Saturday, July 07, 2007

Prolog of My Journey

Pelayaran Kebangsaan VII, 11 - 21 Juni 2007

Jakarta - Kupang - Atambua - Surabaya


This was my special event. One of unforgottable moments in my life. 10 days on KRI Makassar 590, met with other 154 students from different universities in Indonesia. Tried to do the best for Indonesia, tried to give the contribution for our lovely country.. from different regions, tribes, and also religions. Here we were.... came and joined this program to make the same perception about the issue that we have wrote in our paper. Discussing, is our daily activity... there's no day left without discussing, sport.. to keep our healthy, ice breaker.. to refresh us from the tight of discussing. Role playing, Outbond, and other activities that we have done together on KRI Makassar 590. Happy, sad, fear we always together.. support each other.

Miss U Friends, Miss U Committee, Miss U TNI AL, MIss U all.....
KRI Makassar 590 U are the witness of our journey...
Jalesveva Jaya Mahe..... "Justru di Laut Kita Jaya"


^___^.....Hope we'll meet again in different place and time.....^___^

1 comment:

  1. wah, kayaknya seru banget naik kapal gede gitu. berhari-hari di tengah laut. pasti sangat menyenangkan.

    aku juga pernah tuh naik kapal, tapi cuman 2 hari. itu pun bukan kapal milik TNI AL. pengen deh naik kapal lagi
    w@hyu | Homepage | 07.08.07 - 12:57 am | #

    Waw...dahsyat..

    layoutnya keren kakakkuw...
    siph deh..ngeblue bgt.. ^^

    serasi sama postingan kali ini ya kak..hehe..

    wah..asiknya..ai malah belum pernah sama sekali naik kapal laut..huhuhu..

    padahal pengen bgt kak...
    Ai | Homepage | 07.08.07 - 4:47 am | #

    hmmm...Lam knal ya kak...

    jadi pengen nih jalan2 naik tuh kapal...xixixi:D
    nadhin | Homepage | 07.08.07 - 1:56 pm | #

    eh mbak, asik banget tuh naik kapal. mau dong ikutaann. kpn2 ajakin lia yaa mbak :]
    -Liiaa (: | Homepage | 07.08.07 - 9:46 pm | #

    wah... akhirnya foto-foto yang ditunggu diah datang juga ya. tapi.... apa gak mabok ya naik kapal segede itu? blom pernah ngerasain naik kapal soale... jadi pengen tahu apa rasanya yak!
    triplet's mom | Homepage | 07.09.07 - 4:06 am | #

    Serunya naik kapal segede gitu ya..
    Dhona | Homepage | 07.09.07 - 12:31 pm | #

    diah, ternyata dirimu mang benar-benar mahasiswa bahasa inggris! hehe... *peace*
    isma | Homepage | 07.09.07 - 2:13 pm | #

    Wahhh gmana rasaya tuh Dyah naik kapal laut bbrp hari gt.. seru jg kali ya..
    wilda-calysta | Homepage | 07.09.07 - 3:18 pm | #

    mmm... apa yah...
    mo komentar ngngng...
    ga jadi deh, ga ngerti bhs nya.
    *katrok.com*
    novee | Homepage | 07.09.07 - 6:18 pm | #

    pastinya sih seru...

    tapi, ada yg agak janggal nih: kok pulang ke kota asal, ga naik kapal ya? minimal diurusin tiketnya ama panitia, gitu...

    peserta ngurus tiket balik sendiri" gitu kah? dgn biaya sendiri tentunya?
    ndutyke | Homepage | 07.10.07 - 11:52 am | #

    seru banget diah.Kmu gak mabuk laut kan:P biasanya kalo kapal kecil baru mabuk, kalo yang gede sih enggak kecuali kita di dek 1 *pengalamanku*
    mutia | Homepage | 07.10.07 - 12:11 pm | #

    pasti..menyenangkan ya Diah
    unai | Homepage | 07.10.07 - 12:34 pm | #

    Gravatar kangen ma temen2 ya Dek... Alhamdulillah itu artinya kamu dikarunia punya byk temen Dek, sms'an aja biar rasa kangennya sedikit berkurang =D
    evan | Homepage | 07.10.07 - 12:37 pm | #

    mentang2 abis naek kapal KRIMakassar, lay outnya jadi ganti kapal ik )
    ndah | Homepage | 07.10.07 - 3:54 pm | #

    sukses kan acaranya ?? cihuii..asik sekali..
    andi bagus | Homepage | 07.13.07 - 1:30 am | #

    Seru ya kynya acaranya.. kali aja taun2 depan bisa ikut lagi ya Di..
    ochie-aldien | Homepage | 07.13.07 - 11:58 am | #

    kayaknya daku sudah lama nih nggak berkunjung ke blog Diah...
    Maaf beribu maaf ya Di,krn aku tuh masang bannernya diah, jadi tuh suka ketinggalan pas bw hehehehehe...sorry ya say...
    ternyata dirimu sudah berlayar keliling indonesia ternyata...
    dan alhamdulillah sudah kembali kerumah tak kurang satupun juga...
    dikapal pasti dong ya, banyak kenangan indah yang terukir disana...
    hihihihi Jail.com
    Bunda faikar | Homepage | 07.15.07 - 12:09 am | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers