Sunday, March 04, 2007

Jemput Nenek and Puput

Bismillahirrahmanirrahim........

Cihuuuyyy,, saya baru pulang mudik (lagi) lho.. halahhh hari gini koq mudik?? emang liburan?? hehehehhh... *meliburkan diri + bolos maksudnya*. Ok.. let's read the story...

Sebenernya sejak dari hari Senin kemaren pengen ikut Mama k Kolaka, mw jemput Nenek gitu, tapinya karena urusannya Kk Tedi blom slesai hari itu.. jadi kita blom brangkat degh... yaa b'hubung karena Kk Tedi yg bawa mobil ke sana.. padahal Senin itu smuanya dagh pada siap.. sayanya jg dagh siap2 bolos tuk hari Selasa, tapi gk jadi. Nah jadinya tuh Jumat kemaren.. sbnrnya antara pengen ikut and tidak.. coz tuh hari Jumat saya kan ada 2 MK, mana gitu yg jam 2 nya tuh dosen kesayangan kita2 pula, duh jadi bingung.. tp karena brangkatnya siang abis Jumatan jadi saya mikir2 lagi.. yaa gpp lah bolos skali.. *kata Mama and Kk Tedi jg sih* yooo wess.. didukung >> padahal ujung2nya Kk ku itu malah ledekin lho... + ngancam ngurangin uang saku.. hikzz.. tega apa??
Kenapa saya pengen bangett ksana.. coz kangen Ibu ama Puput + penasaran pengen ktmu dede bayi Ammah- anknya Om Babal (adeknya Mama)
Abis Jumat.. sekitar jam 1 siang dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, Bismillahir Tawakkaltu Allahi Walahaulawalakuatailla Billah... kita (saya, Mama, Aban, Kk Tedi and
Kk Ichal) brangkat . Sblum brangkat dipesen ama Tante Ati klo balik nanti bawa Puput jg yaa!!
Alhamdulillah... perjalanannya lancar.. kita tiba d rumah Kolaka sekitar jam 5 sore (pada umumnya sih cuman 3 jam, tapi karena kita jalannya santai jadinya 4 jam). Tiba disana ktmu ma smuanya.. ada Nenek, Ibu, Adhi, Puput ama Ayahnya tentunya.. trus itu k rumahnya Om Babal.. disana ada adek2ku smuanya... Ibo, Iie, Ifa sama adeknya yg imut2 yg sejak lahir saya blom ktmu si cantik Ammah.. duhh nih baby cantiknya... akhirnya penasaranku ktmu ma Ammah terlaksana sudah!!
Malamnya kita pulang lagi k rumah (kecuali Mama ama Aban yg nginep d rumah Om Babal).

Sabtu pagi, balik k rumah Om Babal lagi.... sarapan disana, makan siang dan sblum brangkat buat Roti dulu.. roti buatannya Tante Mama Ibo emang enakk bangettt.. nyaamii gitu lho
. Stlah buat kue baru degh kita balik lagi k rumah.. and akan segera melanjutkan perjalanan balik k Kendari. Tapi sblumnya drop Ibu, Adhi, Puput ama Ayah dulu d rumah.. *hikzzz.. sebenrnya bagian ini yg aku gk suka klo balik k Kolaka... bagian perpisahan ama Ibu and Puput... coz saya slalu kangenn mereka.. huhuhuhh, gmana gk klo dari kecil bersama Ibu gitu lho.. and si Puput yg slalu buat saya gemezzzz !! Apalagi klo liat mukanya Puput yg gk rela jg klo saya pergi *nih saya yg Ge eR aja kali yak* pokoknya pengen slalu ma Puput!! Pas mw naik d mobil.. Puput kan masih saya gendong gitu.. trus Kk Ichal bilang
"Coba kasih naik Puput d mobil" .
Ehh.. benerann.. pas saya naikin d mobil dy nya tuh diem2 aja, pas kita mw brangkat dy gk mau turun.. and waktu Ibu bilang "Ibu nda ikutan Put" Puputnya santai aja.. gk reaksi apa2... jadi gk tega beneran buat ninggalinnya. Jadi degh.. Kk Tedi bilang "Yaa sudah, klo 1 putaran ini dy nda nangis, kita bawa Puput k Kendari.. tapi klo nangis gk jadi" Pas abis kliling 1putaran.. beneran lho Puput dengan tenangnya.. dy duduk aja gk nangis sama skali.. Yesss!! jadi degh Puput kita bawa.. meskipun
Ibu ma ayah gk tega ditinggal ma Puput.. klo kk nya si Adhi sih diem2 nyante aja... dasar nih anak .
Jadi jam 4 kita brangkat lagi... Alhamdulillah.. sepanjang perjalanan Puput gk nangis rewel lho.. dy santai tenang2 aja... malah lelap tidurnya ... kita sampainya jam 7 malam dengan slamat. Malamnya.. sblum tidur Puput rewel gitu inget Ibu, apalagi klo sblum tidurkan dy dagh kebiasaan diayun.. mana disini ayunan dagh gk ada pula.. jadi degh dibuatin ayunan darurat ama Om Yahya. Diayun bentar trus tidur degh.. tapi gk lelap.. dikit2 bangun... jadinya saya ama Tante Ati yg gantian jaga. Pagi tadi sblum k warnet ajak dy jalan2 muter blog D.. sampe 3x bow gk capek2 jg nih bocah.. malah waktu saya mw ajak balik k rumah nangis kencang.. sambil nunjuk ke rumah orang lagi.. *mgkn blom terbiasa ma rumah sih, makanya nunjuk rumah orang trus* tiba dalam rumah nangis kenceeeenggg bangett.. dibujuk2 gk berenti jg, akhirnya didiemin aja.. trus diem degh. Sblum k warnet suapin dy dulu.. abis itu siap2 degh.. pas dy lagi asyik main saya pergi degh-kabur gitu biar dy gk liat *takut klo liat saya pergi dy nangis bombay lagi* Tadi Tante Ati abis nelp. pas saya tanyain Puput lagi apa katanya lagi tidur.. syukur degh... artinya gk rewel.. tenang kan ada Tante Ati specialis pecinta anak kecil.. apalagi tuh kan pesenen khususnya.
Pokoknya weekend kali ini serruuu degh..
Wassalam.........
diah
*Sebenernya ada foto2, tapi b'hubung blom dipindah dr HaPe na Kk Ichal k kompi.. jadinya nanti aja degh postingnya.. tuh jg klo saya masih inget*

1 comment:

  1. Diah, latian jd baby sitter ya dgn Puput Sabtu nanti sepupu Rayna yg msh baby mo dtg lho dr Ind, ngurus baby lagi niy :D
    Nia | Homepage | 03.05.07 - 2:31 pm | #

    haha...biasa di ayun ya? kl Ais ayunan mah buat maenan, ga bisa dia tidur diayun kek sepupu2nya hihihi...
    Puput si dora lucu bener..
    Neli | Homepage | 03.06.07 - 11:42 am | #

    Pengen liat poto Puput en Ammah donk say... jd penasaran neh. Kpn2 bolos kuliah trus ngabur ke Bekasi yah..heheheh. Latian ngurus anak ya dek..biar ntar klo py anak gk kegok *teori.com*
    evan | Homepage | 03.06.07 - 3:35 pm | #

    makanya punya baby beneran dong...hehehe... buruan lulus kuliahnya cepet kawin cepet punya anak....Aminnnn...
    *kuliah cape2 ujung2nya kawin doang hehehe*
    mama raul | Homepage | 03.06.07 - 5:27 pm | #

    Di kalo bolos ke Jkt ajah deh.. secara udah ada 2 ponakan menanti neh :D
    Nunik | Homepage | 03.06.07 - 7:00 pm | #

    Duh heppynya yg abis mudik...te Diah, salju turun lagi tuh..hehehe
    Ira | Homepage | 03.07.07 - 10:37 am | #

    wah diyah jadi baby sitter,gpp dek agak repot2 dikit itung2 latihan jadi ummi
    ammah | Homepage | 03.07.07 - 4:25 pm | #

    Bagus judulnya...
    Ada rimanya
    Jemput... Puput... =P
    TiTiSh | Homepage | 03.07.07 - 5:55 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers