nyaranin ke dokter secepatnya... huhuh kak saya tuh males ke dokter *takut di vonis macem2 ma dokternya :(*, truss... thanks juga buat Mbak Deenda & Mbak Ochie yg nemenin chat juga nanya2 keadaanku dengan migren ku ini.. Mbak Dee yg saling brbagi pengalaman migren, Mbak Ochie yg nyaranin ke dokter juga biar tau lebih awal penyebab tuh migren dan critain teman kantornya yg ngalamin vertigo *duuhh Mbak, ngeriii dehh dengernya :(* hayaaahh sayaahh iniii... mw posting Pe eR atawa mw ngeluhh siiihhh??? hikzz.. maafkann.. saya jadi manja giniii *bukan mandi jarang lho yaa :p* Pokoknya buat Kk & Mbak ku trsayang smuanya... makasih yaa atensi bwat saya, big hugs for U all.. luv U.. kiss muuaacchhh!!! ^___^

Eheemm... tryata.. ohh trnyataa... Mbak penulis bin Ibunya Shinfa memberi ku Pe eR toohhh.. *udah ditawar siiihh... tapi masih juga dikejar-kejar.. huheuheuhh pengen bangett yaa Mbak, tau masa kecilku seperti apa?? dari awal 80an ditawar jadi 90an dehh secara saya kan lahirnya bisa dibilang penghujung 80an (87) jadi masih batita kan itu?? mana bisa mengingat sesuatu..[ngeles] tapinya katanya yg penting crita masa kecill... hikzz.. maksa yaa Mbak :D, yaudaahh... saya crita semampuku yaa... upss!! trnyata oh trnyata.. nona yg doyan bwat kue bin Anna juga memberi tugas yg sama yaa?? *yooo wess tak kerja skaliaaannn, sblum ditimpuk lagi ma yg lain :p* Kali aja, Ibu penulis mw memberiku lagi novelnya *Jerawat Santri* trus yg suka bwat kue itu memberiku kuenya [ngarep :D]

Masa Kecil 8090an *nyontek item2nya yaa dari Mam Alel

Makanan
Waktu kecil... tuh saya suka bentol-bentol gitu badannya, katanya sih alergi ma telur, udang, cumi-cumi, dan indomie.. jadinya yaa gk boleh deh makan bbrp jenis makanan ituh.. huhuhh untung skarang dah gk brlaku lagi.. klo nggakk.. wlaahh mw makan apa saya?? kesannya milih-milih buangett seeehhh :D. Iyya.. pokoknya klo makan barang-barang larangan itu pasti badannya bentol-bentol, gk hanya itu.. kulit kepalaku juga pernah ikut kena, rambut ku jadi korban :( hiks.. malah nyaris dibotakin gara-gara nih rambut gk bisa disisir akibat bentolnya lari ke kulit kepala..:( wdoohh trsiksa dehh si rambut melengket-lengket gitu, hikss :(
Tontonan
Wktu kecil ampe umur 8thn itu saya tinggalnya ma Kakek (alm) dan Nenek tercinta ku... disebuah desa yg tentram dan damai...:D, cuman saya aja tuh cucuk Kakek-Nenek yg tinggal ma bliau saat itu *secara wktu itu saya cucu bungsu, xixixiix.. jadinya cucu kesayangan gituw lho [brasa bangettt deehh :D] hehehhh... Jadinya wktu kecil itu gk nonton, nanti kls IV SD tinggal di Kendari lagi baru menikmati tontonan TV.. saat itu suka ma acara di TVRI spt: Unyil, trus ada drama kluarga.. klo gk salah namanya itu Rumah Besar, trus klo acara RCTI jlas kartun dunkz: Doraemon, Ninja Hattori, P-Man, trus acara lain: Keluarga Cemara, acara ank-ank: Tralala-Trilili *wktu itu masih suka ma gayanya Agnes Monica yg asli ank-ank bangett :D*, truss.. klo gk salah ada drama Asia: Cinta Cabelita atau apa gitu??[lupa], trus ada Bob *waahh apa sih namanya, yg ada Camai nya itu tuuuhh.. hehehh lucu :D

Jalan2 - KendaraanWktu kcil suka diajak jalan ma Ibu, ke pantai deket rumah Kakek-Nenek... Trus wktu SD, kk ku yg prtama suka ngajak adik-adik ceweknya jalan-jalan naik SUZUKI Carrynya Papa-Mama *psstt tuh mobil umurnya jauh lbih tua lho dari saya, tapi smpe skrng masih tetep qta pakai ;)* apalagi klo qta tuh bisa masuk rank. 10 besarr.. uuhhh ditraktir makan deeh di CFC, trus.. paling seneng juga klo ada undangan ultah nya teman, hmm.. apalagi ya?? ouh iya, klo Lebaran tuh suka jalan ma teman-teman buat silaturahmi gitu dehh.. jadinya klo abis Magrib tuhh dah pada jemput-jemputan *ank-ank kompleks, blok D* abis itu qta jalan deehh ke rumah teman-teman SD yg di kompleks. Tapi krn skrang dah pada gede' smua.. dah pada sibuk dengan urusan masing-masing dan dengan kerabat yg baru, gk ada lagi tradisi jemput-jemputan klo mw Ziarah di hari Lebaran :(

Artis & Lagu
Klo wktu kecil tuuh suka ma Trio Kwek-Kwek bsrta lagu-lagunya juga dunkz.. aslii enak di dengernya... ouh iya, prnah skali wktu mereka itu datang ke Kolaka *saat itu saya udah SMP, tapi antusiasme buat nonton mereka itu masih tinggi lho.. yuukkzz.. pergi aja deehh pas diajak ma temen :D*. Slain tuw, suka ma Enno Lerian, Nadia *wdoohh dulu mereka ada klompok nyanyi kan?? ada 4 orang itu kan?? duuh apa sih namanya?? [lupa lagi] yaa pokoknya mereka itu deehh... wktu kecilnya pure sifat ank-ank mereka itu masih kental, klo skrng?? yaa... gitu deehh :p

Koleksi
Waahh wktu SD itu saya ma temen-temen cewek, suka ngumpulin binder atawa kertas surat gituw deehh, pokoknya qta tuh tuker-tukeran.. kertas yg bergambar cantik, truss nantinya tuuh kertas gk bakalan tega buat qta tulisin... hehehh abis sayang sihh cantik gityu lho :D *tapi skarang barang ntuh udah gk kliatan lagi, kyknya sih udah dipake buat catetan kali yaa :D. Trus seneng stiker-stiker juga, pokoknya yg lucu-lucu gityu..:). Ouh iyya, sempat jadi Tweety
addicted gitu lho... klo gk salah di kelas 5 or 6 SD abisnya si Tweety lucu siihh.. :D

Permainan
Hmm... klo soal prmainan.. saya mahh ngikut aja ma permainan turun temurun khas Kendari, jadinya prmaianan dari kk klas..ke adik klas..hingga skrg tuh ank-ank SD masih pada main yg kyk jaman saya dulu..xixixii :D
Spt: main karet, lompat tali, main enggo sembunyi/parlos *qta gambreng trus nanti ada yg jadi penunggu, hitung 1-10.. stlah itu cari dehh pemain lain..harus cekatan, klo nggak bakalan ada yg muncul tiba-tiba trus treak "enggo/parlos" ditempat yg tlah ditentukan, wal hasil.. klo itu trjadi: maka orang yg nunggu tadi itu harus jadi penunggu kembali :p*, trus.. main kasti, main bongkar pasang, kwartet, masak-masak, ular tangga, main bekel spt Ais
, trus ada juga main hendip *jadi qta tuh lari, trus ada yg jadi pemburunya.. klo udah mw ketangkap, qta bilang "hendip" nggak jadi deehh ditangkapnya :D*. Yang serunya tuuhh klo sore, qta smua ank-ank blok D dah pada ngumpul di dekker blok, trus pada main sampe menjelang Magrib... pokoknya seruuu!! jadi ngiri deh klo liat ank-ank kecil skarang yg main permainan qta dulu... huhuhhh rasanya pengen ikut main juga :D tapi maluuu juga dengan umur :p

Huuufffhh... akhirnyaa... slesai juga Pe eR ku ini, maaf yaa
Ibu- Ibu guru yg baik hatiii.. saya tlat ngumpul Pe eR, jadi jangan dihukum yaa.. huehuehhhh..:D

Untuk brbagi rasa, brbagi crita.. maka Pe eR ini saya akan lanjutkan kepada adik-adikku yg manis, cantik dan baik hati:
Ai, zZza dan Inasha, dikerjain Pe eRnya yaa sayaaangg ;)


Wassalam......


diah

3 comments:

  1. dy, CFC msh ada gak yah skrg?
    aku sampe skrg suka bentol2 kalo salah makan... tapi yg namanya pecinta makan..yah dibabat ajah teruuss

    ReplyDelete
  2. Heh...Salam kenal.. ;P
    Km penderita alergi to?Lah..sama dg saya noh... :(
    Posting terakhir saya membahas masalah itu,judulnya "Alergi Bernama Urtikaria".Silakan mampir ke blog saya di http://eharmayaku.blogspot.com
    Semoga bs sedikit membantu ;)
    Hakhak...

    ReplyDelete
  3. dy, CFC msh ada gak yah skrg?
    aku sampe skrg suka bentol2 kalo salah makan... tapi yg namanya pecinta makan..yah dibabat ajah teruuss
    IchaAwe | Homepage | 10.07.07 - 10:30 am | #

    Wah, Diah.... vertigo tuh penyakit menahun aku... hiii, gak enak bgt, klo mau bangun dari tidur kaya langit mau nimpa kita, nengok kiri atau kanan goyang semua. Katanya sih urat keseimbangan kita di telinga atau di leher tuh gak bener....
    Klo soal alergi makanan, katanya sih emang hrs dilawan. Biar badan kita membentuk antibody-nya sendiri...
    He he he..... soal artis idola kaya jamannya anakku yg paling besar tuh.... Enno Lerian, Trio Kwek2... inget beliin kaset & videonya utk dia....
    Eucalyptus | 10.07.07 - 11:08 am | #

    wedewe..
    rajin amet mbanya bikin PR :p
    libur2 bikin PR
    *kabuurr*
    uthie | Homepage | 10.07.07 - 2:34 pm | #

    Diah punya migren yaa...kalo aku kadang seh sering migren tapi minum obat ajah udah enakan hehe...sama kl ke dokter takut di vonis macem2 tapi mending kan daripada telat...??

    Masa 90 ga jauh beda ya ma 80an...hobbynya juga ga jauh beda neh hehe...sama dong kitanya...
    widi | Homepage | 10.07.07 - 10:45 pm | #

    kl mang sakit, mending diperikasin aja. klpun di vonis macem macem, segera cari 2nd opinion. mending ktauan dari awal, daripada ntar ntar malah kasep lho..
    za | Homepage | 10.08.07 - 10:17 am | #

    Setuju apa kata Za... :D... Diah migrennya sekarang udh ilang kan.. hehehehe.. jgn sampe lebaran kena migren bisa gaswat tuh
    Nunik | Homepage | 10.08.07 - 10:27 am | #

    hi3,aku pernah tuh alergi teluur...
    semuasayanganna | Homepage | 10.08.07 - 12:54 pm | #

    aku juga migren kalo tanggal tuaaaaa hihihihi......
    Diah demen bekelan juga ya?? eh, anak2 skg ada yg demen ama kertas surat gak siy yaaa?? :D
    Neli | Homepage | 10.08.07 - 1:25 pm | #

    waduh diah, teganya dirimu...
    dah mo lebaran msh nglempar PR juga hihi...
    eh, si bo' itu ya, ditaksir sama dokter Tom hehe... msh inget aku, ganteng euy!
    isma | Homepage | 10.08.07 - 2:27 pm | #

    hampir sama smuanya Dek idem ma Neli migren klo tgl tua hehe, nyontek kena charge loh.. hihi
    evan | Homepage | 10.08.07 - 3:04 pm | #

    wah... 80-an nya diganti jd 90-an???
    *belum terlalu lama ya sepertinya...
    novee | Homepage | 10.18.07 - 12:23 am | #

    Wah..jaman saya juga masih suka main karet kak. Main congklak. hihi.
    Btw, wuah..ai belum bisa ngerjain PRnya nih. Nyusul ya kak dee. ^^v

    @ mba cha : masih ada mbaa..di garut sih..hehe..
    Ai | Homepage | 10.18.07 - 11:47 am | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers