Tuesday, January 23, 2007

Sakit dan UAS!!!

Bismillahirrahmanirrahim.......


Ciluukkk baaa *saya nongol lagi.. stlah sekian lama tepar t'kapar ditempat tidur.. halaaaaahhh bahasanya begitu.. emang ada yg nanyain apa?? hehhehh...:D* Iyyaa nih ampir seminggu sakit, demam tinggi, kepala nyut2, badan panas dingin, pokoknya terasa tersiksa bangett deh.. ditambah lagi tuh hari masih 3 MK yg lom slesai UAS.. tambah degh beban fikirannya. Tapi, Alhamdulillah.. skarang dah mendingan koq.. makasih yaa buat tman2 yg dah doain diah biar cepet sembuh.

Knapa bisa sakit?? kyknya karena kecape'an ngerjain deadline tugas UAS yg menumpuk.. sampai2 harus dikerjaian larut malam.. begadang begitu. Hm.. sebenernya sih salah sendiri, napa jg harus numpuk tugas jadi menggunung?? abisnya bingung mw kerja kyk gimana?? jadinya.. yaa tiba masa tiba akal... SKS degh.. (baca = sistem kebut smalam) *kebiasaan yg buruk.. jangan ditiru!!:-$*, hahhahah akhirnya nyadar jg yak!!) Tapi gk kapok tuk ngulangin... hahhahahh.. becanda... moga aja sayah dah lupa kebiasaan buruk ini!! *klo lupa, ingetin yakk!!:D/*

Berawal dari Senin siang, stlah Dzuhur.. mulai ngerasa badan anget.. tp prsaann koq dingin. Klo aja gk mikir tuh hari kuliah t'akhir Curriculum.. langsung pulang aja saya.. tp karena mikir mw ujian + mw d kasih bahan tuk ujiannya.. ya dipaksain degh.. . Pulang d rumah, dagh gk ada tenaga lagi.. bgitu masuk cuman lepas sepatu.. kudung trus tekapar degh d ruang tengah d atas kursi panjang depan TV coz kamarku masih bau semprot gitu. Sholat Magrib aja digabung ama Isya, karena dagh gk sanggup lagi langsung sholat. Tengah malam.. terbangun.. nyari slimut.. padahal dah pake.. blom cukup.. nih badan panas bangett .. kaki dingin.. kpala kyk mw pecah.. bisanya cuman nangis2 sendiri gitu degh. Akhirnya si Dutik yg asyik tidur d sblahku terbangun.. and nanyain aku knapa?? aku bilang sakit kpala + dingin.. minta d slimuti jg. Sambil lanjut lagi, disuruh diem.. sabar katanya.. . Yaaa udahhh dicoba, akhirnya tertidur degh. Sebelumnya dibuatin teh anget.. disuruh minum.. abis itu tidur degh. Bangunnya masih oleng.. tp ttp harus bangun coz sholat Subuh itu Wajib!!! Hikss... brp hari tuh cuman bisa terbaring lemas aja.. klo bangun duduk tuh kyk mau jatuh aja... jadinya kluar masuk tarik slimut tidur d kamar and depan TV aja degh. Mana ditambah batuk pula.. huhuhhh makin tersiksa .

Kamis malam, masih dengan kepala berat... baca tuh materi PPD coz besoknya mw ujian. Hari Jumat siang, dengan maksain diri... k kampus.. ujian!! Pulangnya... kena ujan dikit.. hikzz.. akhirnya Sabtunya makin parah.. bangun pagi *kbtulan gk sholat* kpala kyk mw pecah lagi. Badan kembali panas dingin lagi + pula. Untungnya Senin sore kmaren dagh bisa lagi k kampus ujian Curriculum.. and Alhamdulillah... hari ini dah mulai sembuh.. td abis ujian IAD. Akhirnyaaaa..... ujiannya slesaiiiii..... bisa nyante kurang lebih 2 minggu sblum ngeliat tuh nilai yg b'deret. Smoga nilainya sesuai keinginan.. Amiiinnn [-O<


Dah dulu yaaa... cuapeeekkkk....#:-S maaff klo blom bisa BW spt biasa... masih blom boleh berlama2 d depan kompi ntar kepala nya kambuh lagi sakitnya:-S.

Owuhhh iyya, ampir lupa... saya jg pengen ngucapin..

Selamat Tahun Baru Islam.... 1 Muharram 1428 Hijriah



Kepada smua tman2 Muslim dimana pun b'ada... smoga Ibadah kita d tahun baru ini makin meningkat... Amiiiinn ^:)^


Wassalam.......


diah

1 comment:

  1. mangkenye... jangan begadang kek hansip, atit deh tuh hihi.. tos dulu ah daku jg dulu demen bgd SKS loh! ups..
    Neli | Homepage | 01.23.07 - 4:56 pm | #

    Waah, begini nih akibat begadang.. Kan kata Bang Rhoma jg jgn begadang kl tiada artinya, eh tp begadangnya sambil ngerjain tugas yaah. Smg Allah membalas smua yg udah dikerjakan yah.. Take care, Dear..
    Nyi IteuNg | Homepage | 01.24.07 - 1:33 pm | #

    aunty ati ati dong...disekitar rumah engga ada unggas yg mati mendadak kan?...halah bikin tambah khawatir hehehe*kaburrrr*
    mama raul | Homepage | 01.24.07 - 3:14 pm | #

    m3t taon baru jg ya Dek...maap lo br jenguk hr ini, kmrn abis cuti.. jgn tlalu smanged donk blajarnya ampe sakit gituuu...cpt sembuh ya say...biar bs jenguk piyey tiap hari.... =)
    evan | Homepage | 01.24.07 - 4:15 pm | #

    total waktu yg kubutuhkan ntuk sembuh dr BATPIL yg kemaren....3 minggu! ckckck...betah amat tu pnyakit nempel di bodi ku...

    eh mbak nien lg sakit juga loh
    tyka82 | Homepage | 01.25.07 - 3:59 pm | #

    lah sakit???
    untung abis ujian kan yak
    smoga sekarang dah baekan deh dyah
    ndah | Homepage | 01.26.07 - 12:54 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers