Monday, March 19, 2007

Ku Ingin.....

Ku ingin terbang tinggi spt burung, kupu-kupu, dan kumbang....
Ku ingin terbang tinggi meraih bintang, dan tersenyum pada bulan....
Ku ingin meraih mimpi itu.... bukan hanya terus memimpikannya.....

Ku ingin bahagia.....
Ku ingin tetap bisa tersenyum....
Ku ingin menghapus semua kesedihan.....

Ku lelah terus begini....
Ku bosan menghadapi semua ini....
Ku ingin semua indah....
Ku ingin menjadikan semua nyata.....

Ku ingin hidup mengalir indah....
Ku ingin hidup penuh warna.... ceria dan bahagia.....


*************************


1 comment:

  1. hope ur dreams blessed by Allah SWT... pray for u Sis..
    Neli | Homepage | 03.20.07 - 3:04 pm | #

    nyumbang doa aja. semoga Allah ebri yg terbaik untuk adekku ini. amien.
    nduti *Ran | Homepage | 03.20.07 - 6:46 pm | #

    Jadi ingat:

    Aku ingin bebas...
    lepas....
    jauh...
    *Indra Lesmana's song*
    Mashuri | Homepage | 03.20.07 - 9:25 pm | #

    Semoga tercapai segala impian Diah, amin... Btw, Diah puitis jg niy
    Nia | Homepage | 03.21.07 - 2:05 am | #

    hidup emg sering ga sesuai dgn apa yg kita inginkan yg kak?
    tp tinggal bagaimana caranya kita untuk menghadapinya sebenernya..
    apakah akan lari kebelakang?
    atau lari ke depan? ^^V
    smangat kkkuw..
    Ai | Homepage | 03.21.07 - 6:54 am | #

    Dyah, semoga apa yg diinginkan tercapai ya.. ikut mendoa-kan, amienn
    wilda-calysta | Homepage | 03.21.07 - 1:31 pm | #

    aunti diah lg romantis yah? berbakat juga bikin puisi ketuleran mama lucy yah? ikut ng'aminin ur wish deh
    evan | Homepage | 03.21.07 - 2:43 pm | #

    dyah, waktu2 begini, mungkin ada baiknya kita tengok ke luar...

    di sana, di sana dan di sana... masih banyak yg lebih berkekurangan dari kita. yang nggak sempurna indera atau nggak berfungsi baik tubuhnya, ga bisa lanjutin sekolah, masih banyak lagi. kalau tengok satu aja, misal yg disabled (nggak sempurna indera/fungsi tubuhnya), mungkin kita bisa belajar banyak dari mereka.
    | fad | | 03.21.07 - 3:03 pm | #

    Diahhhhhhhhhhh... oggix error mulu!!!!!
    Neli | Homepage | 03.21.07 - 6:37 pm | #

    ingin udah bisa jadi modal yang kuat semoga berhasil.. smangaaad!
    eva | Homepage | 03.21.07 - 9:36 pm | #

    Hidup ini indah.. semoga kebahagiaan selalu bersama Diah seperti doanya
    Nunik | Homepage | 03.23.07 - 6:27 pm | #

    Amiiiinnnn
    zZa | Homepage | 03.24.07 - 3:02 pm | #

    I wish I could fly
    I wish I could reach the stars
    I wish ....

    I hope all your dreams will come true.
    Wassalam
    Hendro | Homepage | 03.25.07 - 9:47 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers