Sunday, July 22, 2007

My Journey (Part 4)

Bismillahirrahmanirrahim.....

Haluuuhhaaa.... Apa kabar smua?? Hehehehh.. maafkan saya yaa.. karena masih menyisahkan sepenggal kisah ini. Nih akan jadi bagian akhir dari perjalanan PK VII kemaren dengan menggunakan KRI Makassar 590 dengan jumlah peserta 155 orang. Terimakasih bagi tman skalian yg masih berkenan membaca crita ini ^___^
Masih penasaran gk sih??? Let's continue the long story :D
TRIP TO SURABAYA, SAYONARA

Selasa, 19 Juni 2007

Alhamdulillah, qta mulai brlayar lagi sejak dini hari tadi.. Bangun pagi spt biasa diisi dengan olahraga slepas Sholat Subuh & Pengayaan Spiritual. Dilanjutkan dengan... pembersihan, sarapan dan apel pagi. Trus diskusi, nah kali nih bahas soal hasil outbond kmaren!! Mulai deh hot-hot nya, ngomongin soal politik, sosial, budaya dan lain sbagainya... pokoknya smangat gitu deh kemukakan hasil wawancara singkat trhadap warga d Atambua kemaren dan hasil di lapangan itu spt gmana. Tiap klompok mengutus 3 orang perwakilannya sebagai Tim Perumus untuk Rekomendasi Hasil PK VII ini!! Smangattt yaa friends.. do the best!!
Yang lain ngapain?? Yg lain ngisi acara dalam "LOMBA MIRIP WAJAH" Kategorinya adalah: mirip Pendamping, mirip artis, mirip TNI AL, & mirip peserta!!

Malamnya, digelarlah acara seru-seruan ini.. gileeee beneerrrr... acaranya hebooohh abi
ss.. gk kalah hebohnya dengan malam pertukaran budaya kemaren, hehehhh.

Rabu, 20 Juni 2007

Paginya, stlah kgiatan pagi smua dilaksanakan.. lanjut diskusi lagi. Bahas soal hasil pemikiran tim perumus, sekedar edit tuk menambahkan hasil yg tlah ada.
Habis coffe/burjo break Tim Perumus mulai bekerja lagi... trus yg lain kmana lagi??
Tenang... yg lain masih tetap ada koq, dan trus brpartisipasi.
Yaa.. stlah ISHOMA, kita yg non Tim Perumus naik k gladak helly lagi... agenda acara qta adalah ngebahas soal jaringan qta nantinya ini bagaiamana klanj
utannya. Yaa Alhamdulillah, skarang kan smuanya gampang dan serba canggih tuh karena teknologi smakin maju. Maka dari situlah kami smua merencanakan membuat komunitas khusus alumni PK VII biar silaturahmi gk hilang akan dibuat email, millist, friendster, dan blog PK VII. Alhamdulillah.. skarang smua itu sudah ada. Yg mau mampir brkunjung silahkan... gk dipungut bayaran koq ama PK VII, hehehehhh.
Sblum balik k kamar... ada sessi foto-fotonya. Nah itu dy sebagian tman sekamarku. Yg lain kmana?? yg lain gk tau ntah kmana.. kyknya masih pada gabung ma klompok masing-masing (foto-foto juga). Trus ada juga yg jadi Tim Perumus. Upss.. lupa bilang, tiap kamar itu.. masing-masing punya nama sendiri (yg qta buat sendiri) nah.. kbtulan.... saya ada d kamar yg disebut di foto itu (Perawan Keset) hehehehh.


Malamnya.. acara yg sbnarnya gk disenangi oleh peserta.. hikzzz.. knapa?? coz.. itu adalah malam perpisahan. Di saat kami smua dah merasa saling knal, deket dan akrab.. koq dah malah dipisahkan sih?? 10 hari?? gak cukuuuuuuuupp!!! pengen nambahhh!! tapiii.. hikzz.. itulah kenyataannya.. kami harus pisah.. smoga perpisahan ini bukan jadi pertemuan trakhir.. hikzz.. sedih bangett. Apalagi di malam perpisahan itu... lampu dimatikan, cuman diterangi lilin... baris berpengangan tangan, bergiliran hormat & cium bendera, menyanyi lagu perpisahannya Iwan Fals "Kemesraan ini" hikzz... bener-bener dalem deh tuh lagu... hikzz. Abis itu, dilanjutkan dengan salam-salaman ke smua peserta, panitia, TNI AL, kru mass media.. pokoknya smua yg ikut gabung dalam PK VII ini. Hikzz.. qta adalah satu kluarga besar.
Kamis, 21 Juni 2007Daaannn.... hari ini.. tibalah saat qta berpisah... Berat rasanya berpisah, tapi qta harus menjalaninya. Alhamdulillah... qta tiba juga di Surabaya, tugas qta slama 10 hari ini tlah brakhir.. tapi perjuangan qta smua blum brakhir.. Kami smua masih akan terus memperjuangkan Rumusan yg tlah dibuat oleh Tim Perumus PK VII. Agar menjadi sebuah hasil yg sangat berguna tuk bangsa tercinta ini. Amin.....

Sblum pisah foto bareng tman skamar lagi dan sklompok* tapiii... itu bukan d depan KRI Makassar, coz KRI Makassarnya d blakang kapal itu :D

Ket: Ki-Ka (Wika, Yenny, diah, Novi*, Makna, ama Venna*). Miss u all girls.... smoga suatu hari nanti qta akan ktmu lagi.... ;)

---the end---

Wassalam......


diah

1 comment:

  1. skr tamat niy ceritanya..bener2 pengalaman yang asik banget pasti.wah teu Diah nampang niy ceitanya ama temen2..manis euy
    mutia | Homepage | 07.24.07 - 4:58 pm | #

    Tamat jg akhirnya Seneng ya Diah silaturahmi ama temen2 seperjalanan msh terjalin
    Nia | Homepage | 07.24.07 - 5:52 pm | #

    tamat cerita bukan berarti tamat silaturahim ama temen2nya pastinya...
    senengnya ya Diah punya pengalaman seru gitu, mudah2an bermanfaat....
    Neli | Homepage | 07.24.07 - 6:15 pm | #

    Di, aku liat liputannya di TV seru bgt deh acaranya, Insya Allah taun2 berikutnya bisa ikutan lagi ya Di.
    ochie-aldien | Homepage | 07.25.07 - 11:01 am | #

    duh endingnya sedih .....
    hiks hiks
    ndah | Homepage | 07.25.07 - 12:59 pm | #

    yang jalan-jalan terus asik bener.... kapan jalan kesini?
    ina | Homepage | 07.25.07 - 1:20 pm | #

    Gara2x si inet lemot jd ketinggal bbrp episod critanya Dyah niy.. Seru ya Dy acaranya..pengalaman yg berharga banget tuh.. Oh ya soal SF aku jg br belajar siy, keiknya bisa diperbesar... nanti ya aku cek ricek lg..blom dipake2x lg niy..atau tanya ahlinya aja Mommy Rayna yg dah jago..

    Alhamdulilah ya Dy kamu juga dah baikan... Calys jg dah sembuh cuma sakit 1 hari itu aja kr masuk angin..
    wilda-calysta | Homepage | 07.25.07 - 1:28 pm | #

    Dyah koq namanya Perawan Keset siiiy? xixi trus..trus dirimu mirip siapa? kaya acara *Asal* yah? =)) pasti seru bangeeeed
    evan | Homepage | 07.25.07 - 1:42 pm | #

    Aku nontonnya pas PK VII mampir ke luar negeri =)
    Cuma dapet terakhir2 bgt... =(
    TiTiSh | Homepage | 07.25.07 - 6:10 pm | #

    telenovanya tamat ya..eh salah cerbungnya....hehehe..akhirnya hepien dan sedih ya...karna pisah sm temen2 yg udah jd sahabat selalu pelayaran...semoga bs ketemu lagi sm temens itu yaa....
    widi | Homepage | 07.25.07 - 10:24 pm | #

    Wah...itu acara endingnya kak?
    Seruuu bgt baca tulisanmu.
    Wah..kayaknya kalo kita ngelakuin sesuatu sesuai dgn keinginan kita walaupun ada sesuatu yg sedikit menyebalkan..tp tetep aja disebut sbagai moment yg manis..
    ^^
    Ai | Homepage | 07.25.07 - 10:50 pm | #

    Udah tamat toh? Ending ini ada bagian sedihnya dong bagian perpisahannya. Semoga bisa ketemu lagi ama teman-temannya Dyah ya..
    Dhona | Homepage | 07.26.07 - 12:44 pm | #

    baru tau nih aku kalo dirimu masuk perawan keset xixixixi...
    gak jadi ngepek mantu deh! *kabuuur*
    isma | Homepage | 07.26.07 - 12:45 pm | #

    wow...what a great time ya....^_^
    tarisa | Homepage | 07.27.07 - 11:00 pm | #

    Perawan Keset tu perawan males gt ya maksudnya? =P
    TiTiSh | Homepage | 07.28.07 - 2:34 pm | #

    ini aku sebenernya ga ngerti acara apa...
    novee | Homepage | 08.06.07 - 10:24 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers