Thursday, August 02, 2007

My Brother's Wedding

Bismillahirrahmanirrahim......

Waahhh gk krasa yaa dah bln Agustus lagi. Duuhh waktu bgitu cepatnya brlalu.. klo gini gk lama lagi dunk liburan kul ku brakhir... huhuhhh. Nunggu nilai gini ngeBeTein deh.. tapi gpp koq,, I am give up with the mark!! *sok tegarrr* yaa.. secara smstr ini emang gitu, yaa.. tau sendiri kan, smstr ini saya disibukkan ma apa?? hehehhh... Ya.. pengalaman kan gk datang 2x apalagi emang kesempatan mengikuti kgiatan PK ini cuman dibolehkan skali aja.. yaa sudahlah.. gpp, nerima aja nanti gmana hasilnya *sambil trus brharap & brdo'a juga dunkz tentunya, moga nilai bisalah dibanggakan.. and bisa lagi program min.22 SKS, Amin......;)

Upss... udah deh Di, intronya... katanya pengen posting Wedding, koq malah curhat nilai sih?? hehehh.. maafff...:D

Yups... meskipun lwatnya dah hampir sbulan... tapi diriku peng
en majang nih crita + foto aghh.. buat knang2an... hehehh. Ceritanya tgl 16 Juli 2007 kemaren, kk ku yg no.3 tlah menikah dengan seorang gadis pujaan hatinya. Alhamdulillah... brtambah kluarga lagi..:)
Moga jadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah... Amin... Smoga cepet dapet dedek yaa.. biar nambah ponakan lagi, makin rame deh rumah klo ngumpul bocah... hehehhh ^____^



Wassalam.....


diah

1 comment:

  1. Diah, tetep semangat belajar ya biar semester dpn nilainya makin bgs.

    utk kakak Diah, semoga menjadi kel sakinah dan dikaruniakan anak2 yg sholeh dan sholehah, amin...
    Nia | Homepage | 08.03.07 - 6:48 am | #

    Aku doain mdh2an nilainya bagus sesuai harapan kamu... smangat donk Dek! Slamet ya buat Allo & Icha.. mdh2an bs jd kluarga SaMaRa..amin
    Diah cpt nyusul yaaa =))
    evan | Homepage | 08.03.07 - 11:48 am | #

    berarti nanti ultah perkawinannya sama ama ultah ku n ultah perkawinan yangti Ais huehehehehe....

    Diaaahh.... semangat!!!!!!!
    Neli | Homepage | 08.03.07 - 11:56 am | #

    weeeh..gagahnya mi ichal pake jas : D
    Diah kapan nyusul??? ; )
    tripong | 08.03.07 - 2:10 pm | #

    Wah Diah koq dirimu gak muncul sih di foto pernikahan itu..? Semoga nilai2 nya memuaskan ya di..
    ochie-aldien | Homepage | 08.06.07 - 10:45 am | #

    Semangat ya kak!
    Moga nilainya tambah bagus. Amin.

    Btw, Barakallah ya atas nikahnya kakakmu. Wah..ada penghuni baru donk kak. Kalo udah punya beby di posting fotonya ya kak.

    *hush..pdhal bru aja nikah :p*
    Ai | Homepage | 08.06.07 - 7:11 pm | #

    Amiiiinnnn.... biar cepet punya anak yah, jadi Diah punya ponakan dey
    novee | Homepage | 08.06.07 - 10:22 pm | #

    Amin amin, ikut ngaminin doanya diah tuk Kakak.
    Tuk Diahnya, teteup semangatttt . Btw, leot baru nih, always in blue :D
    Ina-Nabila | Homepage | 08.09.07 - 11:40 am | #

    selamet yah buat kk nya diah and keluarga semua....moga hepi and langgeng ampe kakek nenek ...amin
    emma | Homepage | 08.09.07 - 10:46 pm | #

    ini mas ichalmu yah?
    katanya single
    *sotoy*
    uthie | Homepage | 08.10.07 - 12:11 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers