Monday, August 20, 2007

Semester Baru (lagi)??

Bismillahirrahmanirrahim....
Alhamdulillah, finally...... akhirnya..... penantian akan nilai itu terjawab sudah!!
Dari jam 9 pagi dah kluar menuju kampus tercinta :p dengan rasa dag dig dug menahan penasaran *halaahh basi amat seeh??*
Yaa iyaaaaahh... hari ini mw menawar bin KRSan, sebenernya sih kata temenku Sabtu kemaren tuh batas penawaran.. tapi berhubung diriku gk ke kampus hari Sabtu kemaren dikarenakan hujan seharian yg mengguyur Kendari *dari pagi mpe sore lho*. Sebenernya dari smalamnya saya dah niat mw k kampus.. tapi karena hujan itu, membuat ku jadi mualaass deh.. *mending nge-net kali yaa.. sambil utak atik* hehehehhh.

Tiba d kampus, dah penuh sesaaakk ama mahasiswa yg nunggu TU trbuka, smuanya pada mw menawar juga tuh *nah kan?? masih ada juga tuh yg blum mnawar* syukur deh.. yaa iyyalaahh.. secara 2 nilai MK masih terkatung-katung keberadaannya...
So, ada PA yg gk ngizinin mahasiswanya bwat mnawar dunkz :D

Saatnya TU dibuka.... yupzz.. trnyata 1 MK dah kluar nilainya.. tinggal nunggu yg 1nya lagi... cuiitt cuiiitt.. 3 jam kemudian.. nilai dah lengkap.
Yups.. saatnya kalkulasi nilai.. dann... tereeengg... Alhamdulillah.. nilaiku pas buangett and dengan persetujuan Bapak Ketua Program Study diriku diizinkan tuk program 22 SKS, Alhamdulillah... baru kali ini gk mnawar ama PA langsung, abisnya Beliau gk ada d ruangnya.. klo nunggu besok lagi wadooohh jangan-jangan dah gk ktrima tuh KRS ku... lagian hasil penentuan jumlah SKS yg qta akan programkan bergantung pada Ketua Program Study jg.. sama aja kan?? *I'm so sorry y Sir..:D*

Alhamdulillah... akhirnya.. bisa program 22 SKS lagi.. *smoga smstr ganjil depan dah bisa KKP* hikzz, sbnrnya itu dah teladdd!! tapi mw gmana lagi?? scara diriku banyak ktinggalan MK d smstr ganjil.. hikzz...*nangis-nangis gk jlas* =((

Klo ditanya soal nilai gmana?? nilai smstr ini dihiasi dengan B (6MK), A (2MK), dan lagi-lagi ada nilai C (2MK).. tapi gpp lah, ini juga dah Alhamdulillah.. secara gitu lho...:)

Ups, sebenernya... bbrpa hari kmren saya tuh pnya pemikiran aneh bin ajaib lho??
Ada apa?? ada apa?? pada mw tau gk sih ada apa?? *halaahh sok penting :p*, saya pengen INTEGRASI ke Teknik Informatika, jurusan baru yg dibuka d univ. ku mulai tahun ini. Nah, pas waktu denger tuh kabar dari QQ si calon MaBa TI, saya langsung jingkrak aja.. pengeeeeenn buangettt ikutan masuk d TI *timbul niat integrasi :p*
Wal hasil bbrp hari ini diriku dalam dilema... pengeenn bangettt masuk tuh TI, apalagi klo mikirin soal nilai.. jangan sampe nilai ku gk mencukupi lagi buat program max. sesuai target!!

Pas chit chat ma Gaw yg kbtulan dah ngambil TI sjak 2004 yg lalu... saya nanya-nanya deh soal MK nya d TI, apa ada kalkulus?? ada perhitungan?? dijawab "jlaslah.. coz qta kan informatik.. jadi pelajari tuh Matematika dan kawan-kawannya" hikzz :(( belajar itu?? huaaammm... ogaahhh.. gk jadi deehh.. secara saya dah gk blajar MM dah lamaaa buangett.. kls 3 SMA aja dah gk ada MM coz saya kan jur. Bahasa, nah skarang mw blajar tuh MM?? huuaamm.. kyknya bakalan nilai jeblok tuh :(

Yaa udaaahh.. dengan serta merta saya akan mengurungkan niatku itu, memikirkan kembali tepatnya.. ditambah lagi dengan pernyataan kk ku pas saya bilang mw integrasi ke TI itu.. *kamu skrg smstr brp?? 7 ya?? smstr 7 mw integrasi?? apa gk gila tuh?? emangnya mw ngulang smua kuliah ya??* hikzz.. makasih penjelasannya bro :(
Klo difikir sih *gk prlu pake difikir lagi kaleee* emang tuh bener koq!! sayang bangett kan klo harus ngulang MK lagi, coz palingan cuman MKDU aja yg bisa di transfer nilainya.

Yaa sudahlaahhh.. trima nasib... mungkin jalannya emang gk disitu... hmm.. pas cek FS ku liat Fitri dengan shout outnya pengen integrasi ke TI, serta merta saya memberinya comment.. menanyakan prihal maksud SO nya itu.. dan dijawab ma Fitri klo dy itu mw pindah.. dann.. chit chat lah qta d comment/testi FS :D
Ya... Mgkn nasib qta bukan d TI yaa Fit, smangattt!!!

Yo wess lah... *tetap smangaaddd!!!* Wish Me Luck!! Do'a kan saya yaa smuanya... thank U so muchhh!! *muuaacchh*


Wassalam......


diah

1 comment:

  1. hahaha, ga sekejam itu lagi..
    kita ga belajar matematik, cuman belajar cucunya matematik..
    matematik ga jelas (matematika diskrit)
    matematik berpikir (logika math)
    trus apa lagi yah yg berbau matematika..

    hahahaha... cuman sayang deh klo integrasi...! iya ga sih?
    gaw | Homepage | 08.20.07 - 11:49 pm | #

    sukses utk kul nya y mbak..
    andi bagus | Homepage | 08.21.07 - 1:37 am | #

    Diah, di kampus ada juga ya tawar menawr :D Udah selesain aja kul-nya sayang lho dah semester 7...
    Nia | Homepage | 08.21.07 - 1:39 am | #

    Iya daku doain deh kuliahnya cepet selesai dengan nilai bagus yah...biar cepet kerja dan merried deh...hehe...
    widi | Homepage | 08.21.07 - 3:54 am | #

    Duh baca kuliahnya diah, jadi pengen kuliah lagi, sayangnya ada prioritas lain hiks
    Ina-Nabila | Homepage | 08.21.07 - 11:35 am | #

    Semoga kuliahnya sukses ya..
    Dhona | Homepage | 08.21.07 - 12:59 pm | #

    hahags.... AKU CINTA MATEMATIKA
    *iyah, tauk, ga nyambong!* :D
    uthie | Homepage | 08.21.07 - 1:37 pm | #

    sukses ya... kejar setoran yaa
    mona | Homepage | 08.21.07 - 2:02 pm | #

    ya ampun... kok kepikiran integrasi sieeeehhh?? bener2 deh Diah mah hihihi... nanggung say.. selamet ya buat nilainya..
    Neli | Homepage | 08.21.07 - 2:41 pm | #

    Dyah mo integrasi ke TI?? Tanggung amat dah semester 7..dl akyu jg dari jurusan MI (manajemen informatika)congratz ya bwat nilai2xnya..
    wilda-calysta | Homepage | 08.21.07 - 3:11 pm | #

    alhamdulillah gak pake tawar menawar lagi *keik di pasar aja di*, semoga kuliah lancar2 slalu ya di..
    ochie-aldien | Homepage | 08.21.07 - 3:56 pm | #

    saya do'a kan lah, biar Diah bisa cepet kelar kuliah nya.
    akupun skrg lg DIKLAT niy... bete bener coz aku paling males blajar. heran deh, kalo denger in yg gitu2 an knapa yah bawaan nye pengen tidur pules...
    novee | Homepage | 08.21.07 - 7:29 pm | #

    Sama donk keik akyu anti matematik! Pusying bo.. Smanged ya dek
    Evan | Homepage | 08.22.07 - 1:58 pm | #

    Matematika gampang kok... akyu malah lebih suka itung2an daripada hapalan.. :D>.. Pokoknya yang penting semangat ajah Dee
    Nunik | Homepage | 08.22.07 - 2:06 pm | #

    matematika? *au ah gelap*
    tapi semangat terus ya dy....
    isma | Homepage | 08.22.07 - 4:21 pm | #

    say,emang kalo sekarang sks bisa ditawar2 gitu?bukannya tergantung IPK. Stau ku klo diatas 3 baru bisa ambil 24 sks,klo di bawah 3,22 sks, klo di bawah 2: 19 sks *klo gak salah lho* maklum dah 10 taun yang lalu sih kuliah nya
    mutia | Homepage | 08.22.07 - 6:37 pm | #

    Berusahalah! (takeshi castle mode on)...: D
    tripong | 08.23.07 - 1:55 pm | #

    Semoga kuliahnya lancar ya & cepat lulus amiiin
    Tety | Homepage | 08.23.07 - 3:39 pm | #

    semangat yo semangat!!!!!
    didoain biar lancaaarrr....
    truly | Homepage | 08.23.07 - 5:28 pm | #

    aku juga lagi musim pengambilan mata kuliah di kampus.. istilahnya bukan KRS tapi RPK (Rencana Program Kajian).. ribet banget.. makanya udah gak sabar pengen cepet kelar biar gak perlu berhadapan dengan RPK2 gak jelas itu

    ttg integrasi emang harus dipikir matang2.. yg perlu jadi pertimbangan bahwa untuk sukses itu gak harus dari TI lho..
    w@hyu | Homepage | 08.25.07 - 1:05 am | #

    congratz ya kakakuw..
    do'a adekmu ini selalu menyertaimu :wink:

    ^^
    Ai | Homepage | 08.25.07 - 3:55 am | #

    semester 7 kok mau pindah :p

    mending lulusin dl yg skrg, trus lanjut S2 :D
    nduti | Homepage | 08.25.07 - 11:25 am | #

    sukese kuliahnya yaaa tante diah..
    bundazka | Homepage | 08.27.07 - 8:04 am | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers