Friday, January 26, 2007

Ke Aqiqah nya adek Eva

Bismillahirrahmanirrahim........

Kmaren kita skluarga k Aqiqahnya adek Eva (anak salah satu knalan kami). Duuhhhh.. bener2 rombongan degh kita ksananya. Slesai Dzuhur brangkat k tempat tujuan.. pas nyampe acara potong rambutnya dagh slesai.. adek Eva jg dagh tidur.. katanya dari tadi emang tidur.. waktu rambut nya dipotong aja dah asyik bobo I-... hehehhh.. namanya jg ank kecil yak .

Karena pas kita datang tuh orang2 sedang makan.. so, kita langsung dipersilahkan makan.. kbtulan.. papanya Eva ini dagh anggap kita2 kyk kluarganya sendiri.. Mama ku aja dipanggil mama ama bliau.. so, kitanya gk perlu sungkan2 gitu degh makannya, hehhehh . Makananannya enak2 , abis makan dikasih + ada juga.. heheh padahal baru aja abis sakit.. hihihih tapi, sapa coba yg mw nolak?? hehhehh dasarr yakk... owuh iyaa rasa duren loh... hmmm.. nyamiiiii

Abis makan... narcizt2n dulu.... dan inilah hasilnya.


Ket : adek Eva itu yg baju putih... yg digendong ama papa nya. Trus foto yg d tengah.. itu adek Eva sekeluarga [papa, mama, Ayu (kk nya Eva) ama Eva].

Uhuuuyyy dagh slesaiiii..... mw BW dulu mumpung gk sibuk + inetnya bersahabat.. gk lambret gituuhh. Owuh iyyyaaa.... dagh hari Jumat.. gk krasa bangettt yaaa.... dagh hampir weekend lagi.. so, happy weekend yaa all....



Wassalam.......


diah

1 comment:

  1. Wuahhh enak bener nih ngumpul sambil makan2x... nikmat....
    wilda-calysta | Homepage | 01.26.07 - 1:46 pm | #

    Diah, makan enak kok gak ngajak2 sih?? Wah, ada nona kecil yg gundul
    Nia | Homepage | 01.26.07 - 5:21 pm | #

    Kamorang Kasih habismi itu makanan, kamorang datang rame2..
    kasian mi yg lain tidak dapatmi makanan... :p
    DeLaKeke | Homepage | 01.26.07 - 10:55 pm | #

    Waah, emang wiken tuh paling enak jln2 + mkn2 yaah.. Asiiik, hati senang perut kenyang.. Hihihi!!
    Nyi IteuNg | Homepage | 01.29.07 - 12:45 pm | #

    ReplyDelete

Jangan lupa tinggalkan jejak yaaa setelah membaca :)

nama yang jelas yaaa, NO ANONYMOUS please!! ^___^

Mohon maaf Link Hidup tidak akan diapprove :)

^^thanks for reading^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers