Friday, September 21, 2007

Pe eR HP & seJuta Dollar (timpukan lagii)

Bismillahirrahmanirrahim.......

Apa kabar duniaaa?? Baik-baik saja kan?? masih puasa kan?? Alhamdulillah yaa.. gk krasa deh puasa qta dah hampir setengah. Duuhhh koq rasanya baru kmarin sih qta mulai puasa?? eehh dah hampir stgh.. ntar lagi Ramadhan meninggalkan qta, Lebaran datang menyambut qta.. *smoga Ramadhan tahun depan masih bersama qta yaa.. Amin....:)

Ouh iyya, trnyata skarang lagi musim Pe eR yaa?? dmana-mana pasti Pe eR, sama jg nih dengan diriku... kena timpukan Pe eR lagi *nahhh sblum ditimpuk kliling lagi sampe benjol mending dikerja skarang dehhh... padahal niatnya pengen temporary hiatus, banyak tugas + lagi karena flu, huhuhuhhh, tapi gpp saya kerjakan dengan senang hati, itung-itung daripada bengong depan kompi :p

Pe eRnya ada 2 dan dari orang yg brbeda tentunya. Yang pertama dari si Uthie yg lagi capek ma tugas-tugas kul *qta samaan nih Thie* dan yg ke dua dari Kak Wahyu soal mimpi dapet duit 1 juta dollar *Kak, koq cuman mimpi doank siiihh, coba kenyataan dikasih duit segitu banyaknya :D*

Yaaa, sud... yukzz qta mulai aja Pe eR yg prtama soal HP:


  1. Tipe dan Merk HP = Samsung SGH - C210
  2. Fasilitas 3G = Gk ada, lagian ngapain yg gituan.. disini blum bisa yg kyk gitu.. masih udik nih kota :p
  3. Wallpaper = Jam analog warna biru :D
  4. Nomor = *0852 xxxx 1987* xiixiixx gk sengaja nemu tuh nomer, mudah diingett dan yg pasti tahun klahiranku dunkz ;)
  5. SMS Terakhir = Dari Mpok Novee *Mpok, gmana... masih sibuk ma rekening-rekening?? :D
  6. Spesifikasi = Weksss, ditanya spesifikasi?? mendingan liat aja yaa disini dijamin complete ;)
  7. On / Off? = Jangan khawatirr klo mw hubungi/SMS *wekss Ge eR bangett sihh :p* slalu ON koq, kcuali lagi lowbatt!!
  8. Letak HP = Biasanya klo k kampus or kluar-kluar sih di saku rok, klo d rumah diatas meja, klo di warnet di laci yg terbuka :D
  9. Batre = Dicharge kira-kira 2 or3 hari skali, tapi trgantung dehh klo udah ada pringatannya langsung dicharge :D
  10. Catatan = Apa yaa?? Kyknya password-password deehh.. yg ditulis spt sandi, hahahhah saya aja yg tau :p

Slesaaaiiii.. Pe eR slanjutnya ditimpuk ke Mom Alel yg katanya kemaren belanja ke Bandung, ama Mbak Ndah yg akhirnya nongol jugaaaa!! *miss U Mbak Ndaaaahhhh...*

Sekarang masuk Pe eR yg kedua yaa.. soal klo dapet duit 1 juta dollar mw diapakan??

Peraturan :
  1. Apa yg kalian lakukan ketika punya duit 1 juta dolar US?
  2. Terserah mau berapa list kenginan kalian.
  3. Timpukin ke teman-teman kalian deh tuh PR... Berapa orang? terserah...
Tujuan :
  1. Buat narsis-narsisan.
  2. Buat bahan apdet, daripada gak ada kerjaan.
  3. Impian sepe tehe beneran tuh duit ada... lumayan...
  4. Jas por pan lah pokoknyah...!
Wuuiiihh itu klo di Rp kan skarang jadi brapa yak?? Barusan liat dipojokan kiri klo kurs US$ saat ini Rp 9.175 - Rp 9.205. So, qta ambil nilai trtinggi aja yak [matre deeh :p] = Rp. 9.205.000.000 naaahh sblum dibagi kmana-mana dikurangi 2,5% dulu yaa bwat zakat, jadinya brsisa kurleb =Rp.8.974.875.000 [maap klo salah, saya bukan ahli matematik siih *ngeles* :p] stlah itu baru dehh dirinci sbb:
  1. Buat diriku sendiri = Rp. 3.589.950.000, buat Haji *kyknya bagusan pergi klo dah pnya Muhrim yaa??* or Umroh, lanjutin kul *klo bisa diluar negeri*, buat biaya behel gigi :D -gigi ku asli gk braturan nih bagian depannya *makanya klo foto slalu senyum lebar gk kliatan giginya [tapi bukan boneng yak!!], beli laptop + HP baru, beli rumah + mobil, jalan-jalan k luar negeri, jalan-jalan k tempat teman-teman PK7 *temu alumni gituw*, trus ngadain kopdar akbar blogger :D, trus sisanya ditabung tuk biaya hidup :D
  2. Dibagi-bagi buat keluarga besarku tercinta = Rp. 3.589.950.000, *klo dah diberikan kepada mereka smua, So itu dah jadi hak & urusan mereka maunya diapain aja ;)
  3. Buat modal usaha = Rp. 1.000.000.000, liat nantilah mw buka usaha apa *yg jlas niatnya utk modal usaha :D
  4. Masih trsisa = Rp. 794.975.000, yak?? buat dana sosial *bantuin korban bencana alam gitu dehh... sediihh bangett deh liat keadaan mereka itu.. oh iyya, buat diberikan juga kepada warga desa Silawan & Haliwen *perbatasan Timor Leste, yg mana penduduknya itu adalah wrga X Timor Leste yg lebih memilih Indonesia sbagai negara dan tempat tinggalnya* tempat kami PK7 mengadakan Outbond.
Nahhh Pe eR nya jg dah slesaiii.. skarang nimpuknya ke Bunda Nunik-Aulia ama Bunda Dhona-Fia dan trakhir Ayu-Blogger baru qta.

Pe eR slesaaaiiii.... skarang laporan ke
Bu Guru & Pak Guru. Met puasa yaaa... smangattt!!... and happy weekend everybody.....


Wassalam.....


diah


P.S.: Special edition buat 2 adekku yg cantiikk Ai & Inasha yg masiih aja mengingat postinganku bbrp bulan lalu... yg berkaitan dengan Pe eR yg kemaren yg ada kata Pangeran Biru nya, hehehehh... maka jawabannya adalaaahhh... Bukaaann!! Salaahh!! Bukan Twin November koq, setahu ku siiihh.. dy itu suka warna hitam ma putih *klo gk salaahhh* tapiii klo emang dy lah orangnya yg nantinya jadi [si Pangeran Biru]... yaa who knows?? hanya Allah SAW. Yang Maha Tahu segalanya ^___^

3 comments:

  1. Huhu,, pengen umroh jg saya, *langsung komat kamit bdoa*

    ReplyDelete
  2. Peer lagi? Ya ampun. Bentar ya aku kerjain secepatnya deh.

    Disuruh menghayal enak banget nih..
    Dhona | Homepage | 09.21.07 - 4:50 pm | #

    kak deee....
    ow, dia suka warna item tah?

    Kakakku..ai setuju. Kita kan ngga akan tau siapa seseorang yang emang ditakdirin untuk kita, sebelum orang itu mengikrarkan janjinya di hadapan Allah untuk bersama dengan kita ya kak?

    Siapapun bisa aja jadi kandidat.
    Semoga walopun jika memang dia kak, ai yakin dia yang udah berubah kak diah.


    Ai | Homepage | 09.21.07 - 6:56 pm | #

    ya Allah.. pr-nya ka diah banyak bgt.. hhehe.. jd salah ya ka,, kalau pangeran biru-nya uda ketemu,, cerita-cerita ya ka.. hhehe

    *mohon doanya ya ka,, mulai tgl 24 sy ada ujian blok.. semangat !!
    inasha | Homepage | 09.22.07 - 12:35 am | #

    tinggal sekarang doa aja...supaya bener2 dapet sejuta dollar..hehhehe...amiinnn
    ichaawe | Homepage | 09.22.07 - 2:39 am | #

    hihi...diah benjol2 terus ya ketimpuk peer...

    itu itung2an matematik sejuta dollarnya mantep banged, Di..:D sepetehe bisa kesampaian ya...
    lita | Homepage | 09.22.07 - 9:01 am | #

    salam kenal yah buat diah...
    emang lagi musimnya nih peer-peeran, sejuta dolar.. kita ambil dimana yah?? :D
    'N | Homepage | 09.22.07 - 12:50 pm | #

    yaelah... mikir ngabisin duit ga kliatan ajah koq repot bener...

    eh, koq kita sama2 ada di sms trahir neh... hahaha
    novee | Homepage | 09.22.07 - 2:14 pm | #

    alhamdulillah aku gak kena timpuk :P
    mutia | Homepage | 09.22.07 - 2:18 pm | #

    ni pada ngomongin paan cieh ?
    monst3r | Homepage | 09.22.07 - 5:24 pm | #

    wah pr nya dah dikerjain nih..kelar deh mbak..hehehe..
    andi bagus | Homepage | 09.23.07 - 2:35 am | #

    o..aku dapet PR ini dari mpok novee..blom kukerjain.
    ndutyke | Homepage | 09.24.07 - 12:08 pm | #

    Mimpi apa ya semalam, ditimpuk PeeR.
    Kalo kena timpuk sejuta dolar siy gpp.. hihihiy.
    Ya deh, nanti dikerjain. Kali aja besok-besok dapet rezeki sejuta dollars.. uhuuuuuuiiiii... opss.. amieeeeennn.. :D
    Bunda Aulia | Homepage | 09.24.07 - 3:56 pm | #

    Laporrrr!!!! saya belom selesai kerjain peer saya. Ampyyyyuuuunnnn....
    Bu Nopi, ampyuuuuunnnnn Bu Diah.......
    Eucalyptus | 09.24.07 - 4:15 pm | #

    waduh, maaf saya terlambat ngecek PR-nya. lama nih gak blogwalking coz ada beberapa kesibukan yg gak bisa ditunda

    makasih ya udah ngerjain PR-nya. mengenai nilainya aku kasih 90 karena niat baiknya untuk membantu warga desa Silawan dan Haliwen

    gimana, masih flu? mudah2an sudah sembuh biar bisa segera mencari muhrim untuk menunaikan rukun Islam yg ke-5 :D
    w@hyu | Homepage | 09.25.07 - 1:12 pm | #

    Huhu,, pengen umroh jg saya, *langsung komat kamit bdoa*
    .n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. | Homepage | 10.07.07 - 10:34 am | #

    ReplyDelete
  3. baru tahu ada peer soal hp. hehee

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers