Friday, January 12, 2007

Masih UAS neehh!!!

Bismillahirrahmanirrahim....


Apa kabar nih smuanya?? baek2 aja kan?? makasih yaa... tuk smua yg masih stia mampir kesini.. meski sayanya dagh jarang mampir k rumah tman2.. maklum.. masih UAS neeehh... hikzz.. yg slesaii baru 4 MK, masih ada 4 MK lagi yg blom slesai... duuhh lamanya. Makanya skarang diah jarang d depan kompi, kebanyakan d rumah... berkutat dengan kertas2.. maklum kebanyakan take home examination.. huhuhhh... tapi jangan salah yaa.. walaupun take home.. tp masih aja stress !!! Kmaren aja.. 2 hari berturut2 begadang sampe jam 2 malam baru tidur demi kerja tuh Final Psyco yg disuruh meneliti (lagi), untungnya ada kk2ku yg menemani dan membantu ku... *makasih yaa kk2ku sayang..... nanti dibuatin kopi ama teh lagi degh *
Duuhh pokoknya cuapeekk degh... hikzz.. moga aja hasilnya nanti bagus.. saya dah usahain sepenuh dan sebisaku.. yaa skarang smuanya tergantung ujung pena nya dosen.. mw ngasih nilai apa ke diriku ini???

Hmmm.... mw crita apa lagi ya?? jadi bingung ndiri.. yaa sudahlah... nanti lagi saya crita2nya....... masih pusing mikirin UAS... sgini dulu degh... postingan singkat kali ini. Doain saya yah.. moga bisa lewatin UAS ini *makasih sblumnya* (pe de bangett yaa saya mw didoain... hehehhhh) Yaa udah dulu yaaww.... maafff blum bisa BW kyk biasanya, so.. klo diah blum sempet balas SB nya dimaklumin aja yaakkk!!!


Wassalam.......


diah

1 comment:

  1. semoga ujian2 n tugas2 nya sukses..biar lulus n dapet "A+"... btw..mau dong dibuatin teh sama pisgor yak
    yeni | Homepage | 01.12.07 - 8:53 pm | #

    Waah, jd inget wkt kuliah nih, UAS adalah masa2 menegangkan, serasa lagi nonton horor gitu deehh.. *hiperbolanya kumat dehh* Anyway, selamat ujian. Aku tau ujian itu berat, tapi apa daya kudu dijalanin, jgn khawatir sm hasilnya, selama dikau berikhtiar dg serius mah hasilnya bkn urusan kita.. Bnr gaaaa?? Hepi wiken yaaa.. :D
    Nyi IteuNg | Homepage | 01.12.07 - 9:43 pm | #

    Diah, sukses ya utk UAS-nya. Ayo belajar yg rajin biar dpt nilai bagus
    Nia | Homepage | 01.12.07 - 10:27 pm | #

    ah jadi inget UAS di skul....aku kasih remidi buat anak kelas 3-nya gampaaaaaang bangged! hahaha....
    tyka82 | Homepage | 01.13.07 - 8:19 am | #

    hahhh...
    jadi inget ujian deh...
    -tikabanget- | Homepage | 01.13.07 - 8:03 pm | #

    UAS..apaan tuh..?gorengan ya?
    hehehe,met menjalankan UAS,semoga ujung pena Dosennya menulis sendiri, jadi rajin2 berdoa...dan belajar, tidak lupa mengosok gigi, habis itu membantu ibu, membersikan tempat tidurmu (lho..koq jadi lagu) hahahah
    DeLaKeke | Homepage | 01.14.07 - 11:05 am | #

    Smoga sukses ya kaa,, UAS nya..
    Aaamiin.. Smangat!!
    inasha | Homepage | 01.14.07 - 10:49 pm | #

    kan mending kalo ake home exam...bisa bukabuku hehehe
    unai | Homepage | 01.15.07 - 10:10 am | #

    Hai....met UAS ya...di doain deh biar sukses UASnya biar dapet nilai bagus dan biar bisa ngeBlog lagi heheheeee
    kika | Homepage | 01.15.07 - 10:35 am | #

    Eh adikku lagi UAS, yah udah met UAS yaa, met belajat biar hslnya nanti bgs2
    Ira | Homepage | 01.15.07 - 10:49 am | #

    say... semoga kesibukan banyak mendatangkan hikmah & manfaat yaaa...
    susah bgd buka blog dikau nih..:D
    Neli | Homepage | 01.16.07 - 11:55 am | #

    ayo..belajar dulu..jgn ngeblog dulu..semoga UASnya lancar & dapat nilai bagus ya?
    ema | Homepage | 01.18.07 - 6:18 am | #

    oohh lagi ujian ya di...
    selamat menempuh ujian deh
    semoga sukses
    dan nilainya A+
    goodluck!
    Bunda faikar | Homepage | 01.19.07 - 11:20 am | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers